alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mantan masih sering ngehubungi (Minta saran agan2, Please masukk )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528d98a9f8ce17f76a000005/mantan-masih-sering-ngehubungi-minta-saran-agan2-please-masukk

Mantan masih sering ngehubungi (Minta saran agan2, Please masukk )

Selamat Siang agan2. Langsung aja ya gan..

Gini gan ane punya mantan putusnya udah 1,5 tahun ane pacaran sama dia 2tahunan. emoticon-Berduka (S)

Kami putus karena dia yang mutusin ane tanpa sebab, tapi sebelumnya kami memang punya masalah beda keyakinan, ane kristen dia islam, ane ras mongoloid (manado dayak, cina) sedangkan dia Jawa. Selidik2 ternyata blm 2minggu dia udah jadian sama cwe lain, ane kecewa, ane sakit batin dan fisik emoticon-Berduka (S)

Tapi seiring berjalannya waktu ane udah mulai nerima kenyataan (walaupun ane masih sayang). Nah dalam 1,5 tahun setelah putus dia terkadang masih sering smsin ane atau telepon (jarang sih bisa2 sebulan sekali) atau tiba2 berangkat kerja lewat depan rumah ane pas liat ane dia smsin ane (udah pernah minta maaf sebelumnya makanya kami masih komunikasi)

Nah agan2 ane mau nanya ni:
Maksud mantan ane ngehubungi ane kenapa ya? Karena merasa bersalah udah nyakiti ane atau karena ane cinta pertamanya jadi walaupun dia udah punya cwe dia gak bisa lupain ane?

Atau dia masih ada nafsu sama ane? emoticon-Big Grin
Soalnya kemarin dia sms ane (hampir 1minggu kami smsan lagi) dia ngaku dia bilang "namanya sayang gak bsa hilang gitu aja" tapi ane anggapnya itu cuma nafsu aja gan, karena dia kadang2 hubungi ane kadang engga, atau memang dia masih sayang?

Minta sarannya gan bagaimana ane menyikapi mantan ane ini. Jujur ane juga mau lupain dia, ane gak mau ingat2 terus smpe sekarang ane juiga blm ketemu penggantinya (Karena dia cinta pertama ane juga)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Bisa jadi cuma nafsu doang emoticon-Big Grin

dengan pose mirip di ava ente yang sekarang
jangankan kok mantan ente, ane pun bisa nafsu sama ente sist..emoticon-Malu

emoticon-Genit: apalagi kalo buka sthik josss...emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


ya terserah elu, tapi satu yang pasti ... kalau kalian sampe balik, bakalan tooooo much drama .. beneran deh ..

jangan mau diajak HTS / TTM / FWB / DLL yak, rugi loh .. buang2 waktu lagi
Quote:


Ia sih gan ane juga udah mikir gitu.. Ane aja sering dsms galau juga, apa lagi klo balik lagi.. Ane rencananya klo dia masih sms ane, ane mau bilang putus hubungan aja, gak usah sms2 ane lagi
anggap aja dia mau berteman lagi ma ente sist..
mantan ane juga ada bbrp yg ga ada angin ga ada ujan hubungin ane..
tapi kalo ente mau lupain dia, jangan pernah kasih harapan k dia..
takutnya niat ente mau nglupain malah ntar ente sendiri yg kejebak ma yg namanya clbk emoticon-Big Grin
Kalo saran gw sih ya mendingan ga sah terlalu intens hubungan. Daripada terjadi PhP. Bagusan sih seperlunya aja kalo mau contact contact an. Toh tujuan kamu sendiri juga pengen ngelupain dia kan?
Quote:


barbuk biar malam jumatnya gagal emoticon-Genit
mantan itu untuk dijadikan teman gan, bukan musuh, wajar aja lah kalo masih berhubungan, kalo bisa jangan sampe lost contact emoticon-Cendol (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) lagi sibuk ama anaknya gan
spertinya belom sempet patroli..emoticon-Hammer (S)........................................emoticon-Ngacir
edit : ngga jadi emoticon-Ngacir
Diubah oleh massarwo
haelah, ngehubungin doang kan..
emoticon-Big Grin
emang kamu masih ngarep ama dia?
sepertinya dia memang kesepian doang kali...
Halah pret itu gan emoticon-Big Grin
Itu krn dia blm dpt yg baru aja emoticon-Big Grin
Coba ntar kl dah dpt yg baru, pasti beda perlakuannya ke agan emoticon-Ngacir
Itu avanya asli / ngak sih..? emoticon-Bingung (S)

----------------------

Ya udah biarin aja mantan mw ngehubungin yg penting kendali diri kita yg pegang mw dianggap sbg apa ... tentuin dulu sbg apa...
nafsu apaan coba.

klo nafsu smsnya bukan gitu, tapi "yank, aku kangen belaianmu ni" emoticon-Malu
Namanya juga lelaki emoticon-Big Grin
Klo sayang ya ga mungkin lepasin km sis emoticon-Big Grin
Quote:

Ia sih gan malah ane tujuannya mau mainin dia aja tp malah perasaan ane sendiri malah kemalingan emoticon-Ngakak

Quote:


Ia juga sih gan, cuma dia klo gak dbalas bsa2 ane dbilang sombong.. Dia bisa bilang mentang2 sekarang jadi anak kuliahan jadi dia dlupakan gitu aja..

Quote:


Maksud agan ?

Quote:

Hah ini udah hampir 2tahun putus tapi masih komunikasi, menurut ane gak wajar gan apa lagi dia udah punya cwe emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:

Ia kali gan, kayakanya dia lagi ada masalah sama cwenya, secara dia LDRan, ane jadi pelampiasan doang :'(

Quote:

Dia udah punya pacar kok gan

Quote:

Ane galau juga sih gan, toh temanan gak jadi apa juga, malah buat kita trus2 ingat masalalu

Quote:

wkwkwk nafsu lah gan, nafsu kangen2an emoticon-Kiss (S)
cm pgn silaturahmi kali drpd musuhan..
toh msh wajar2 aja kan??

--
klo kk ga suka yah tinggal ganti nomer, lose contact sm skali, klo ktm ya cuekin aja.. simple.. emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Matabelo
Nafsu ato gak bisa ditebak dr kata2 ato tindakannya. Contohnya dia sms gini :
Hai mantanku, tiba2 aku inget kamu ingin rasanya aku cium, meluk dan bla bla bla dgn mu... Nanti malem aku ke kamar mu ya... Jgn lupa buka jendelanya...
Ato klo dia lewat malah liatan paha / dada kamu berarti dia cuman napsu aja dgnmu...
ahh itu krn dia lg selek aja sama pacarnya..
kalo lg akur jg kgk mungkin smeses situ emoticon-Stick Out Tongue
nafsu sama sayang beda lowh gan emoticon-Kiss (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di