alexa-tracking

mending pacaran atau sahabatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528d95d3ffca177963000000/mending-pacaran-atau-sahabatan
mending pacaran atau sahabatan
Ane lagi bingung nih gan ama si dia,diatuh udh deket sama ane tapi ane ga mau pacaran ama dia takutnya bakaln putus dan klo udh putus si doi pasti jutek gitulah gann,tapi klo ane ga nembak si doinya udah sering banget ngode ke ane,ane harus gimana gan,bantu ane dongg
belum pacaran aja udah takut putus emoticon-Nohope
jadi mending gak usah pacaran sekalian emoticon-Embarrassment
Quote:


ya udah kalo gitu jadi bikhsu aja gan emoticon-army
don't ever overthink of something which not yet 2 b happened.

sebenernya lo suka dia juga ga?
klo iya, gausah tar takut gini takut gitu.
ga ada jaminan kenyataannya bakal seperti apa yg lo takutkan.

dia uda ngode2 tapi lo cuek, ya siap2 aja dia lama2 bakal menjauh.
Quote:


Nikahin gan...
dalam pernikahan ga kenal istilah putus...
yang ada istilah "cerai"...emoticon-Hammer (S)
mending nikah gan emoticon-Traveller
Quote:


Ane masih sma gan
Quote:


Kalo gitu, sekolah yang bener dulu
ga usah mikir cinta-cintaan...emoticon-Traveller
Quote:


Jalanin aja. Dulu gw pernah pacaran sama salah satu sahabat gw ya walau sekarang ini gw dah ga komunikasi intens seperti dulu lagi. Cuman itulah hidup emoticon-Smilie

Intinya apa yg terjadi kita ga pernah tau
kalo ente udah sahabatan ma dia gan..
jangan nembak..
karna kalo sahabat, ente ga akan pernah kehilangan dia..
ga ada istilah mantan sahabat kan..
kalo ente jadian trus suatu saat putus, malah2 yg ada kalian musuhan..
ga banget kan gan..
Quote:


Iyahh sip gan,makasih makasih,tapi ane kasian sama si doinya kyk yang ngarepin ane gitu gan,terus aja ngode,ada mungkin 5x ngode ane cueekin,wkwkw emoticon-Ngakak
Quote:



Sipsip thanks yah gan
Quote:

kalo gitu
ente coba ngode aja, pura-pura jelalatan matanya kalo liat cowo ganteng...emoticon-Big Grin

dijamin dia ga ngarep ente lagi gan..emoticon-Big Grin
Quote:


Ane cwo gan,and ane no maho
Quote:


ya itu maksudnya
biar dikira maho.....emoticon-Big Grin

kebanyakan cewe jadi ifil kalo ama maho...emoticon-Big Grin
kimpoi sono emoticon-EEK!

miskin amat pacaran emoticon-EEK!
Yakin bukan kegeeeran....emoticon-Big Grin ?
kan yang menjalani semuanya itu elu, jadi berpikirlah dengan kemampuan elu..
dikit galau kok curhat..
takut? ya jangan diambil..
semuanya itu punya resiko.. emoticon-Big Grin
Quote:


yakin gan waktu aja dia ngode gininih "eh kita kapan jadian"itu pas belum pacaran dan langsung ane jawab kapan2 aja,dia langsungmarah mrah sama ane gan

Quote:


sipspi tq yah gan