alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528d8bcebfcb17f91b000018/shareask-disukai-jin
(SHARE+ASK) Disukai Jin
Salam sejahtera untuk sesepuh sekalian dan para SR yang setia emoticon-Smilie

to the point aja ya,
jadi gini ceritanya.....
Kakak sepupu ane kan cewek, tapi sekitar 9 tahunan yang lalu doi kena penyakit nih, tapi penyakitnya ini gak sembuh sembuh kalopun sembuh kambuh lagi, sakitnya itu kayak sesak nafas gitu....

menurut temennya ibu ane yang "katanya" bisa nerawang sih doi ada yang suka dari golongan jin.

Jinnya katanya berasal dari pohon sirsak depan rumah doi. Nah itukan jinnya cowok katanya, tapi ternyata si jin ini ada yang suka juga dari bangsanya sendiri sebut aja jin B, nah karena si jin B ini sirik ama kakak sepupu ane ini. Udah dicoba baca ayat qursi beberapa kali, tapi mungkin karena ibunya doi bacanya gak bener makhtojnya atau apa jadi masih aja doi mengalami gangguan.

sejak sekitar setahun setelah kejadian emang udah gak sesak sesak lagi doi, TAPI yang paling fatalnya adalah doi jadi pendiem dan seperti kehilangan akal sehat emoticon-Turut Berduka .

pertanyaannya, kok bisa kehilangan akal sehat gitu ya? emoticon-Bingung
kalo di ruqyah apa masih keburu gak ya? secara itu udah 9 tahunan kek gitunya.....
terakhir itu yang ada di jadadnya doi apakah itu doi sendiri atau yang lain?
sekian sorry berantakan
cewek emoticon-Malu

lokasi dimana?
jogja kah??


tidak ada sakit yang tidak ada obatnya
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
cewek emoticon-Malu

lokasi dimana?
jogja kah??


Hubungi sesepuh yg ini emoticon-Malu
Joss Gandoss deh pokok'e jeng emoticon-Malu

Akoh jgn di cipok ya mbah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By akmil.cyber
Salam sejahtera untuk sesepuh sekalian dan para SR yang setia emoticon-Smilie

to the point aja ya,
jadi gini ceritanya.....
Kakak sepupu ane kan cewek, tapi sekitar 9 tahunan yang lalu doi kena penyakit nih, tapi penyakitnya ini gak sembuh sembuh kalopun sembuh kambuh lagi, sakitnya itu kayak sesak nafas gitu....

menurut temennya ibu ane yang "katanya" bisa nerawang sih doi ada yang suka dari golongan jin.

Jinnya katanya berasal dari pohon sirsak depan rumah doi. Nah itukan jinnya cowok katanya, tapi ternyata si jin ini ada yang suka juga dari bangsanya sendiri sebut aja jin B, nah karena si jin B ini sirik ama kakak sepupu ane ini. Udah dicoba baca ayat qursi beberapa kali, tapi mungkin karena ibunya doi bacanya gak bener makhtojnya atau apa jadi masih aja doi mengalami gangguan.

sejak sekitar setahun setelah kejadian emang udah gak sesak sesak lagi doi, TAPI yang paling fatalnya adalah doi jadi pendiem dan seperti kehilangan akal sehat emoticon-Turut Berduka .

pertanyaannya, kok bisa kehilangan akal sehat gitu ya? emoticon-Bingung
kalo di ruqyah apa masih keburu gak ya? secara itu udah 9 tahunan kek gitunya.....
terakhir itu yang ada di jadadnya doi apakah itu doi sendiri atau yang lain?
sekian sorry berantakan



Jinnya berasal dari jenis golongan tumbuh-tumbuhan emoticon-Embarrassment emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
cewek emoticon-Malu

lokasi dimana?
jogja kah??


tidak ada sakit yang tidak ada obatnya


bandung gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By guiltforit



Jinnya berasal dari jenis golongan tumbuh-tumbuhan emoticon-Embarrassment emoticon-Cape d... (S)


maksutnya jinnya tinggal di pohon itu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By akmil.cyber


bandung gan emoticon-2 Jempol


klo di bandung silahkan hubungi sesepuh disana emoticon-Malu
Quote:Original Posted By guiltforit
Jinnya berasal dari jenis golongan tumbuh-tumbuhan emoticon-Embarrassment emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak yah si mpuh....
cara termudah hijrahlah ke luar negeri..........ke jepang,korea or australia

yg paling bagus umrah ke mekah dan berdoalah di dekat kabah....insya allah akan di berikan kesembuhan
Wah jin jg bisa cemburuan ya gan puh..baru tau saya
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
cara termudah hijrahlah ke luar negeri..........ke jepang,korea or australia

yg paling bagus umrah ke mekah dan berdoalah di dekat kabah....insya allah akan di berikan kesembuhan


wah itu mah perlu modal gede puh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
cara termudah hijrahlah ke luar negeri..........ke jepang,korea or australia

yg paling bagus umrah ke mekah dan berdoalah di dekat kabah....insya allah akan di berikan kesembuhan


Mahal amat puh utk sembuhnya..
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


maksutnya jinnya tinggal di pohon itu emoticon-Smilie


yaela make dijelasin lagi dah dimari emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By MuslimAirForce
cara termudah hijrahlah ke luar negeri..........ke jepang,korea or australia

yg paling bagus umrah ke mekah dan berdoalah di dekat kabah....insya allah akan di berikan kesembuhan


gokil, tapi kyknya ampuh juga tuh emoticon-Ngakak
cepet2 minta bantuan sama sepuh2 yang top gan
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
cewek emoticon-Malu

lokasi dimana?
jogja kah??


tidak ada sakit yang tidak ada obatnya



ane di karawang mas , tp yo ente nda dateng2 ... piye iki mas

hahaha

bandung ada puh deka ada sesepuh macan1 .. kalau mau pm aja
^ ^
Ke forsup saung bandung aj om ts. .
Ceritain ke sana masalahnya. .
Quote:Original Posted By videlis



ane di karawang mas , tp yo ente nda dateng2 ... piye iki mas

hahaha

bandung ada puh deka ada sesepuh macan1 .. kalau mau pm aja


karawangnya dimana mas ? Pengen aku palakin kucubungnya emoticon-Genit
emoticon-Matabelo ada juga cinta segitiga antara manusia dan MG
Hubungi sesepuh saung bandung cuyy