alexa-tracking

Maen game seru2an, sambil nyari duit!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528d7bd938cb175764000017/maen-game-seru2an-sambil-nyari-duit
Maen game seru2an, sambil nyari duit!
Market Glory, Merupakan game berbasis web yang menerapkan pola strategy dalam bisnis, militer dan politik. Game Ini dapat merubah profit yang kita dapat selama memainkannya ke dalam bentuk uang nyata.
Game ini mirip2 dengan e-republik ataupun yang suka bermain mafia wars pasti cukup paham bagaimana game ini dimainkan
Maen game seru2an, sambil nyari duit!
Cara registrasi :

Daftar Disini
Klik register your acount -> isi nama depan & belakang (kasih tanda koma jika tidak ada nama belakang), email , username, pasword, umur & jenis kelamin.
-> centang I agree with....
-> Register
-> verifikasi akun di email anda

Cara Bermain :

cara bermainnya bisa kamu dapatkan disini : Tutorial

Bukti Pembayaran Yg Pernah WD :
Spoiler for Bukti Pembayaran : :


Join Segera disini : MARKET GLORY

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
gan kalau belum cukup umur gimana ? dan kalau datanya ngawur apakah tetep bisa di cairin
Quote:

bisa gan, asal disesuaikan ama akun paypai agan...

emoticon-Bingung (S), kalo bingung maennya bisa pm wa di mgnya...
ini id mg ane : bombom9989

emoticon-I Love Kaskus (S)
goyang emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)