alexa-tracking

[Kerjasama]Indonesia-Belanda Sepakat Kerjasama Pertahanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528d72b5bccb17d06d000002/kerjasamaindonesia-belanda-sepakat-kerjasama-pertahanan
[Kerjasama]Indonesia-Belanda Sepakat Kerjasama Pertahanan
Quote:


sebelumnya Menhan belanda sekarang PM nya, akankah tanda2 tanda tangan kontrak barang dari belanda?
Quote:


bukannya sigma jalan terus ? leo batal tapi sigma terus... dah kuduga akhirnya kerjasama lanjoooot emoticon-Big Grin

tunggu salesman leo2NL bergerak lagi emoticon-linux2
Quote:


kalo sigma emang katanya mado lisensi sampai 20
btw leo nya batal napa?
Quote:


lah ente rajin bikin tret berita ko ga tau knp Leo2NL batal ?emoticon-Bingung (S)


Quote:


setau ane leo londo udah ada yang pesan itu aja....
gak tau lagi kalo ketinggalan kereta emoticon-Malu (S)
Mau aja dikadalin sama blanda...
Quote:


Wahh brarti ente baru ngikutin formil di thn 2013 yaa.. Buka aja tred polemik leo yg melegenda ituu emoticon-Ngacir
semoga pkr bener2 setelah 2 biji itu d buat di pal betulan.... ane malah kuatir tuh maket compact sigma bakalan nikung di ujung landasan..... kalo itu terjadi ane kuatir nasib pkr program pal bakal suram..... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo gak salah tante mado pernah bilang 2 PKR ini merupakan awal dari 20 PKR yang akan dibuat secara lisensi oleh PAL...
lebih jelas tanya si mado
cmiiw
Quote:


20 PKR itu targetnya terpenuhi kapan ya?emoticon-Bingung (S)
Quote:


koreksi yah...
yang benar adalah : kita dikasih lisensi untuk membuat 20 unit PKR... nah perkara yang mau dibuat berapa itu soal lain... bisa 4, bisa 8, bisa cuma 2 terus setop.... tapi maksimal jatahnya 20 begitu.....

Quote:


kayaknya sigma project tdk akan ditambah dengan alasan perbanyak varian. leo konvensionalnya
juga tdk bakalan diambil sebab beberapa detailnya tdk memenuhi standart.
Quote:


maap nubi tanya om, emang sudah ada wacana mo ambil lagi ? detail tdk memenuhi standard itu yg mana om ?

Quote:


hi hi hi standartnya seperti yg dateng dr jerman kemaren meski bekas.
Quote:


ooo, 2a6 tidak memenuhi standar 2a4, toh..ok
Quote:


Bukan nya leo londo juga sama 2a4, cuma dia nasib bagus di upgret jadi 2a6


emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Big Grin
Quote:


ntar jadi debat bekasiah wal amblasiah.... hi hi hi
Quote:


ntar jadi debat bekasiah wal amblasiah.....
Beli aja tuh leo belanda
Harga rongsok.. Kondisi as is..
Bilang aja buat kanibal suku cadang
×