alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dicengin seangkatan. Kudu apa....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528cec22138b46af6f000003/dicengin-seangkatan-kudu-apa

Dicengin seangkatan. Kudu apa....


Hello there gan.
Ane cowo, mahasiswa gitu deh.
Singkat cerita, bimbang aja sih.

Hampir dua tahun gue deket sama cewek, temen seangkatan gue. Deketnya gara-gara kami ada di divisi yang sama di sebuah kepanitiaan dan himpunan mahasiswa gitu.
Nah, awalnya gue sama dia nggak ada rasa apa-apa, cuma sebatas tau oke dia baik dll dll.
Setahun kemudian, waktu akhir kepengurusan, gue mulai sadar kalo gue naksir sama dia.
Selama itu, enam bulanan mungkin kami intens banget bbm-an. Mulai dari nyemangatin tugas, organisasi, atau curhat-curhat soal kucing peliharaan tiap malemnya.

Nah dari sana, Januari lalu beberapa temen seangkatan gue pun mulai nyadar kalo gue emang lagi deket sama dia, terus mulai cie-ciein.
Gue pun makin berusaha keras gitu sih buat tetep kontak terus sama dia.

Suatu saat, gue di-greet sama dia gara2 gue ngetwit agak galau. Dia nebak kalo gue suka sama dia dan status itu ditujukan buat dia, terus dianya minta maaf. Masalahnya, gue emang suka sama dia, tapi status tadi bukan buat dia, tapi seseorang masa lalu gitu deh.
Nah, gue pun bilang, bukan buat lo kok, itu juga becandaan. Intinya gitu.

Abis itu sih ngobrolnya juga jadi agak jarang, tapi kadang gue ngegreet, atau digreet duluan.
Tapi gue masih usaha keras gitu sih, mungkin emang sengaja obvious banget. Misalnya, gue waktu itu butuh narasumber buat testimoni di satu majalah waktu gue magang di redaksi majalah. Gue langsung ngehubungin dia, terus ketahuan lah sama seangkatan.

Sekarang kondisinya kami udah kayak gosip angkatan... Dicie-ciein terus. Mending gue harus apa?
Gue pengennya jujur mau ngaku, tapi bukan bilang mau jadi pacar gue apa nggak. Soalnya, dia juga tipikal cewek muslimah gitu sih.
Terakhir gue nulis di H2H itu 2 tahun yang lalu. Dan ditolak, padahal udah optimis. Hahaha sedih.
Thx gan :"
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
skrg ane ngerti knapa munafik tu dtempatkn d tempat yg hina emoticon-Matabelo
cukup ungkapin perasaan lo.
ga perlu minta dia jadi pacar lo.

dicie2in mah cuek aja x, namanya juga artis kan fans pada ribut.
nikmatin aja d cie2 doang mah.. bilang aja amin.. sp tau jd beneran.. emoticon-Cool kalo udh lulus dan ad gawe.. lamar langsung.. haha..
cuekin aja gan emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha muna ya? :'
Tapi...emang statusnya bukan buat dia, gimana dong haha :'


Quote:


Oiya jadi baru inget.
Justru pas dicie-ciein gara2 dia gue masukin majalah, dia yang bilang sama gue: sori ya malah jadi diciein anak2.....
Harusnya kan gue yang minta maaf, eh atau dia yang terlalu baik? Haha


Quote:


INI SIH MAUNYA :"
Tapi takut keduluan...yah....gimana ya...
Quote:

emoticon-Ngakak jdi gara2 salah paham emoticon-Ngakak

sbaikny cri timing yg pas dn ktakan sejujurny tntang mslah twit smpe ente bneran rasa sayang sama dia emoticon-Toast
Quote:


Baca cerita mu mengingtkan ku pada partner organisasi ku dulu.. Gimana kabarnya sekarang di Purwokerto ya ? emoticon-Berduka (S)

3 tahun kerja bareng.. emoticon-Berduka (S)

Komunikasi pun selalu terjaga, dan ngga nganehi, karena kita sama2 tahu batasan dalam berinteraksi.. Orang yang selalu aku tanya2 setiap mulai semster baru (buku apa yang diperlukan dan gimana pelajaran semester depan susah atau ngga).. Yang awalnya aku nganggap dia biasa aja, tapi perlahan eh ko ada sesuatu.. Yasudahlah udah lalu..

Dia berangkat koass September kemarin.. Dan sekarang di Purwokerto.. emoticon-Berduka (S)

Semoga baik2 aja.. emoticon-Kiss (S)
Quote:


Kenapa hubungannya sama munafik Tra ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


cie..cieee... emoticon-siul:

emoticon-Ngacir
Quote:


Kakaknya belum bobok ? Jadi malu emoticon-Malu

.......emoticon-Ngacir

Ya gitu Kak, kalau jadi pengagum rahasia.. Hanya bisa sebatas mengagumi, ngga lebih.. ......emoticon-Ngacir
Quote:


gk bs bobok, kepikiran kamu emoticon-Malu
secret admirer
lebay mode on

....emoticon-Ngacir
Diubah oleh rda2184
Quote:


Haha terus ada kelanjutannya ga gan?
Doa gue sih satu. Pengen seriusin sama dia, sambil memantaskan diri lagi terutama iman sih, masih serampangan banget ane gan :"

Kalo kata temen gue... Ati-ati jangan sampe cintanya beda keyakinan.
Kitanya yakin. Dianya nggak. Hahahah.
Duh newcomer nih, salam kenal ya semuanya :'
Quote:


salken jg gan dr nubi emoticon-shakehand
emoticon-Salaman
Diubah oleh rda2184
Quote:


Ngga Gan, ane ngga tahu dia ada rasa sama ane atau ngga.. Kita sama2 menjaga..

Lagian dia terlalu sempurna di mata ane, dia sosok idaman sekali.. Banyak temen2 seangkatan ane bahkan adek kelas yang suka sama dia.. Ane kan hanya perempuan biasa yang waktu itu kebetulan beruntung berpartner dengan dia..

Iya Gan, memantaskan diri dulu.. Menjadi sosok yang sempurna di mata-Nya.. Biarkan Allah yang menyatukan.. .......emoticon-Ngacir
Diubah oleh sugaryrafuma
Quote:

takut sama yang di bandung..........emoticon-Ngacir
Quote:


Nah iya!!! Lupa nyampein.
Gue ada sohib seangkatan gitu...mirisnya dia juga naksir lah. Bahkan dia duluan.
Awalnya kita buka2an, curhat bareng, gitu-gitu soal si cewek ini.
Hingga akhirnya si sohib ini yang ngalah ke gue .___.

Aduh banget deh emang lagi galau2nya makanya nge-trit hahaha. :""
Quote:


Perjuangan kita masih panjang Gan.. Hehe.. Ane ngga mau terlalu mikirin beginian.. Ane aja lulus masih 2 - 3 tahun lagi.. Kalau nanti dipertemuin kembali ya alhamdulillah. Kalau ngga, ya mungkin memang bukan jodohnya..

Yang pasti, kalau kita menjaga, pasti akan dapat yang terjaga pula.. Sekarang tinggal kitanya yang ingin seperti apa..

Memantaskan dan menperbaiki diri dulu.. Walaupun, ngga munafik.. Ane masih suka galau cinta.. emoticon-Hammer (S): Namanya hati manusia ya kayak gini, apalagi pas futur.. emoticon-Hammer (S):

Btw, kalau kamu ngerasa mantep sama dia, segera lamar dia tapi jangan pernah memberikan harapan palsu ke dia, yang nantinya malah menyakitkan dia..
hahaha

sama gan.. ane jg digituin. soalnya ane deket sm dia dr praktikum pertama dan kedua. tp sayang dia udah punya cowo.

anehnya udah beberapa bulan ane rada menjauh tp ttep aja pas ketemu dia di cie-cie.in ama temen2. dan dianya bukan malah marah atau ngejauh tp mesem-mesem malu nyengir gituh.. emoticon-Big Grin

*lha napa gua yg curhat*

solusi bwt ente,
udah utarain aja isi kantong hati lo. beruntung yg lo suka blm punya cowo, dan beruntung dia msh mau nanggepin stelah di cengin gitu, itu udah kode bett emoticon-Smilie
So what's the big deal ? Nothing new here... lu suka sm seseorang yg mgkn jg suka sama / ngak.... we don't know here... only one way to find out... cuma masalah keberanian atau dukungan aja ..

Lu akan tetap gak tau hasilnya sampai lu bener2 maju... ce itu tau klo ada yg lagi pdkt... klo dia doyan dia akan buka dirinya utk lu masuk...

Lu akan terus bertanya2 klo lu gak maju... i dont know, mnrt gw dari cerita lu tu ce dah ilfil sama lu karena kelamaan... bisa juga emg dia anggap lu dah masuk friendzone...

If i were u... i'll take my risk... ditolak pun gak akan bikin mati kok... soal kehilangan teman... we don't know either... only one way to find out...

Dgn posisi seperti skr pun lu akan makin jauh karena dia dah ilfil sama lu karena lu kelamaan...

Cerdas bermimpi gk akan bikin lu punya pacar... yg penting action... hasil akan mengikuti org yg berani ambil resiko...

Anggep aja klo ditolak sebagai pembelajaran cari selah gmn pdkt yg bener... practice makes perfect... someday u'll be a perfect hunter if u hv enough practice...

gue jg bingung ama otak lu nih emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di