alexa-tracking

[SHARE] Ngga pernah dihargai ortu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ce68da3cb175361000002/share-ngga-pernah-dihargai-ortu
[SHARE] Ngga pernah dihargai ortu
Ane blm berkeluarga.
Sehari2 ane cari duit dr rumah, privat anak sekolah dsb.

Tp sama nyokap ane kok ga pernah dihargain usaha ane cari duit. Yang katanya ga pasti lah, ga bisa menunjang masa depan lah, dsb.

Ane bukannya ga nyari kerjaan laen gan diluaran, hanya blm dapet kesempatan. Terlebih usia ane udh kepala 3.

Satu hari nyokap ane blg, ditekunin aja apa yg ada skrg. Coz cr kerjaan susah.
Lain hari nyindir lg masalah kerjaan ane. Begini begitu. Dan bla bla bla.

Ane lebih banyak diem. Bersabar. Pdhl hati ane tertekan bgt.
Ngasih nyokap pengertian sama aja ngomong sama tembok gan. Selalu menang sendiri. Apapun penjelasan ane pasti dimentahin.

Yang dibilang kerjaannya maen hape terus lah. Ane kan butuh komunikasi, cari info kerjaan. Susah bgt ngasih pengertian ke nyokap.

Ane pernah dpt kerjaan diluar, lagi2 yg disindir masalah penghasilan. Yang pas2an, yng susah buat nabung, abis diongkos, dsb.

Kalo nyokap udh mulai marah2, ane tertekan. Rasanya pengen banget pergi jauh, ninggalin rumah.
Tp ane mikir lagi, nanti kl ada apa2 sama nyokap gimana kl ane pergi.

Bokap ga bisa diajak diskusi masalah ginian. Bokap jg lebih banyak diem dan masa bodo.

Ane punya pacar juga diem2 gan. Hanya doi yg bs bikin ane sedikit tenangin hati ane.

Mohon saran agan:
1. Apa ane hrs nekat pergi dr rumah, cr kerjaan lain. Apapun itu. Asal jauh dr rumah.
2. Ane tetep bersabar entah sampai kapan

Capek asli gan disindir terus, dimarah2in, ane nelpon temen dimarahin, ane sms an dimarahin.

Pahit manis saran agan ane terima.
cepet-cepet nikah gan emoticon-Ngakak
cabut dari rumah, ngekos, cari duit yg banyak, pulang klo uda bisa bawa duit sekarung buat nyokap lo.

lo uda tuir, ga ada salahnya mandiri, toh di rumah masi ada bokap yg bisa jagain nyokap lo.

nyokap lo itu tipe ibu2 kolot, ga peduli gimana usaha lo yg penting dia mo liat hasilnya di depan mata.

jadiin motivasi aja biar lo lebih maju, jangan berkutat disitu2 aja dengan tekanan batin lo, bisa2 sakit jiwa.

MOVE!!
KASKUS Ads
Quote:

Ane aja blm berani ngenalin pacar ke nyokap. Bisa berantakan semua rencana ane yg udh mateng. Malah gagal niat ane nikahin pacar ane.

Masalah kerjaan skrg aja masih disindir ga mencukupi. Apalagi niat nikah.

Kecuali ane minggat dan nikah diem2. emoticon-Hammer
Dengan resiko nyokap bisa kaget banget dan...
Quote:

Ane pertimbangin nasihat ente gan. Thanks.
Bener jg apa kata ente ttg nyokap ane.
Quote:

emoticon-Recommended Seller

da ah tidur dlu emoticon-Ngacir
Coba ente pergi dari rumah gan.. Tapi ingat, minta restu bundo kanduang jo abak waang..

Agar hidup waang bisa dipamudah..

Merantau adalah pilihan..

Ambo ndak paralu ma agiah tahu apo keutamaan untuk marantau bagi ki laki..

Tapi bilo waang ingin manjadi urang.. Cubo lah marantau kini ko..

Jan lupo restu bundo kanduang yo..

Jan tabiaso di katiak abak jo bundo. Ingek kini ko waang lah tuo, saat nya waang maubah diri manjadi labiah hebat dan luar biaso daripada sabalune..


*iki boso opo toh..

Quote:


@TS ikutin saran sistah ini emoticon-thumbsup
Quote:


no roaming please emoticon-Belo
Quote:

om doc urang minang y, suku pa uan emoticon-Bingung
Quote:

bkan sista cwok tu emoticon-Hammer2
Hmm, bulan ini + bulan lalu dah ada berapa orang ya yang curhat kaya ts..
3 - 4 orang kalo ga salah (bego ah ngapain gw ngitungin gituan emoticon-Hammer (S))
Rata2 pada cabut dari rumah.

Tapi sebelum ts cabut ts pertimbangin dulu siapa yang ngerawat orang tua ts nanti.
Quote:


ane cw tulen gan emoticon-Bata (S):
Quote:


Laki2 yg penting cari duit dulu gan.. Jangan ngebayangin ngerawat2 dan semacamnyalah.. Doain aja emak dan babe kita sehat terus.. Banyak kok orang udah 70 tahun masih sehat2 aja..

NAh, kalo emang udah uzur bener, kalo TS nya punya duit, kan bisa sewa suster aja.

Ngerawat ortu gak identik ngemomong ortu lho... emoticon-Smilie

CMIIW

Quote:

ciyus, tumben ane lihat cewek isi postny dgn kata2 yg gk kasar emoticon-Bingung
Quote:


ente aja yg tlalu sensitif.

TS sebagai sang empunya aja ga tersinggung tu.
emoticon-shakehand trnyata ada yg senasib ama ane, umur ane 24... bokap nyokap ane jg kyk gt gan..

Awalnya daripada ane drmh denger nyokap ngomel2 trus,... ane minta ijin nyokap untuk tinggal ama tante ane (adeknya nyokap) di luar pulau.. tujuannya sih buat nyari krjaan + terhindar dr omelan/sindiran dr nyokap emoticon-Peace .. udah 1 bln ini ane numpang tinggal ama kluarga tante... tp ya gt, klo lg tringat ama nyokap, kadang ane jg mewek sndri gan emoticon-Mewek

Saran ane mending agan jgn pergi dr rmh... cz sakitnya hati wktu kena omel, gak ada apa2nya dsaat kita lg keingetan/kangen nyokap.. sumpah nyesek gan emoticon-Mewek
Quote:


Gak kok gan.. Ane orang Indonesia.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

tapi ala lanca bana baso minangny emoticon-Matabelo

da lah sorry y klo ane salah, bye emoticon-Ngacir
Quote:


Yah, just in case,
Gw kan ga tau keadaan orang tua nya ts gmana, tah penyakitan, tah dah uzur.
Biar jadi bahan pertimbangan gitu.
(Umur ts dah 30 n ga nyebutin punya saudara atau ga)

Kalo ts yakin, aman2 aj ninggalin orang tua, so be it.
Quote:


Quote:


wkwkkkwkwkkwkw

Minangnese yuk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

apo carito kini ko? emoticon-Bingung