alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ce459fbca17d938000006/tolongin-ane-gan
tolongin ane gan...
permisi para sesepuh, ane mau minta tolong..
ada yg bisa terawang stnk hilang ngga???
stnk ane hilang nopol B 1121 NL divilla mama jl.kumbang cimacan minggu 17-11-2013..
gini kronologisnya, waktu itu ane kesana dtgnya malem.. terus sampai sana dompet yg isinya stnk nyantel dikunci masih ada sampe pagi gan, cuma disaat siang udah ngga ada..
ane sih pergi ngga sendirian, cuma udah ane tanyain satu persatu temen ane ngga ada yg ngumpetin/jail gan..
jadi mohon ya para sesepuh yg bisa terawang, itu stnk berada dimana.. soalnya ane tlp yg jaga villanya ngga ada dicari seluruh villanya.. terimakasih

kalo ada yg tau atau menemukan bisa hubungi ane.. 081380812213

maaf kaya iklan poskota, ane newbie hehehe


=================
KE THRED TERAWANGAN ATAU THRED KONSULTASI
try this.........

***Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan Barang Yang Hilang/Tercecer Sesuai Syariah Islam***
tolongin ane gan...
Amalan ini sangat bagus sekali untuk anda yang mau benar2 mengamalkannya dengan sepenuh hati. Kerna kegunaan dari amalan ini adalah untuk menemukan kembali barang kita yang telah hilang atau tercecer entah dimana, apakah tercecer di atas mobil, ataukah tertinggal di kantor, di kampus atau di jalanan sekaligus. Insya Allah akan di kembalikan kembali kepada anda / atau bisa juga dengan di temukan oleh orang yang berhati baik. karena semuanya itu adalah berkar karomah ayat2 yang telah anda amalkan. Maka dari itulah para ulama menyarankan bagi anda semuanya agar mengamalkan amalan ini apabila anda mengalami kehilangan barang atau kececeran barang anda, dan nanti Insya Allah ada2 saja cara nya Allah untuk menemukan kembali barang anda yang tercecer atau yang hilang tersebut. Insya Allah…!!!
Adapun tata cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.

2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.

3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at

4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 4 Raka’at

5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at

6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi minimal 33 x
lalu bacalah kalimah Tauhid/syahadat yaitu : Laa ilaha illallah muhammad rasulullah 100x

7.Lanjutkan dengan membaca Surat Al-Mulk,Al-Waqiah & Ayat Kursi masing-masing 3x

8.Bacalah surat al-fatihah,al-falaq,an-naas & Al-Ikhlas masing-masing 7x

9.Berikan sedekah walau hanya 1000 rupiah kepada fakir miskin & yatim piatu setiap hari..........plus banyaklah berbuat kebaikan dan laksanakan salat 5 waktu selalu di awal waktu dan usahakan berjamaah di masjid

10.Bacalah doa seperti yg disampaikan Nabi Muhammad SAW

Ibnu Umar رضي الله عنهما ditanya tentang do’a untuk menemukan sesuatu yang hilang, ia menjawab : “hendaknya orang itu mengambil air wudhu lalu shalat dua rakaat, kemudian membaca kalimah syahadat lalu berdo’a dengan do’a ini :

اَللهُم رَاد الضالةِ هَادِيَ الضلَالَةِ تَـهْدِي مِنَ الضلَالِ رُد عَلَي ضَالتِي بِقُدْرَتِكَ وَسُلْطَانِكَ فَإِنـمَا مِنْ فَضْلِكَ وَعَطائِكَ

“Ya Allah, Dzat yang mengembalikan barang hilang, yang menunjukkan kesesatan, kembalikanlah kepadaku Ya Allah dengan kekuasaan dan kekuatanmu barangku yang hilang, karena sesungguhnya itu adalah anugrah dan pemberianmu,” (Al-Baihaqi menyebut hadits ini mauquf dan ia hasan)

Lalu baru anda baca do’a kuncinya yaitu :
Yaa jami’annaasi liyaumil laroi bafihi,
Innallaha laayukhliful mi’ad.
Ijma’ bayni wabayna kazaa wakaza

(…………………………) titik-titik di sebutkan barang yg hilang.

11.Lanjutkan dengan bahasa indonesia......mintalah kepada sang pecipta agar barang anda yg hilang dapat di temukan kembali, perkataan doanya terserah anda.misal

Wahai Tuhanku, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahai Dzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memiliki anugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat Yang Maha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memiliki keagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mu dengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau”
" Ya Allah SWT wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui Lagi Maha Indah & Maha Bercahaya berilah hamba dapat menemukan kembali barang hamba yg hilang dan tercecer. Wahai Dzat Yang Maha Kuasa & Maha Lembut kabulkanlah doa hamba Ya Rabbi.......Ammiiiin.


12.Laksanakan secara tertib & teratur setiap hari

Insya Allah nanti Allah benar2 akan memberi tahukan kepada anda di mana atau siapa yang mengambil barang anda yang hilang tersebut, dan nanti ada2 saja caranya Allah untuk mengembalikan barang anda yang hilang tersebut. atau setidaknya Allah SWT akan menggantikan barang anda yang hilang dengan hal yang lebih baik.
Selain berdoa anda tetap juga harus terus berusaha........dalam mencari barang anda yang hilang

Salam
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
try this.........

***Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan Barang Yang Hilang/Tercecer Sesuai Syariah Islam***
tolongin ane gan...
Amalan ini sangat bagus sekali untuk anda yang mau benar2 mengamalkannya dengan sepenuh hati. Kerna kegunaan dari amalan ini adalah untuk menemukan kembali barang kita yang telah hilang atau tercecer entah dimana, apakah tercecer di atas mobil, ataukah tertinggal di kantor, di kampus atau di jalanan sekaligus. Insya Allah akan di kembalikan kembali kepada anda / atau bisa juga dengan di temukan oleh orang yang berhati baik. karena semuanya itu adalah berkar karomah ayat2 yang telah anda amalkan. Maka dari itulah para ulama menyarankan bagi anda semuanya agar mengamalkan amalan ini apabila anda mengalami kehilangan barang atau kececeran barang anda, dan nanti Insya Allah ada2 saja cara nya Allah untuk menemukan kembali barang anda yang tercecer atau yang hilang tersebut. Insya Allah…!!!
Adapun tata cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.

2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.

3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at

4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 4 Raka’at

5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at

6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi minimal 33 x
lalu bacalah kalimah Tauhid/syahadat yaitu : Laa ilaha illallah muhammad rasulullah 100x

7.Lanjutkan dengan membaca Surat Al-Mulk,Al-Waqiah & Ayat Kursi masing-masing 3x

8.Bacalah surat al-fatihah,al-falaq,an-naas & Al-Ikhlas masing-masing 7x

9.Berikan sedekah walau hanya 1000 rupiah kepada fakir miskin & yatim piatu setiap hari..........plus banyaklah berbuat kebaikan dan laksanakan salat 5 waktu selalu di awal waktu dan usahakan berjamaah di masjid

10.Bacalah doa seperti yg disampaikan Nabi Muhammad SAW

Ibnu Umar رضي الله عنهما ditanya tentang do’a untuk menemukan sesuatu yang hilang, ia menjawab : “hendaknya orang itu mengambil air wudhu lalu shalat dua rakaat, kemudian membaca kalimah syahadat lalu berdo’a dengan do’a ini :

اَللهُم رَاد الضالةِ هَادِيَ الضلَالَةِ تَـهْدِي مِنَ الضلَالِ رُد عَلَي ضَالتِي بِقُدْرَتِكَ وَسُلْطَانِكَ فَإِنـمَا مِنْ فَضْلِكَ وَعَطائِكَ

“Ya Allah, Dzat yang mengembalikan barang hilang, yang menunjukkan kesesatan, kembalikanlah kepadaku Ya Allah dengan kekuasaan dan kekuatanmu barangku yang hilang, karena sesungguhnya itu adalah anugrah dan pemberianmu,” (Al-Baihaqi menyebut hadits ini mauquf dan ia hasan)

Lalu baru anda baca do’a kuncinya yaitu :
Yaa jami’annaasi liyaumil laroi bafihi,
Innallaha laayukhliful mi’ad.
Ijma’ bayni wabayna kazaa wakaza

(…………………………) titik-titik di sebutkan barang yg hilang.

11.Lanjutkan dengan bahasa indonesia......mintalah kepada sang pecipta agar barang anda yg hilang dapat di temukan kembali, perkataan doanya terserah anda.misal

Wahai Tuhanku, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahai Dzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memiliki anugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat Yang Maha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memiliki keagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mu dengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau”
" Ya Allah SWT wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui Lagi Maha Indah & Maha Bercahaya berilah hamba dapat menemukan kembali barang hamba yg hilang dan tercecer. Wahai Dzat Yang Maha Kuasa & Maha Lembut kabulkanlah doa hamba Ya Rabbi.......Ammiiiin.


12.Laksanakan secara tertib & teratur setiap hari

Insya Allah nanti Allah benar2 akan memberi tahukan kepada anda di mana atau siapa yang mengambil barang anda yang hilang tersebut, dan nanti ada2 saja caranya Allah untuk mengembalikan barang anda yang hilang tersebut. atau setidaknya Allah SWT akan menggantikan barang anda yang hilang dengan hal yang lebih baik.
Selain berdoa anda tetap juga harus terus berusaha........dalam mencari barang anda yang hilang

Salam
terimakasih yaaa gan atas pencerahaannya, insa Allah ane jalanin.. cuma ane mau cari niat shalat taubat sama hajjadnya dulu, soalnya ngga tau hehehe .. tapi itu untuk yg mandi taubat ada niatnya juga ngga gan seperti mandi wajib gitu?
semoga cpt ketemu
semangat...emoticon-I Love Indonesia (S)
lapor pulisi gan emoticon-Berduka (S)
Buat lagi knp??
^ ^
Sabar ya. .
Pas siang cek di daerah mana ? Udh keluar kah ? Kemungkinan jatuh di rerumputan ke arah parkiran mobil ..nah udah ada yang nyomot ..
Coba kesana lagi . Tanya pihak villa nya .
mugi mugi.ktemu..
tanya ke polusi terdekat om.....
sabar yaa gan..

puh klo pujaan hati hilang gmna cara balikin nya ?
Bikin lagi aja gan... Yang penting udah usaha nyari
Quote:Original Posted By manoflogic55
tanyain ke batara kresna aja gan
nti diliat dri gbr lopiannya bs kliatan dmn kunci itu berada
emoticon-Cape d... (S)zaman udh modern bgni msh pake otak dengkul sj
zaman skrg gak ada orang sakti gan
yg bnyk adalah org2 yg ngaku dirinya sakti pdhl faktanya nol bsr
pake logikamu...selidiki pake akal sehattolongin ane gan...
ane sih udah pake akal sehat gan, ane sama temen ane udah rundingan gitu mendetail mungkin itu konci gimana bisa ilang.. yg ane takutin ini ada kaitannya sama sindikat gan yg nemuin atau yg ngambil emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By allahseeker
Pas siang cek di daerah mana ? Udh keluar kah ? Kemungkinan jatuh di rerumputan ke arah parkiran mobil ..nah udah ada yang nyomot ..
Coba kesana lagi . Tanya pihak villa nya .
iya pas siang itu sekitar jam 12an udah ngga ada gan, dan itu mobil ngga keluar villa.. cuma buka bagasi mobil.. nah yg buka bagasi mobil, dia ngga engeh kalo ada gantungannya..
Quote:Original Posted By anryo
terimakasih yaaa gan atas pencerahaannya, insa Allah ane jalanin.. cuma ane mau cari niat shalat taubat sama hajjadnya dulu, soalnya ngga tau hehehe .. tapi itu untuk yg mandi taubat ada niatnya juga ngga gan seperti mandi wajib gitu?


mandi taubat = tujuannya pensucian jasmani dan ruhani..utk memulai kehidupan baru yg bersih.

niatnnya : aku niat mandi taubat karena allah ta'ala...( dalam hati gan -
karena di kamar mandi ).
lalu guyur dan basahi rambut, dan badan seperti biasa..dan bersihkan badan....

2. ambil wudhu
3. Sholat Sunah Taubat.
Niat Shalat Taubat :

Niat shalat taubat adalah sebagai berikut:


أصلي سنة التوبة ركعتين لله تعالي

Artinya: Saya niat shalat sunnah taubat dua rokaat karena Allah.

Bacaan Shalat Taubat
Rakaat pertama: Membaca Al-Fatihah dan Surat Al-Kafirun
Rakaat kedua: membaca Al-Fatihah dan Surat Al-Ikhlas.
atau yang mudah di baca dari ayat alquran.

Doa Dan Bacaan Setelah Shalat Taubat

Setelah salam, lalu membaca istighfar 100 kali اَسْتَغْفِرُاللهَ الْعَظِيْمِ - inget dosa yg kita perbuat gan...hayati gan....
boleh di tambah puji -pujian tasbih ( subhanallah 33x ) tahmid ( alhamdulillah 33x ) dan takbir ( allahu akbar 33x ), lalu laa ilaha ilallah 33x atau 100x.
baca sholawat nabi " allahuma sholi ala sayidina muhammad wa ala ali sayidina muhammad 11 x ( terserah agan aja )..
kemudian silahkan berdoa pakai bahasa indonesia juga ga apa2x gan..
silahkan berdoa mohon ampun dan menyesali perbuatan dosa dari hati yg paling dalam...setelah itu bebas gan...minta apa aja. berjanji tidak akan mengulangi lagi...meski namanya manusia sering lupa...tapi ga usah takut gan..yg penting agan ada niat taubat dan memperbaiki diri kearah positif...lambat laun akan sempurna...butuh proses semua itu..
jgn lupa jaga sholat 5 waktunya gan...dan baca istigfar sehabis sholat kalau mampu 100x atau semampunya...dan byk2x beramal...kecil ga apa2x yang penting istiqomah gan...bukan besar atau kecil nilainya...

Semoga ngebantu, copas dari trid sebelah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anryo
iya pas siang itu sekitar jam 12an udah ngga ada gan, dan itu mobil ngga keluar villa.. cuma buka bagasi mobil.. nah yg buka bagasi mobil, dia ngga engeh kalo ada gantungannya..

Monggo di raba lagi ke.pihak villa nya .. barang kali masih ada .. kemungkinan jatuh pas menuju mobil ..

Itu pakai logika saya loh yah . Bukan.nerawang . Jadi barang kali salah yaaa muup gan emoticon-Smilie
bikin baru aja.. ga sampe sehari kok.. ke kantor polisi, trus ke samsat.. bawa bpkb sama ktp asli.. udah gitu doank emoticon-Embarrassment
semoga stnknya cepet ketemu
jadi inget gw waktu dulu ilang stnk juga
urus baru aja gan ts... minta surat kehilangan dr kepolisian