alexa-tracking

gangguan mahluk astral

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528cdb5afcca172b4800000e/gangguan-mahluk-astral
gangguan mahluk astral
Permisi gan, ane mau share pegalaman sekalian bertanya emoticon-Malu

Jadi gini, ane sering sekali diganggu oleh mahluk gaib gan
pertama kali ane melihat yang kaya begitu waktu ane umur 13 tahun saat itu kelas 3 smp, saat itu pas lagi mandi ane liat perempuan baju putih rambutnya panjang ngeliatin ane dgn tatapan kosong, ane g bisa gerak ga bisa teriak. tapi akhirnya itu mahluk pergi sendiri gan.
ane punya temen yang punya ilmu gitu gan, dan ane dikasih tau kalo perempuan itu adalah penunggu kamar ane. sejenis jin katanya. namanya fitri katanya gan. emangnya mahluk astral bisa punya nama gan? emoticon-Bingung (S)
nah sejak saat itu ane punya banyak sekali pengalaman gaib gan
dan yang paling sering ane digangguin ama genderuwo emoticon-Takutemoticon-Takut
dulu suwaktu magrib ane lg halangan jd gak solat, nah ane nonton tv gan. terus ane denger suara nafas laki2 yang berat banget gan, ane kecilin suara tv, makin kedenger jelas gan, ane bacain ayat qursy suara itu ilang gan, tapi terus dateng lagi, sampai akhirnya ada adzan magrib di tv habis itu tu mahluk ga bersuara lg gan. usut punya usut ternyata itu mahluk tinggalnya di dalem poster yg ane tempel di kamar gan, akhirnya itu poster diamankan sama om ane dan ane ga berani lg masang poster2 dikamar ane.
gangguan lain dr genderuwo waktu itu ane nginep dirumah mama ane gan, o ya ane tinggalnya ditempat nene ane. jadi waktu nginep dirumah mama ae itu sekitar jam 4an pagi ane ketindihan gan, dan mahluk itu ngomong sambil nindihin ane kayagini "git, sudah bangun kah?" terus ngomong mcm2 tapi ane g dengerin karena ane sibuk ngebaca ayat kursy gan. alhamdulillah habis itu adzan subuh, mahluk itupun pergi.
besoknya di waktu yg sama ane ditindihin lg gan tapi kali ini ane liat wujudnya item buluan gan, ane g brani mengamati lbh jauh lg. tapi habis itu dia langsung pergi gan.
nah bbrp lama setelah kejadian itu gan sekitar setahun yang lalu saat ane tidur, tiba2 mata ane waktu merem itu kaya ngeliat cahaya terang banget gan warna merah, terus ane ngeliat mata gan. matanya 1 aja kedip2 kaya lg ngeliati ane, ya ane langsung melek, tai saat melek itu masih keliatan bayang2 matanya dimanapun ane meliat gan. setiap hari setiap antara jam 2-4 pagi ane geliat tu mata. kata temen ane itu genderuwo yang gedeeee banget saking gedenya ane cuma bisa liat matanya aja emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
kata temen ane klo dia dateng lg tatap balik aja matanya jangan takut, akhirnya tiap kali dia dateng gan ane liatin aja tu matanya terus, hampir setaun ane didatengin tiap malam gan
akhirnya pacar ane ke orang pinter disini gan, dan kata tu org pinter itu adalah kiriman. jadi keluarga ane (g tau siapa) itu ngirimin ke orang, tapi malah berbalik ke ane gan. emag bisa??? emoticon-Bingung (S)
alhamdulillah setelah dia dateng ane lawan terus, dia ga dateng lg gan emoticon-Matabelo
dan masih banyak kejadian yang ane alamin gan, kaya denger suara cewe tertawa, liat bayangan seperti pocong tapi warna item keluar masuk lemari kamar nene ane gan, telinga ane kaya ada yg niup2in, ngeliat tuyul waktu ane nutup jendela kamar ane malem2, masih banyak kejadian lain gan. ane juga bisa ngerasain kalo ada "sesuatu" di suatu tempat gan. ada ga ya gan caranya supaya ane gak diganggu2 lg?? ane takut
padahal kan ane ga ada niatan mau liat mereka/ niat ganggu mereka. apa ane punya bakat dalam hal seperti itu gan? kalo ayah ane bilang sih eyang ane dulu emang bisa gituan gan, dikamar eyang ane di prembun yogja sana aja ada sayang rayap yang gedenya kaya batu gunung ditumpuk2 gan.
kalo bisa ane juga minta terawangin dong emoticon-Embarrassment karena ane kmn2 ga pernah ngerasa sendiri gan takutnya ada yang ikut2in ane emoticon-Takut

segini dulu deh cerita ane gan, atas partisipasinya makasih ya emoticon-Kiss
trus kelanjutannya?
setau ane ada tetangga yang suka ngeliat langsung MG2 gitu tapi setelah ane bantu tutup, alhamdullilah skrng ga bisa ngeliat atau merasakan lagi katanya. Tapi ane sendiri gak tau bener berhasil apa kagak.
Kalo mao coba, silahkan mampir ke link ini
http://www.kaskus.co.id/thread/51b45...rana-dan-pijat

promo dikit sekalian
wah kayanya mah ada yang ngebukain mata batin ente gan
tapi ane kurang tau

tunggu sesepuh yang dibawah ane turun gunung

bawah ane sesepuh hebat semua
\/
\/
\/
\/
\/
pin BB TS brp?
pm yah klo cewek
Quote:


modus ini emoticon-Mad

biasanya sih kalo yg curhat begini dilampirin foto biar bisa ditrawang sama para sepuh ya minimal nomer tlp dah emoticon-Malu (S)
Quote:


penipuan kelas kakap ini namanya
awalnya minta di trawangin ujung2nya minta alamat rumah abis itu nanya udah punya pacar apa belum
wkwkwkwk
emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S) ane bantu up aja biar dengan mudah para sepuh saketih membantu TS
owh. hehe, bijak dlm mengambil sikap. bnyk2 istigfar, sejatinya kelebihan itu cm titipan dgn tanggung jawab yg besar. asbun ane
minta nocan nya dunk sis emoticon-Genit
Quote:


Pagi2 gini lumayan bisa ketawa, sumpah ngocolll... Tarik neng...
Status jgn lupa disebutin jg om sis
Quote:


mbah Undil, hasil triwing ane, TS nya cowok tuuh
Quote:


galau lagi mbah undil emoticon-Ngakak
Quote:


jiakakakakakak....ini malah terang-terangan aja gan....salut gan ame enteemoticon-Ngakak
wihh apa gak serem gan diikutin gondo mulu? emoticon-Takut (S)
Kalo takut mah,,peluk aa aja neng emoticon-Big Grin
^ ^
Kaya film. .
coba aja ke klinik tong fang di citerep emoticon-Sundul
Quote:


TS nya uda punya pacar kok mbah emoticon-Matabelo tu di kronologinya pacarnya disebut itu emoticon-Matabelo