alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cowok memimpin cewek dengan cinta ...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528cd434c0cb17ec13000000/cowok-memimpin-cewek-dengan-cinta

Cowok memimpin cewek dengan cinta ...

cewek pengen punya cowok LEADER.
cowok yg TEGAS dlm mengambil keputusan.
cowok yg BERANI mengatakan apa yg dia gak
suka.
cowok yg bisa kasih REWARD & PUNISHMENT.
nah.. mari qta belajar dr hal2 yg kecil & sederhana.
kalo dia telpon & kmu lgi sibuk...
bilang aja "sory.. aq lgi ada blablabla.."
"ntar.. 1 jam lgi.. kmu telpon aq ya.."
kalo kmu SELALU menuruti & melayani permintaan
nya..
membuat dia merasa di posisi POWERFULL & kmu
di posisi lemah.
yg pasti... cewek gak suka cowok lemah.
dgn sedikit menolak permintaan nya.. kmu sdh
menunjukkan pd nya..
kalo kmu gak terINTIMADASI sm dia.
kalo kmu TEGAS mengatakan gak bisa melayani
telpon nya.
kalo kmu GAK EGOIS memberi kesempatan 1 jam
lgi utk telpon.
pelajaran berikutnya... JANGAN pernah bilang
"terserah kmu deh.."
kalo kmu diberi pilihan2 sederhana.. contoh :
pilihan makanan, pilihan film yg mau ditonton,
pilihan baju, atau pilihan2 kecil yg lain...
kmu harus BERANI mengatakan apa yg kmu suka &
yg gak kmu suka.
JANGAN bilang "terserah"
dgn bilang "terserah" itu artinya..
kmu memberikan wewenang pada nya utk memilih
buat kmu.
seharusnya... cowok harus jdi DECISION MAKER.
kmu yg menentukan mana yg baik buat kmu & dia.
kmu yg menentukan hubungan kalian mau dibawa
kemana.
inilah penting nya belajar SOCIAL DINAMIC.
setiap cewek punya karakter yg berbeda..
& perlakuannya juga berbeda.
sebagai pemimpin.. wajar kalo qta memberi
perintah.
tapi gak semua cewek bisa di perintah.
cowok harus bisa memimpin dgn kelembutan atao
kekerasan...
tergantung karakter cewek nya.
ada tipe cewek "lemah" yg lebih senang diberi
saran.
kalo kmu memerintah.. akan terkesan otoriter kaya'
diktator
krn dia merasa nyaman kalo kmu pimpin dgn
kelembutan.
berbeda dgn cewek "keras"
kalo kmu memberi saran.. itu membuat mu terlihat
lemah di mata nya.
coba lah utk memutuskan & memberi perintah,
tapi harus ada REWARD & PUNISHMENT.. biar gak
terkesan otoriter.
contoh : dia sms kmu.. mau ada party di club
habis pulang kuliah.
menurut kmu... dia bisa kena pengaruh buruk
teman2nya.
kmu harus tegas bilang sm dia...
"kmu pulang aja.."
"kalo kmu gak pulang.. aq akan jemput kmu
disana"
"aq gak mau kmu kena pengaruh buruk teman2
mu"
"aq lakukan ini krn aq sayang kmu"
"kmu pulang"... itu adalah perintah.
"aq jemput kmu".. itu punishment kalo dia gak
nurut perintah.
"aq sayang kmu".. itu adalah reward buat dia.
punishment BUKAN sebuah hukuman kaya' di
kantor polisi.
reward BUKAN berupa hadiah krn sebuah prestasi.
reward & punishment hanya berwujud kata2 yg
menunjukkan padanya
kalo kmu TEGAS.. & kmu TEGAS sm dia krn kmu
mencintai nya.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
WOW SIS emoticon-Matabelo

ngomong2 tsny tipe halus tw kasar ni emoticon-Matabelo

biar tw ane cara memperlakukanny emoticon-Toast
ini apaan y gan? emoticon-Bingung
Teori.... emoticon-Matabelo

Di satu sisi cewe kpingin cowo yg bisa melindungi, di sisi lain cewe mau setiap keinginannya terpenuhi. & kedua hal tsb sering bertolak belakang. emoticon-Bingung

Prakteknya mungkin ngga semulus itu. emoticon-EEK!
Quote:


tu tau emoticon-Ngakak
i don't get u.

*tulisannyaberantakan*
betul juga nih.. liat tipe cw nya dlu brarti.. makasih wejangan nya..
nais gan
besok lagi dirapiin copasanya gan..emoticon-Smilie
cman sayangnya gak smua cwo kek gtU sis. . Diliat dri karaktek cwo yg di tulis TS, kyaknya dia udah tau apa isi pikiran cwek. . Dia bsa memberi Punishment, artinya si cwok udah tau apa yg akan trjdi slanjtnya, baik hbungan'a ataupun isi pkiran si cwek. . Sdangkan dlam Real Life, cwok gak segampang itU sis bsa bCa pkiran cwek, jd gak sgampang itU jg memberikan Punishment. .
Setuju!!!!! emoticon-Big Grin

Gue pribadi lebih suka cowok yang tegas dan logis,, emoticon-Cool
wahai istri dulu engkau tinggal di kapal bapak ibumu, aku tinggal di kapal bapak ibuku

tapi sekarang kita punya kapal sendiri nih emoticon-Big Grin

Ya istri engkau adalah orang yang paling aku benci karena engkau orang yang paling aku mengerti

untuk itu jg aku paling menyayangimu

engkau adalah ratuku di rumah tanggaku emoticon-Peace
ini sulit berlaku bagi tipe cewe yang manja emoticon-Matabelo
People have their own style in life


Gw sbg cowo, lebih ke liberal-democracy sih..

semua yg gw ucapin ke doi, berupa saran aja.. decision makernya tetep doi ( untuk kepentingan dia )
klo kepentingan bersama, ya di discuss bareng ( misal : jalan bareng, nonton bareng, masa depan )

misal:
D : " ntar malem begadang ah "
G : " ngapain begadang? awas ntar sakit "
D : " ngga lah, tenang aja.. mau main game, lagian jarang begadang jg "
G : " ya udah, bkin teh atau kopi ntar biar ga kedinginan "
D : " okii dokii dear "

udah gitu aja kan,
drpd harus otoriter berujung berantem, dengan alasan demi kebaikan doi padahal info yg kita punya blm tentu sesuai dan sedetail kenyataan..

# nah, demi kebaikan doi?
buat gw sih, klo gw yg mau terbaik buat diaa, ya arti nya gw harus beri dia kebebasan buat menentukan setiap inch hidup dia sendiri..
toh, yang tau apa yg terbaik buat dia cm dirinya sendiri..

saat doi salah memilih, ya tinggal di kasih advice..
" nah kan bener yang gw bilang kemarin, lain kali coba lebih hati" lagi, perdetail setiap plus minus nya.. ya udah mau gimana lagi, udah kejadian jg, skrng ayok ga usah lemes gitu, kita solving bareng "

klo doi salah, ya kita arahin doi untuk belajar dari kesalahan..
semakin sering salah, ya harus semakin sering belajar..
ntar lama kelamaan kan keliatan..
yg dulu males"an, skrng udah tanggung jawab sama kerjaan nya..
yg dulu ceroboh, skrng udah serba detail
jadi ada perkembangan kan?
klo pun ntar putus sama doi, kita udah beri dia hadiah yg paling indah..

" kenangan, dan diri nya yg lebih baik."


# Note #
gw bisa ngelakuin ini karena gw percaya penuh sama doi, dan doi jg percaya penuh sama gw..
dan kayak nya doi bakalan baca nih emoticon-Nohope
emoticon-Peace
Diubah oleh RedzGamer
Quote:


udah nikah oom emoticon-EEK! ??
wow aku suka tuh tipe yg tegas begitu kek contohnya ts, tegas dgn alesan yg jelas emoticon-Big Grin
ane bingung gan maksdnya apaa yak
mungkin bisa diperjelas dengan contoh kasus emoticon-Bingung (S)
Quote:

Belom emoticon-Hammer (S)
haduh tulisan nya.....emoticon-Cape d... (S)
ini cuma copas aja ya sist??
secara teori memang benar sih tp pada praktek nya
kadang bertolak belakang emoticon-Sorry
KENAPA ANE HARUS DAPET BATA MERAH ??? APA SALAH ANE COPAS NOTE FB ANE KESINI?? UMUR JOIN KASKUS ID YG BATA ANE JG AMA WAKTU ANE TULIS NOTE FB JUGA DULUAN NOTE FB ANE ....
APA MENTANG" UDAH ISO TRUS SEENAKNYA KASIH BATA KE ORG LAEN ... APA ANE GANGGU KALIAN YG UDH ISO ?????
koq ya ada yg tega kasih bata merah pertama ke id ane .... ckckck
Cuma cowok kere yg bilang cewek itu matre emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di