alexa-tracking

Gan mantan ane kena penyakit ganas.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528cae383c118e205e00000b/gan-mantan-ane-kena-penyakit-ganas
Gan mantan ane kena penyakit ganas.
minta pendapatnya ya gan
Ane punya mantan sebut saja namanya bunga.
Kita putus 3bLN yang lalu alasan putus karna budaya(jawa) kaya primbon gtu gan.
ane ma dia gak bleh nikah klo ampe nikah katanya entah ane tau dia ada yang meninggal.
ya ane percaya gan.meskipun itu aturan tidak tertulis yang dibawa nenek moyang ane gan.
Ane tau dari kakek ane gan tapi ane gak ngasih tau cwek ane yang skrang jadi mantan,
nah tepatnya 4bln yg lalu ane memutuskan untuk mengahiri hub kita.

Nah setelah 1bln kita putus yang tepatnya 3bln yg lalu.dia ngeluhin ada benjolan di payudaranya(kangker).dan baru kemarin ane tau nya,,
Itu pun ane denger dr temen kerjanya yg kebetulan ane kenal.
kata temen ane mantan gw(bunga) sampai saat ini masih sayang ma gue.

Ane kaget gan begitu denger berita itu dan tadi ane dapet bbm dr dia yang isinya gini gan:

mungkiin suatuu saat nanti..
entah esok, lusa atau kapan.
hanya tuhan yang tau.....
waktu dimana........
aku sudah tidak ada disampingmu...........
waktu dimana..........
aku sudah tidak pernah ada kabar lg...
waktu dimana....
aku sudah tidak ada didunia kamu........
yakinlah....
bahwa aku benar benar tulus sama kamu......
apapun itu bentuknya..
aku sudah melakukan semuanya buat kamu.....

ane mohon saran nya and harus gimana,,

mohon maaf ceritanya berantakan ane spontan bikin thread ini,,
BB satu aja woy emoticon-Bata (S)

====================

dibiarin ampe mati =="

ya GAKLAH

kaish support kalo perlu dana tenaga emoticon-Big Grin biar keliatan macem sinetron

terus jual naskahnya __________emoticon-Ngacir

eh cius cuma kasih support biar bahagia

energi positive jg penting buat kesehatan
Quote:


Umur, rejeki, jodoh Tuhan yang menentukan
Masalah mitos, percaya ga percaya gan

Kalo ente menganggapnya hanya isapan jempol belaka, jangan sekali-kali dipercaya..
kalo ente percaya, ya jadi semcam sugesti gitu....entah termasuk musrik atau tidak ini mah...


kalo ente sayang ama dia, ya balikan aja gan....emoticon-Angkat Beer
Meski doi mase ngarep lu gak usa balikan kalo cuma krn kasian emoticon-Najis (S)

segera hampiri klo bsa kwani dia nginap jika dia berobat inap emoticon-Toast
temani selalu gan emoticon-Angkat Beer
Eeewww... tragis juga ceritanya...

Well, gw bukan org yg percaya takhyul... buat gw bullshit hal2 kaya gitu....

Tp soal mantan lu, klo emg bener dia kena penyakit parah seenggaknya lu support secara mental aja sebagai temen klo ngak pengen balikan... gak ada salahnya toh lakuin hal baik sama temen....

Klo mw balikan jgn atas nama kasihan... kasian dianya cinta lu gk tulus tp atas dasar kasihan...

Masukin aja di friendzone pelan2 ... she will understand... sampai dia bisa nerima lu sbg temen....

Jgn kasih harapan berlebih... lu nya yg harus jaga jarak dan kasih batasan....
Quote:



Maaf udah berapa lama kena kankernya ? Ini tumor atau kanker ? Masih bisa sembuh kok, tenang aja.. Jangan patah semangat ! Udah pernah konsultasi ke dokter bedah ? Sekarang kan teknologi kesehatan udah canggih dan masalah biaya, banyak kok sekarang.. Life must go on Gan..

Yakin sama ane itu bisa sembuh.. emoticon-Angkat Beer
kalo misalnya dia masih sayang, saran ane sih agan nemenin dia, buat hari harinya berwarna, berikan saat terkahir yg mnyenangkan dlm hidupnya (agak lbay emoticon-Malu (S))
Masi bisa dioperasi kagak gan?

Kalo terkendala masalah uang untuk operasinya, disitulah fungsi agan sangat diperlukan. Love needs money.
bener kata atas ane, coba kayak di film "spongebob" ketika squidward menghabiskan waktunya seharian penuh untuk menemani hari2 terakhir si spongebob emoticon-Jempol
kanker payudara msh bs diobati atau diangkat klo stadiumnya blm tingkat tinggi..
paling ya tar hrs kemo jg supaya sel kankernya ilang..

klo emang msh sayang, y uda jalanin lg dgn ikhlas n pengorbanan..
ga usah percaya sm primbon2 gt..
rejeki, jodoh, maut uda diatur Tuhan, bkn diatur primbon..
temani dia, dia juga butuh semangat.
Temenin dia, karena elo adalah orang yg dia pengen ada di samping ranjangnya di saat-saat yg mungkin jadi akhir hidupnya di dunia. Jujur bilang semua ke dia, terutama alasan sebenarnya elo putus sama dia. Biar ga ada yg ganjal & elo ga kejebak rasa penyesalan seumur hidup.
kasih support..
ga usah balikan kalo cm iba..
kasian gan cwe nya... emoticon-Turut Berduka
Support dari ente penting bgt gan paling gak ada energi positif bw dia. Soal kedepannya ente yg nentukan mau balikan ato cm teman ikutin kata hati ente
Nyokap ane juga kena kanker gan tp bkn payudara tapi kanker rahim. Ane slalu berdoa dan kasih support bw nyokap biar slalu sehat. Ane support ente juga gan
Umur berapa?

Benjolan di payudara kalau usia muda biasanya jinak
Disebutnya tumor jinak.

Kalo kanker.... itu udah jelek om, udah rusak kulitnya, udah borokan.
Nah, kanker dah itu.

Saranin sama mantan kmu untuk angkat payudara klo misalkan beneran ganas.


Ga ada hubungannya sm putus deh kayaknya.
desperate banget mpe kirim msg kaya gitu, kan lun pasti ga bisa sembuh.

well gw bukan penganut kepercayaan mitos, jadi buat hal2 kaya yg nenek lo sebut gw ga pcaya, tapi hak lo juga buat telen itu mentah2.

just support her during her therapy, hope it helps.

no need 2 feeling guilty, she got pain coz intended by God.
ini benjolan adanya di sebelah mananya sih gan...?emoticon-Bingung
jangan jangan pentil ente kira kangker lagi...emoticon-Hammer (S)..........emoticon-Ngacir