alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528c9a9fbbf87bf92300000b/selingan-politik--hukum--peristiwa--kriminal--berita-unik--sosial-budaya--opi
Video & Image 
(SELINGAN) Menyelingkuhi istri komandannya
Jakarta - Selain menyelingkuhi istri komandannya, Praka SGB juga mengabadikan momen tersebut dengan kamera dan video HP. Praka SBG mengaku hal itu dilakukan atas ide bersama dan suka sama suka.

"Ide merekam merupakan ide bersama, tujuannya iseng," kata Praka SGB dalam putusan Pengadilan Militer II-10 Semarang seperti dilansir website Mahkamah Agung (MA), Selasa (21/11/2013).

Kepada majelis hakim pengadilan militer, Praka SGB mengaku berselingkuh dengan istri komandannya, ER karena sama-sama kesepian. ER kesepian ditinggal suaminya yang tugas di luar negeri sedangkan Praka SGB karena ditinggal istrinya kuliah di Ambon.

"Kami melakukan ini tanpa ada paksaan," ujarnya.

Perselingkuhan ini dilakukan Praka SGB dengan HR saat Serka JK tengah bertugas di luar negeri pada akhir 2011. Perselingkuhan itu dilakukan di hotel dalam kurun waktu cukup lama.

Hubungan terlarang itu terbongkar saat HP Praka SGB jatuh saat hendak ikut apel di Semarang. Anggota TNI menemukan HP tersebut dan terbongkarlah perselingkuhan itu.

"Perbuatan terdakwa telah merusak nama baik kesatuan, juga bertentangan dengan nilai-nilai kesusilaan serta melanggar nilai-nilai agama serta telah mempermalukan keluarga besar TNI sehingga terdakwa sudah tidak layak lagi tetap berada di lingkungan TNI dan terdakwa harus dipecat," putus majelis hakim yang terdiri dari Mayor Siti Alifah, Mayor Suwignyo Heri Prasetyo dan Mayor Sus Nuarti.
[url]http://news.detik..com/read/2013/11/20/171158/2418760/10/rekam-adegan-ranjang-dengan-istri-komandan-praka-sgb-iseng?991104topnews[/url]
===========================
GMANA AGAN2??ISTRI DIEMBAT ANAK BUAH???makanya ATI2 sampeyan awasi BINI dirumah tindaktanduknya wkwkkw
(SELINGAN) Politik · Hukum · Peristiwa · Kriminal · Berita Unik · Sosial Budaya · Opi
Jakarta - Pengadilan militer memecat Praka SGB karena berzina dengan ER, istri komandannya, Serka JK. Terlebih, dalam hubungan badan itu, mereka berdua merekam dan memfoto adegan tersebut.

Seperti dilansir website Mahkamah Agung (MA), Rabu (21/11/2013), kasus bermula saat Serka JK mendapat tugas ke luar negeri pada 2011. Namun di saat Serka JK tengah mengemban tugas negara selama berbulan-bulan, sang istri bukannya setia tetapi malah bermain api asmara dengan Praka SGB, bawahan suaminya.

Berawal dari tukar menukar nomor telepon, hubungan Praka SGB dan ER berubah menjadi hubungan terlarang. Tidak hanya terjalin asmara lewat SMS atau percakapan telepon, tetapi juga beralih menjadi hubungan badan. Padahal, ER mengetahui jika Praka SGB juga telah mempunyai istri.

Perzinaan pertama kali terjadi di sebuah hotel di Ambarawa, Jawa Tengah pada Mei 2012. Lantas, hubungan ini pun berlanjut hingga berkali-kali, dari hotel satu ke hotel lain. Saat Praka SGB dan ER bermain ranjang di sebuah hotel di Purbalingga, Jawa Tengah pada Juni 2012, mereka mengabadikan adegan percintaan itu menggunakan HP baik dalam bentuk video atau foto.

Beberapa bulan setelah itu, di luar dugaan Praka SGB, ponselnya jatuh saat hendak ikut apel di Semarang. HP yang berisi adegan syur tersebut ditemukan anggota TNI lain dan hubungan asmara terlarang tersebut pun terbongkar.

Sepulangnya dari dinas di luar negeri, Serka JK tidak memberi ampun dan melaporkan Praka SGB ke polisi militer. Tidak berapa lama, Praka SGB pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut di pengadilan.

"Mengadili, menghukum terdakwa 8 bulan penjara. Menjatuhkan pidana tambahan dipecat dari dinas militer," putus majelis hakim Pengadilan Militer II-10 Semarang yang terdiri dari Mayor Siti Alifah, Mayor Suwignyo Heri Prasetyo dan Mayor Sus Nuarti pada 22 Mei 2013 lalu.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/20/141842/2418400/10/selingkuhi-istri-komandan-dan-rekam-adegan-ranjang-praka-sgb-dipecat?nd771104bcj[/url]
No video = hoax.,,
Picture bisa diedit.,.jd kurang valid...
Heeeee....
Btw..gmn ya nasib si praka....bonyok g ya?