alexa-tracking

Yang pernah di buang sama pasangan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528c54c420cb176103000005/yang-pernah-di-buang-sama-pasangan
Yang pernah di buang sama pasangan!
sesuai judul ane di atas,gimana perasaan agan/aganwati yang pernah ngerasain dibuang oleh pasangan agan gitu aja.maksudnya di buang tuh ya di sia-siain gitu aja dan ga di anggep oleh pasangan agan,misal agan udah melakukan hal-hal yang baik dan berarti untuk si doi.tapi suatu ketika agan sekali aja ngelakuin kesalahan tapi hal-hal yang pernah agan lakuin ke doi ga pernah sekalipun di lihat dan bahkan di ingat.gimana perasaan agan kalo pernah ngerasain hal ini.

ane mau sharring pengalaman aja disini gpp kan ya emoticon-Sorry

jadi kurang lebih ceritanya seperti ini,berawal dari hubungan ane yang yaaa bisa dibilang lumayan lama juga gan emoticon-Malu (S) jadi ya namanya orang pacaran ya,jadi kita harus selalu melakukan hal yang terbaik untuk pasangan kita masing" ya ga ?nah disini ane Alhamdulillah selalu memberikan kasih sayang yang bisa dibilang tulus gan tanpa minta sesuatu apapun.ya sebenernya ane ga mau ngomong tulus juga sih,karena kalo yang namanya tulus ga perlu diomongin ya hehe.to the point gan.ane sama doi ya masih sama" kuliah gan.dan sama" udah mahasiswa tingkat akhir.hehe pada intinya,dulu sebelum kita sama" menjadi status mahasiswa tingkat akhir.doi selalu ane bantu gan,mulai dari pengerjaan KKP,SEMINAR,dan sekarang SKRIPSI.jadi dulu ane selalu mengantar doi mencari refrensi buku-buku entah itu di pasar loak atau di mall sekalipun ane udek udek gan.sampai suatu ketika yang klimaksnya.doi mau sidang KKP gan (Kuliah Kerja Praktek).waktu itu laptop yang di gunakannya itu ga bisa dipakai gan.sampai akhirnya cewe ane nelfon ane suruh bawain laptop untuk dia.*pake laptop ane gan.akhirnya tanpa pikir panjang ane ngebut dari rumah ke kawasan petukangan gan.pasti yang orang daerah situ tau deh kampus apa yang di maksud.nah setelah ane udah sampai di kampus.ane udah lega tuh karena udah bisa ngasih media laptop ke dia.tapi belum selesai sampai situ aja masalahnya.ternyata filenya ga bisa dibuka gan emoticon-Frown ya Alhamdulilah karena ane anak teknik komputer jadi ngerti deh cara caranya.Alhamdulillah bisa.akirnya doi bisa sidang tepat waktu gan.amin.udah banyak banget ya pengorbanan yang seperti itu.mulai dari panas panasan sampe ujan-ujanan.dan sekarang gan hal itu semua seakan menjadi sampah yang ga akan ada gunanya.sekarang doi mau sidang skripsi gan.dan doi bilang ke ane,kalo ane ga pernah ada di samping dia emoticon-Matabelo padahal mah selalu stand by gan selama ini,tapi dia ga menganggap hal yang udah ane lakuin ke dia itu berarti dan ngebantu dia emoticon-Matabelo jujur gan,nyesek banget doi bilang begitu hehe tapi ya sudahlah apa yang udah terjadi biar terjadi.dan sekarang hubungan ane sama doi entah gimana kelanjutannya gan.ini udah di ujung tanduk banget sih emoticon-Mewek minta doanya aja ya gan buat yang terbaik bagi hubungan ane dan doi.meskipun kita tak saling kenal tapi kaskus adalah saudara sehati dan sejiwa emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Udah segini aja share dari ane tentang pengalaman ane.maaf kalo engga penting buat agan/aganwati.ane ga minta apa" cuma share hehe kalo ada yang punya pengalaman kayak ane boleh di share juga gan emoticon-Shakehand2

Spoiler for cek gan:
emoticon-rose
Quote:Original Posted By Casster
sesuai judul ane di atas,gimana perasaan agan/aganwati yang pernah ngerasain dibuang oleh pasangan agan gitu aja.maksudnya di buang tuh ya di sia-siain gitu aja dan ga di anggep oleh pasangan agan,misal agan udah melakukan hal-hal yang baik dan berarti untuk si doi.tapi suatu ketika agan sekali aja ngelakuin kesalahan tapi hal-hal yang pernah agan lakuin ke doi ga pernah sekalipun di lihat dan bahkan di ingat.gimana perasaan agan kalo pernah ngerasain hal ini.

ane mau sharring pengalaman aja disini gpp kan ya emoticon-Sorry

jadi kurang lebih ceritanya seperti ini,berawal dari hubungan ane yang yaaa bisa dibilang lumayan lama juga gan emoticon-Malu (S) jadi ya namanya orang pacaran ya,jadi kita harus selalu melakukan hal yang terbaik untuk pasangan kita masing" ya ga ?nah disini ane Alhamdulillah selalu memberikan kasih sayang yang bisa dibilang tulus gan tanpa minta sesuatu apapun.ya sebenernya ane ga mau ngomong tulus juga sih,karena kalo yang namanya tulus ga perlu diomongin ya hehe.to the point gan.ane sama doi ya masih sama" kuliah gan.dan sama" udah mahasiswa tingkat akhir.hehe pada intinya,dulu sebelum kita sama" menjadi status mahasiswa tingkat akhir.doi selalu ane bantu gan,mulai dari pengerjaan KKP,SEMINAR,dan sekarang SKRIPSI.jadi dulu ane selalu mengantar doi mencari refrensi buku-buku entah itu di pasar loak atau di mall sekalipun ane udek udek gan.sampai suatu ketika yang klimaksnya.doi mau sidang KKP gan (Kuliah Kerja Praktek).waktu itu laptop yang di gunakannya itu ga bisa dipakai gan.sampai akhirnya cewe ane nelfon ane suruh bawain laptop untuk dia.*pake laptop ane gan.akhirnya tanpa pikir panjang ane ngebut dari rumah ke kawasan petukangan gan.pasti yang orang daerah situ tau deh kampus apa yang di maksud.nah setelah ane udah sampai di kampus.ane udah lega tuh karena udah bisa ngasih media laptop ke dia.tapi belum selesai sampai situ aja masalahnya.ternyata filenya ga bisa dibuka gan emoticon-Frown ya Alhamdulilah karena ane anak teknik komputer jadi ngerti deh cara caranya.Alhamdulillah bisa.akirnya doi bisa sidang tepat waktu gan.amin.udah banyak banget ya pengorbanan yang seperti itu.mulai dari panas panasan sampe ujan-ujanan.dan sekarang gan hal itu semua seakan menjadi sampah yang ga akan ada gunanya.sekarang doi mau sidang skripsi gan.dan doi bilang ke ane,kalo ane ga pernah ada di samping dia emoticon-Matabelo padahal mah selalu stand by gan selama ini,tapi dia ga menganggap hal yang udah ane lakuin ke dia itu berarti dan ngebantu dia emoticon-Matabelo jujur gan,nyesek banget doi bilang begitu hehe tapi ya sudahlah apa yang udah terjadi biar terjadi.dan sekarang hubungan ane sama doi entah gimana kelanjutannya gan.ini udah di ujung tanduk banget sih emoticon-Mewek minta doanya aja ya gan buat yang terbaik bagi hubungan ane dan doi.meskipun kita tak saling kenal tapi kaskus adalah saudara sehati dan sejiwa emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Udah segini aja share dari ane tentang pengalaman ane.maaf kalo engga penting buat agan/aganwati.ane ga minta apa" cuma share hehe kalo ada yang punya pengalaman kayak ane boleh di share juga gan emoticon-Shakehand2

Spoiler for cek gan:




Nice Gan, udah puas ya ceritanya ? Lalu kita disuruh ngapain ini ?

Ini mengingtkan pada skripsi ane, gw harus cepet lulus biar ngga makin mahal.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By sugaryrafuma




Nice Gan, udah puas ya ceritanya.. Lalu kita disuruh ngapain ini ? emoticon-Hammer (S):

Ini mengingtkan pada skripsi ane, gw harus cepet lulus biar ngga makin mahal.. emoticon-Berduka (S)

semangat gan skripsinya emoticon-Jempol

Klo lu dah berusaha yg terbaik buat dia tp dia gk bisa ngehargain berarti dia gk layak buat lu bray.... mup on dah...

Jgn dengerin lagu keris patah sama afgan.... bikin makin terpuruk lu....
ini lagu soundtracknya sinetron favorit gw gan emoticon-Jempol

youtube-thumbnail
lah lo lagi lo lagi, uda 3x bikin trit beginian, masi ma cw yg sama kan?
yg putus-nyambung ga ada abisnya ntu?
Sepertinya ada sedikit kurang rasa sykur dari cewe ente gan...
bukanya ngjudge ya, tipikal orang seperti ini kadang cuma akan mengungkit kekurangan tanpa mensyukuri apa yang telah kita berikan. seberapa besarpun yang kita berikan, akan langsung surna hanya karena satu kesalahan saja...emoticon-Big Grin


kalo ente mau ke jenjang selanjutnya, ajari dia untuk mensyukuri atas apa yang dia peroleh...emoticon-Smilie

Untuk hubungan yang ada diujung tanduk, ane ga punya solusi gan
kalo emang hasil akhirnya ente bubaran ya iklasin aja gan...
masih banyak orang yang bisa menghargai pengorbanan kita walaupun kadang ada yang bilang berkorban tidak mengharapkan penghargaan, tapi sepertinya agak munafik ya...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sugaryrafuma




Nice Gan, udah puas ya ceritanya ? Lalu kita disuruh ngapain ini ?

Ini mengingtkan pada skripsi ane, gw harus cepet lulus biar ngga makin mahal.. emoticon-Berduka (S)


Mengingat TS orang baik...
mungkin ente disuruh mintak bantuan TS...emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Klo lu dah berusaha yg terbaik buat dia tp dia gk bisa ngehargain berarti dia gk layak buat lu bray.... mup on dah...

Jgn dengerin lagu keris patah sama afgan.... bikin makin terpuruk lu....

waahahaa iya gan itu dia yang jadi pemikiran ane sekarang emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
ini lagu soundtracknya sinetron favorit gw gan emoticon-Jempol

youtube-thumbnail

sama gan,ane juga demen banget itu lagunya emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By hazelnutty
lah lo lagi lo lagi, uda 3x bikin trit beginian, masi ma cw yg sama kan?
yg putus-nyambung ga ada abisnya ntu?

wah agan ini pemerhati curhatan ane ya ahha iya gan,ya sekarang ini yang ane lagi alamin gan.beda sama kemarin lagi topiknya.bingung aja gan mau share kemana.hehe
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Sepertinya ada sedikit kurang rasa sykur dari cewe ente gan...
bukanya ngjudge ya, tipikal orang seperti ini kadang cuma akan mengungkit kekurangan tanpa mensyukuri apa yang telah kita berikan. seberapa besarpun yang kita berikan, akan langsung surna hanya karena satu kesalahan saja...emoticon-Big Grin


kalo ente mau ke jenjang selanjutnya, ajari dia untuk mensyukuri atas apa yang dia peroleh...emoticon-Smilie

Untuk hubungan yang ada diujung tanduk, ane ga punya solusi gan
kalo emang hasil akhirnya ente bubaran ya iklasin aja gan...
masih banyak orang yang bisa menghargai pengorbanan kita walaupun kadang ada yang bilang berkorban tidak mengharapkan penghargaan, tapi sepertinya agak munafik ya...emoticon-Big Grin

nahh ini dia komeng yang ane tunggu",sependapat bener sama ane gan.ga pernah mensyukuri apa yang selama ini di dapet hehe ya ane pernah bilang begitu ke cewe ane gan.tapi malah dibilang kalo ikhlas gausah di ungkit-ungkit emoticon-Cape d... (S) ane sih ga mau munafik aja.

Ane suka lagu afgannya gan,.kerennn..

Buat agan, berdoa aja,.biaar sllu bahagia
Quote:Original Posted By Casster

nahh ini dia komeng yang ane tunggu",sependapat bener sama ane gan.ga pernah mensyukuri apa yang selama ini di dapet hehe ya ane pernah bilang begitu ke cewe ane gan.tapi malah dibilang kalo ikhlas gausah di ungkit-ungkit emoticon-Cape d... (S) ane sih ga mau munafik aja.



nah kalo gitu,
coba ente baca tread ini...Menghadapai Wanita

Ente bisa menilai cewek ente kaya gimana.
Tujuan menjalin hubungan, selain ibadah, meneruskan garis keturunan adalah menuju kebahgiaan, tapi gimana kalo akhirnya justru seperti kaya di tread itu? ...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Casster

waahahaa iya gan itu dia yang jadi pemikiran ane sekarang emoticon-Smilie

sama gan,ane juga demen banget itu lagunya emoticon-Shakehand2

wah agan ini pemerhati curhatan ane ya ahha iya gan,ya sekarang ini yang ane lagi alamin gan.beda sama kemarin lagi topiknya.bingung aja gan mau share kemana.hehe


bijimana ga inget, 3x trit di saat yg deketan gitu emoticon-Big Grin

yauda c gan ah, jadi laki jangan lembek atuh ah.
ga worh it lah itu cw buat dipertahanin, palagi dipikirin mpe segitunya, penting banget ya doi mpe dijadiin 3x trit emoticon-Belo

napa jadi makin banyak co model gini emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


nah kalo gitu,
coba ente baca tread ini...Menghadapai Wanita

Ente bisa menilai cewek ente kaya gimana.
Tujuan menjalin hubungan, selain ibadah, meneruskan garis keturunan adalah menuju kebahgiaan, tapi gimana kalo akhirnya justru seperti kaya di tread itu? ...emoticon-Big Grin

ane nyimak dulu ya gan thread yang ente kasih emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By hazelnutty


bijimana ga inget, 3x trit di saat yg deketan gitu emoticon-Big Grin

yauda c gan ah, jadi laki jangan lembek atuh ah.
ga worh it lah itu cw buat dipertahanin, palagi dipikirin mpe segitunya, penting banget ya doi mpe dijadiin 3x trit emoticon-Belo

napa jadi makin banyak co model gini emoticon-Berduka (S)

slow gan,ane ga lembek atau apa kok.cuma sharring aja.dan nyatanya ya ane biasa aja gan hehe ane bukan cowo ababil kok yang mewek mewek gitu.secara ane ganteng kok gan emoticon-Malu (S) cuman ini bentuk kekecewaan aja sih tepatnya hehe
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


nah kalo gitu,
coba ente baca tread ini...Menghadapai Wanita

Ente bisa menilai cewek ente kaya gimana.
Tujuan menjalin hubungan, selain ibadah, meneruskan garis keturunan adalah menuju kebahgiaan, tapi gimana kalo akhirnya justru seperti kaya di tread itu? ...emoticon-Big Grin


Ane udah baca nih Gan.. Kaian suaminya.. Kayak ngga dihargain gitu.. Padahal kan dia imam kita.. emoticon-Berduka (S)



Ane kudu belajar dan berlatih dari sekarang nih, cara menjadi istri yang baik sesuai anjuran Rasulullah..
yauda segera cari pengganti yg lebih menghargai teh es emoticon-Cool
Quote:Original Posted By sugaryrafuma


Ane udah baca nih Gan.. Kaian suaminya.. Kayak ngga dihargain gitu.. Padahal kan dia imam kita.. emoticon-Berduka (S)



Ane kudu belajar dan berlatih dari sekarang nih, cara menjadi istri yang baik sesuai anjuran Rasulullah..


mangkanya besok kalo jadi bini jangan galak-galak ya...syukuri apa yang ada...
biar pada rukun..emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


mangkanya besok kalo jadi bini jangan galak-galak ya...syukuri apa yang ada...
biar pada rukun..emoticon-Malu


sadis gan ceritanya.agak horor juga yaa kalo begitu.ga bisa ngebayangin kalo udah punya bini tapi jadi begitu gan
Quote:Original Posted By Casster


sadis gan ceritanya.agak horor juga yaa kalo begitu.ga bisa ngebayangin kalo udah punya bini tapi jadi begitu gan


nah makanya gan..emoticon-Ngakak (S)
kalo ada indikasi mirip ama tread itu, mending iklasin aja gan...

cari yang bisa bersyukur, jelek juga gpp yang penting ga malu-maluin diajak kondangan...emoticon-Big Grin
gw udah 3 kali ky bgtu....gw anggap aja gw nya salah dktn orang....emoticon-Sorry