alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528c4b9ec3cb175b14000006/help-mimin--ane-butuh-bantuan-gan
Poll: hello
hello 100% (3 votes)
hello 0% (0 votes)
HELP MIMIN , ANE BUTUH BANTUAN GAN
Ane mau belajar ngrasakan makhluk gaib gan dan mau tanya tata cara nya membentengi temen" diklat ane gan yang mau ngadain diklat gan
mohon share dan wejangan nya gan emoticon-Matabelo
butuh bangeet gan dan ane mau blajar juga caranya ngambil makhluk halus yg ada di dalam manusia gan emoticon-Matabelo
mau diklat apaan nihh puh...?

yang bagaimana tuhh ngambil makluk halus dari dalam manusia puh
kesambet maksud nya..?
Quote:Original Posted By niceview
mau diklat apaan nihh puh...?

yang bagaimana tuhh ngambil makluk halus dari dalam manusia puh
kesambet maksud nya..?


mungkin pas MG nya ada di kantong celana kali guruuuuuu emoticon-Hammer

diklat nya kemping yak ? daerah seperti gunung2 , yang mungkin juga bakal nyewa villa ??

emoticon-Bingung (S)
Wah ada panggilan darurat nich......
Emergency call.......
Bunyikan alaram dulu....
Biar sesepuh pada datang.....
Wiiiiuuuu..... Wiiiiiuuuu..... Wiiiiiuuuuuu......
Masih abg yah ? Banyak kimcil kah emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:Original Posted By allahseeker
mungkin pas MG nya ada di kantong celana kali guruuuuuu emoticon-Hammer

diklat nya kemping yak ? daerah seperti gunung2 , yang mungkin juga bakal nyewa villa ??

emoticon-Bingung (S)

widihhhh kok om tau sihhh...?
gi mana cerita nya tuhhh om
Quote:Original Posted By detikawan
Masih abg yah ? Banyak kimcil kah emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit


emoticon-Genit bagi kimcilnya puh
Quote:Original Posted By detikawan
Masih abg yah ? Banyak kimcil kah emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit


Guru nape jadi begini?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By niceview

widihhhh kok om tau sihhh...?
gi mana cerita nya tuhhh om


wiiisss ... akyu kan di bantu oleh mu om jin nice emoticon-Stick Out Tongue


jadi aku dengar bisikan hati mu itu loohhh emoticon-Big Grin
Ada wiu wiu
Ada kimcil
Sepertinya hangat disini emoticon-Genit

Om.. Buru2 amat mau belajarnya.. Belajar ilmu pasti aja lama apalagi ilmu yg ga keliatin emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By allahseeker
wiiisss ... akyu kan di bantu oleh mu om jin nice emoticon-Stick Out Tongue


jadi aku dengar bisikan hati mu itu loohhh emoticon-Big Grin

udah terkabul kan mana bagian untuk saya

menyan rasa jeruk yahhh

Quote:Original Posted By squiddy
Ada wiu wiu
Ada kimcil
Sepertinya hangat disini emoticon-Genit

Om.. Buru2 amat mau belajarnya.. Belajar ilmu pasti aja lama apalagi ilmu yg ga keliatin emoticon-Embarrassment

ajarin aku ilmu mu om
skalian ajarin aku untuk mencintai mu emoticon-Genit
Quote:Original Posted By squiddy
Ada wiu wiu
Ada kimcil
Sepertinya hangat disini emoticon-Genit

Om.. Buru2 amat mau belajarnya.. Belajar ilmu pasti aja lama apalagi ilmu yg ga keliatin emoticon-Embarrassment


Hi beb emoticon-Genit
Aku mau dong km ajarin emoticon-Embarrassment
Akuh bimbang diantara dua pilihan emoticon-Frown
Atas ane semua maha guru besar sekali.. emoticon-Ngacir2
menunggu hibahan kimcil dari mbah2 dimari emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By allahseeker


mungkin pas MG nya ada di kantong celana kali guruuuuuu emoticon-Hammer

diklat nya kemping yak ? daerah seperti gunung2 , yang mungkin juga bakal nyewa villa ??

emoticon-Bingung (S)

mg di kantong celana emang duit receh cyyyynttt emoticon-Genit
pake rupiahh eh ruqyah ajaaemoticon-Kiss
ngrasakan MG? di grepe" gitu MG nya emoticon-Genit
Quote:Original Posted By boynoyka
pake rupiahh eh ruqyah ajaaemoticon-Kiss

ommmm boy emoticon-Big Grin
makan pallubutung yukkkk
Quote:Original Posted By detikawan
Masih abg yah ? Banyak kimcil kah emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit


Quote:Original Posted By redxray


Guru nape jadi begini?
emoticon-Matabelo


habis wismis di sekitar kota
Quote:Original Posted By boynoyka
pake rupiahh eh ruqyah ajaaemoticon-Kiss


Iya sudah pasti pake rupiah donk puh....
Baru bisa di ruqyah.....
Barengan sama rokhayah.....