alexa-tracking

HIDUP YANG HAMPA! DAN HANCUR! (Arrrr... Bantu gue :( )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528c4600fdca17f13b000004/hidup-yang-hampa-dan-hancur-arrrr-bantu-gue
HIDUP YANG HAMPA! DAN HANCUR! (Arrrr... Bantu gue :( )
Bro sist kenapa ya akhir-akhir ini hidup gue dilanda kesialan, kehampaan, yang bikin gue frustasi?

Gue merasa hidup gue itu sial . . . banget.
dan kesialan itu membuat hidup gue ancur, dan membuat hidup gue hampa. . .
nilai kuliah gue 2 semester ini ancur banget. . .
gue jadi kebiasa cabut kuliah . . .
gue merasa kuliah itu boring . . . bikin bete . . .
ga kaya dulu pas baru masuk kuliah, gue rajin banget sampe-sampe IP gue 3,8
dan gue dianggep pinter sama temen-temen 1 kelas. . .
lah sekarang apa? IP gue cuman 2,4 . . . . gue merasa gagal dan hancur . . .

dikeluarga hidup gue juga bermasalah . . .
gue punya masalah sama banyak saudara . . .
saudara - saudara gue musuhin gue . . .
padahal mereka yang bikin gue bete . . .
gue merasa mereka ga tau diri, mereka yg bikin bete giliran gue ngamuk . ..
mereka malah nyalahin gue 100% . . . .
Sumpah hidup gue sepi bray, saudara gue nganggep gue kek ga ada . . .
mereka ga suka dengan kehadiran gue dirumah/lingkungan . . .

terus ortu ngerasa kalau gue itu cuman ngabisin duit mereka doang . . .
gue merasa mereka seperti nyesel besarin gue bray . . .
gue ga seperti anak tetangga yang suka ngaji dan hafal 8 juz al-qur'an . . .
gue ga sepintar anaknya temen bokap yang bisa masuk FK UGM . . .
gue ga semandiri anak temen nyokap yang kuliah pake biaya sendiri . . .
Gue meraasa hidup gue ga ada artinya bro . . .

gue merasa seperti beban . . .
seperti bajingan . . .
seperti sampah . . .
gue merasa hidup gue ga ada artinya . . .
arrrrrr....................arrrr..........

bahkan cw gue pun putusin gue . . . .
karna dia rasa gue tuh ga ada artinya bagi dia . .
gue seperti supir yang anter sana sini dia doang . ..
gue ga bisa ngertiin dia . ..
gue ga ada dikala dia butuh bantuan gue . .. .
itu menurut dia . .

hidup gue hampa bray.... apa yang harus gue perbuat ?? . .. . gue merasa hancur . . .
Kyknya kk hrs introspeksi diri emoticon-Smilie
---
Apa penyebabnya sampe kk ngrasa bete.. apakah krn lingkungan kk, aktivitas kk, atau psikologis kk..
---
perbanyak ibadah kak..
sadar diri dan benahi diri..
---
yg hrs kk pikirin adalah diri kk sendiri dan masa depan kk, apalg kk itu laki2 yg nantinya hrs bertanggung jawab thd klrg di saat kk membina rumah tangga nantinya..
---
jenuh itu wajar.. tp jgn terus2an dan hrs disiasatin caranya supaya kk bs semangat ngedapetin IPK 3,8 n kehidupan yg lebih baik..

dgn kk selalu memandang semua hal dgn negatif (jenuh, bete, dll) kk ga kan bs ngedapetin kehidupan yg lbh baik..

---

come on, wake up dong!!
Quote:


Rebus mie instan, banyakin cabe rawit cacah nya...
baru stelah semua lemak penyumbat saluran darah menuju otak hancur, baru deh bisa mikir mau ngapain...
emoticon-Angkat Beer
dijamin
emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
tenangin diri dulu gan
gw yakin agan orang nya pinter, anak orang "berpunya" jg
kalo udah tenang, introspeksi diri aja
kalo udah dipikir emang agan g pernah jadi pihak yg salah di tiap masalah agan, yaa senyum aja, Tuhan itu adil
tp agan bkn nabi kan, yg g pernah salah, yaa jgn diulangin lg aja
kurangi ego (SULIT BANGET EMANG)
cari kebahagiaan buat agan sendiri, kebahagiaan hidup yg haqiqi
gw jamin kebahagiaan hidup haqiqi itu bkn dari materi, fisik, dll
bahagia itu dari hati gan, SERING nya dateng dari hal-hal sepele, hal-hal kecil yg g kita sadari, waktu kita bisa ketawa lepas, becanda sama temen, saling ejek, jailin temen, dll

kalo g, agan ambil kunci mobil, masuk tol (kalo di jogja bisa ring road ujung jalan solo - gamping terobos semua traffic light), hajar 140 km/h ++
g jamin sih masalah agan bakal selese, tp paling g sesaat bisa lupa lah, kan pikiran kita fokus ke nyetir
Quote:



sering2 jogging juga gan..
biar keringetan dikit
biar hormon endorpin nya keluar.. emoticon-2 Jempol
Quote:


Gue udah nyoba untuk move on bray . . .
gue coba benahi hidup gue satupersatu . . .
tapi respon dari keluarga /temen /dosen ga ngedukung gue banget . . .
contoh nih, gue udah capek-capek dateng ke kampus . . .
bayangin aje rumah gue Bekasi gue dateng ke kampus Jakarta Timur, jauh ga?
eh dosen nya ga dateng . . .

gue coba benahi hubungan sama keluarga, tapi saudara-saudara gue emang bajingan gan . . ..
pikir aja deh, kakak gue tuh jorok nya nauzubilah, dia suka ludah di depan pintu kamar mandi dan ga disiram, berkali-kali gue kepeleset ludahnya, bajingan ga tuh? gue tegor dia, eh dia malah nyolot . . .

terus banyak lah yg ga suka dari dia, misal suka bawa temen nginep dirumah . . . asli berisik+menggangu+bikin rumah kotor+ ga nyaman . . . tai kan? dan sering banget, temenya dateng silih berganti

Kerjaan kakak gue tuh cuman nge-band+nonton TV halah macem kerjaan orang tai . . . gue kesel banget lah . . .
Quote:


halah . . . dikira apa hubunganya sama indomie? emoticon-Hammer2
Quote:


keluarga gue tuh kek nya butuh yang lain dari gue bro? mereka gue pengen jadi diri yang lain . .. sedangkan gue merasa inilah hidup gue, meski hidup gue dibayangi rasa hampa+galau+hening
Quote:


klo olahraga malam hormon apa yg keluar gan? emoticon-Genit: emoticon-Ngakak
sama gan...ane juga ngalamin....kaya ga punya tujuan hidup gw ini.....gawe bosen...kuliah jg bosen......di keluarga jg bosen...ujung2nya pacaran mlh illfill........emoticon-Sorry...
Quote:


klo km ga ngerasa dihargain org lain, y uda hal2 yg km lakuin km ikhlasin aja..
jalanin aja kehidupan dgn ikhlas buat diri km sendiri, ga usah mikirin org lain..
itu hidup km lho, km yg jalanin.. km yg nentuin masa depan km sendiri emoticon-Smilie

masalah kuliah uda dtg jauh2 tp dosen gada, itu uda biasa.. dbawa enjoy aja..
aku kantor di bdg ada rencana meeting di jkt taunya nyampe sana meetingnya dicancel, lbh ga enak mana? emoticon-Big Grin

justru klo ada momen kyk gini hrsnya bikin km makin kuat, bukan malah makin down..
tar pd saat km dewasa (kerja + mapan), km bkl senyum sendiri dgn pengalaman hidup km ini.. emoticon-Smilie

ekstrimnya, klo km ga suka dgn klrg km n tmn2 km, km cabut aja dr situ..
kos sendiri dkt kampus biar ga usah jauh2 klo mau ke kampus..
sekalian kerja, buat biayain hidup km sendiri..
cari tmn2 baru yg menurut km pas n klop..

tp semua itu ga kan berguna klo mind'set km sendiri ga berubah utk jd lbh baik
Terus lu mau nyalahin orang2 yg ninggalin elo karena kebegoan lu sendiri gitu? emoticon-Big Grin

Ngarepin orang2 merhatiin elo dan jadi baik ke elo gitu? emoticon-Busa

Gak usah banyak melankolis lah jadi cowok tong.. Hidup lo gak ada menderita2nya menurut gw.. Lu yg terlalu LEBAY memaknai hidup dan kebanyakan nonton drama..

Sekarang lu sedang jatuh, ya selayaknya lu pikirin gimana menyelesaikan masalah lo.. Bukan malah mewek kayak banci.. dan nyalahin orang2 yg gak baik ke elo.. emoticon-Busa

Lo udah mahasiswa berarti udah harusnya berpikir dewasa. Dan lu laki2, udah selayaknya berpikir mencari solusi.

emoticon-Traveller
Quote:



emoticon-Ngakak

kalo malem mending tidur aja gan, ato olahraganya sebelum tidur aja.. emoticon-Malu (S)
Quote:


Belajar menghargai dirimu, Nak..

Jangan Lihat yang lalu, itu udah di belakang.

Susun rencana untuk hari esok..

Masa depan nan cerah ada disana !

Penyesalan bagus timbul hari ini, jangan sampai penyesalan itu datang esok !

Btw, gw mau dong dikenalin sama anak temen bokap lo yang di FK UGM.. emoticon-Hammer (S):
image-url-apps
Quote:


Itu adalah Tips paling Berguna buat ente......

Ente tuh cuman laper gaan.. Jangan lupa pas rebus dikasi Telor ceplok, biar ada tambahan protein ama lemak nya..

Nah kenapa harus pake cabe rawit banyak, karena itu bisa jd ajang pelampiasan elosi elu yg positif..
Mengandung Vitamin A,Bdan C, yang berguna bagi kekebalan tubuh, nah kalo ente terlalu depresi, kan pasti kekebalan tubuh menurun...

Lombok baik untuk mencegah dan mengobati Radang karena terlalu banyak tekanan sprti ente..

Juga baik untuk menjaga Berat Badan, kalaupun ente sedih n ga doyan makan, lombok aj cukup buat mempertahankan bobot ente yg sekarang..

Nah Cabe tuh juga penting untuk melegakan pernapasan dan untuk kesehatan jantung...

Jadi semarah dan seemosi apapun, jangan lupakan cabe..
emoticon-2 Jempol
emoticon-Turut Berduka

entah kenapa ini ngena banget emoticon-Turut Berduka

g jadi maki maki _______emoticon-linux2
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
===========================================================================

@TS : Sebelum makan itu indomie,

Coba ditambahkan dengan menenggelamkan kepala ente di kolam renang atau bak mandi yg besar.. Tahan napas sampe ente benar2 sesak, trus keluar saat ente merasa sudah seperti mau mati..

Lumayan bikin otak agak fresh.

Nah, sensasi hampir mati lumayan akan mengingatkan ente betapa bersyukurnya kalo kita hidup.. emoticon-Ngakak (S)

sepertinya agan itu tipe yang seperti ini kalo "gw udah baik ama elo, elo harusnya baik juga ama gw..." world doesn't work like that gan...

sebelum terlambat yah agan ane saranin selalu liat sisi positifnya contoh :

- Abang gw selalu ngeledekin gw bego, gak bisa kerja ngapain aja lo dirumah...
(agan jadiin motivasi tuh kata kayak gini "Okeh.. Lo liat ya dulu IP lo cuma 3, gw bikin IP gw 3,8 biar lo tau dah"

- Bokap gw selalu bilang ke gw tuh nyusahin ( agan jadiin motivasi kayak gini "Lo selalu bilang gw gak guna, okeh gw sabarin ampe gw lulus kuliah IP gw 3,8 gw bakal kerja di perusahaan bonafit dan gw beli rumah sendiri, kalo misalnya gw punya anak gak bakal gw nyontoh elo")

- Pacar gw mutusin gw... (agan jadiin motivasi kayak gini "Lo mutusin gw fine! kalo gw berhasil lo bakalan nyesel ninggalin gw")

kalo agan gak bisa cari sisi positifnya hidup agan bakal lebih jatuh lagi ke dalam agan bisa depresi dan kehilangan semuanya....
image-url-apps
semua orang pernah ngerasa down koq gan. ente harus nyari org yg kisah hidupnya lebih parah dr ente. biar ente bisa prihatin dan bilang "hidup gue masih mending drpd dy y ternyata" "trnyata byk yg senasib kyk gue, gue g sendiri di dunia ini"

image-url-apps
bekasi-jaktim aja ngeluh, co pulak emoticon-Berduka (S)

gw ngampus bekasi-depok, 4x ngangkot n naik KA, desek2an, panas2an, pnah jadi korban copet n korban hipnotis.

tapi gw nikmatin aja, dan gw cw.

ga malu lo jadi laki emoticon-Bata (S)

atas kejadian2 buruk yg nimpa qta, gausah nyalah2in orang lain lah, introspeksi diri. lo ngerasa uda bener jadi orang?

ga ada itu idup yg sial, yg ada orang sial yg ga bisa bikin idupnya lebih berkualitas.
×