alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
bayangan wajahnya itu masih sllu teringat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528c15baf9ca17d93300000c/bayangan-wajahnya-itu-masih-sllu-teringat

bayangan wajahnya itu masih sllu teringat

gan langsung todo point az ya gan,.potingan terakhir ane menceritakan kegagaln ane merid setelah 3 thun menjalin huibungan,. dan harus berakhir karna cewek ane kepincut rayuan cowo lain di we chat,....setelah beberapa b ulan terakhir ini ane udah dapat cewe baru lagi gan,..emoticon-angel sudah 2 bulan ini ane menjalin hubungfan gan,...dan kita sudah memperkenalkan diri kepada keluarga masing2 juga gan,..dan allhamdulilah ane dan calon bini ane di resteui gan,..rencana kita akan menikah october tahun 2014 gan<>>( agak lama maklum nabung dulu )emoticon-Mewek....nah akhir 2 ini,..entah knpa ane sering mempimpikan mantan ane gan,..kadang juga ane sering salah2 sebut nama cewe ane,..knopa ya gan ane sering nge hank dan sllu teringat dia,..apa yang harus ane lakukan agar ane bisa ikhlas bisa melupakan jmantan ane gan,..tolong pendapatnya gan ,..ane bingung gan,..ane sudah serius dengan cewe ane
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Udah bagus dia tertarik cowo lain pada saat kalian masih pacaran.
Coba kalo ketika kalian udah nikah trus di kepincut laki lain....?

beberapa kalimat, mungkin bisa sedikit motivasi mengiklaskan dia...emoticon-Malu
semua itu balik ke pribadi masing masing lagi......

kalo lo ngerasa masih ada rasa sama mantan lo, yaa selesain dulu....
Quote:



Menurut cerita beberapa orang, biasanya menjelang hari pernikahan ada aja halangan, entah jadi ragu sama calonnya yang sekarang atau mantan datang kembali, dll.. Tinggal kemantapan hati kita aja mau seperti apa.. emoticon-Cendol (S)

Maaf kalau muslim, istiqhoroh dulu mungkin.. emoticon-Cendol (S)
kepincut itu mksdnya sejauh apa? pacaran lg? atau cm ngobrol2?
---
mgkn kk takut nyesel y?
atau sbnrnya kk blm move on dr si mantan.. emoticon-Smilie
kalo kata MR gw iblis paling benci sama orang yg mo merid, jd doi mesti cari2 cara biar meridnya gagal.
ati2 lu uda kena hasut emoticon-Cool

*MR gw da kebelet merid keknya omongannya ginian mulu emoticon-Hammer
Quote:


"MR" siapa gan...? emoticon-Bingung (S)
kerajinan amat mikirin orang yg jelas2 uda ga mikirin lo lagi emoticon-Bata (S)

uda bagus masi ada yg mau ma lo, keluarga uda sama2 restu, syukurin apa yg ada emoticon-Bata (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

pantesan nurunin ke adik nya emoticon-Ngakak (S)

ababil emoticon-Ngakak (S)

tristan, kuliah dulu yang bener.. emoticon-Cendol (S)
Quote:


itu inisial nama ane gan, pas banget emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) bisa pas gitu, padahal jauh artinya.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya sis percis dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


anu penasihat gw om emoticon-Ngakak (S)

Quote:


padahal kuliahnya mase nanggung emoticon-Hammer (S)

Quote:


iyakah? emoticon-Malu
kalo km uda pgen merid blm? emoticon-Malu
Quote:


iyahh kakaa pas bener d, kaka dukun yaa emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


oh ....
maaf atas ketidak tahuan.....masih nubi sih..emoticon-Malu
Quote:


lu ga di pwt kan tris emoticon-Kagets

sering nyentil buat nyentil orang pcrn kadang kadang sama gituan ke MTR emoticon-Ngakak (S)

apa tris jadi mtr gue aja, kita bisnis tris,ada kenalan akh... gak? _________emoticon-Ngacir

udah g bener inih emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh jalzae
Quote:


mau dong dikenalin sama MR nya.. palingan seumuran sama ane itu, atau diatas ane beda dikitlah.. siapa tahu jodoh.. emoticon-Hammer (S):

cowok ngebet nikah ya gini.. emoticon-Ngakak (S) temen seangkatan ane 1 sma juga pada galau emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sugaryrafuma
Quote:


yap, dukun santet emoticon-Cool

Quote:


sudah maafkan emoticon-Malu

Quote:


Quote:


mulai oot ne, tar dimarahin emoticon-Takut (S)

udaah dijadiin aja, kalian berdua dah cocok tu emoticon-Ngacir
Quote:



ntar disembur sama upil n om klonengan lagi.. ..........emoticon-Ngacir
gpp gan, sekali2 aja, jangan sering2 keinget mantan, kasian calon bini agan....

semua itu agan yang mengontrol...jangan terlena gan!!! emoticon-Coolcoolemoticon-Coolcool
Ciieehhh... ciiehhh yg gk bisa mup on... ciehhh... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di