alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528c104d1acb17965f00000a/unek-unek-ku

UNEK UNEK KU

CLOSED
Diubah oleh kongku
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
sabar aja kk..
tiap keluarga punya masalah masing2 n klrg saya pun ga jauh dr cerita kk..

yakin aja, semua ada pembalasannya dari Tuhan, entah itu di dunia ataupun di akhirat..
harta dan kekayaan hanya titipan dan bisa habis sewaktu2..

drpd kk pusingin soal kyk gt mending kk fokus di klrg kk aja emoticon-Smilie
buktiin klo harta dan materi bukan satu2nya sumber kebahagiaan dan kebanggaan emoticon-Smilie
Spoiler for bb:


capslocknya eror ya gan... ampe melotot ane bacanyaemoticon-Berduka (S)

yang sabar gan.....
Kesuksesan itu tolok ukurnya masing-masing

Ane merasa sukses tatkala bisa menyekolahkan anak & bisa menjadi kanya anak yang berguna baik bagi keluarga, lingkungan sekitar maupun bangsanya...emoticon-Malu
Masalah ekonomi, Rejeki sudah ada yang mengatur....emoticon-Smilie

Biarpun mereka kaya, selama hidupnya terus dihantui dengan materi...tidak akan pernah merasa tentram...emoticon-Angkat Beer
hati ditusuk blm pernah , bs lgsg mokad gue emoticon-Turut Berduka
Quote:


Alhamdulillah Gan kalau gitu, ente mandiri banget.. Terus mandiri ya Gan, jangan mudah tergantung orang lain.. emoticon-I Love Indonesia (S) Ane salut sama ente..

Biarlah mereka bersikap seperti itu, nrimo aja.. Yang penting kita tetep baik ke mereka.. emoticon-Cendol (S)
lain x klo nulis gausah pake kapital, mpe perih ni mata bacanya, mana panjang banget pulak emoticon-Frown

yaudalah kan uda tau mereka begitu dari lo bocah, ya gausah ditanggepin, anggep aja ada kaset rusak, sebisa mungkin gausah kumpul2 bareng klo ga penting amat.

toh keluarga lo bukan mereka yg ngempanin kan?
gue kenal yang mirip ama lu sama keluarga lu

yaitu...

temen skrg yg sekos sama gue emoticon-Big Grin

ya , dari kecil malah itu dia sama bapaknya biasa mulung ,mbecak sama cari keong cuma buat MAKAN

Y karena g punya duit

skrg liat!

udah punya usaha besi sendiri

dapet beasiswa negeri gratis

lu pasti ngerti maksud gue ngmng begini apa kn??

ya BUKTIIN BAHWA ELU BISA

G USAH KONSEN BENCI , BUANG WAKTU BUANG TENAGA
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sugaryrafuma
Positif thingking aja gan, berusaha berpikiran baik dan gausah dipikirin apa yg mereka lakuin kepada keluarga agan, anggep aja angin lewat
Nothing special with the story.... dah biasa duit gk kenal sodara... jgn cengeng... dah tau gitu ya gk usah disamperin dan gk usah deket...

Sama kel bokap gw jg gitu jd kompetitor bisnis karena 33 nya bergerak di bidang yg sama... saling 'bunuh' dalam bisnis itu biasa... yg kuat yg bertahan... yg cerdik yg survive... no big deal
Tante ts suka bgt nongkrong di wc emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Yang sabar ya, mungkin suatu hari ketika ts sudah sukses, ts yang bakal menertawakan mereka yang sudah tua, rapuh, ga bisa apa2 selain komentar.

Yah, itu pun kalo ts sukses ya, dan mereka hidup cukup lama buat melihat kesuksesan ts emoticon-Hammer (S)
Sorry TS, gw gak sanggup baca.. lagi ngerjain angka2 menjijikan malah disuguhin huruf kapital mengerikan.. emoticon-Ngakak (S)

Gw nyerah sebelum baca.. tapi kalo dari judul, dan masalah bisnis..

Nih saran yg lumayan bagus..

Quote:


intinya gak usah lebay memaknai hidup.. Bisnis adalah bisnis.. emoticon-Cool
Quote:


harta dunia, deritanya tiada akhir
masuk kuping kiri, keluar kuping kanan.. emoticon-Cool
Quote:


ane gak tau siapa agan, tapi agan keren banget komennya...

iya ane juga begitu emak ane pernah diberantemin ama istri pakde ane yang keluarga tajir dan pejabat pemda, hanya karena gara2 pakde ane ngasih semen 2 sak buat bantuin betulin rumah ane yang lagi dibenerin tanpa ngomong ke ybs dulu emoticon-Sorry 3 tahun keluarga ane gak boleh nginjek rumahnya (padahal ngapain juga main ke sana dirumah sendiri betah) dan istri pakde ane selalu ngerendahin emak ane bahkan pernah digosipin nyolong di rumah bude ane padahal udah lama gak pernah nginjek rumahnya emoticon-Ngakak

yang pastinya sabar aja cueeekkk gan semua ada masanya try the best sampe agan berhasil, agan gak usah adu mulut gak usah bales marah, agan bales dengan bisa beli motor sendiri, punya mobil sendiri, punya istri nikah sendiri gak usah undang2 itu aja
Keluarga lu chinese ptk? Gw dah hopeless ma chinese ptk, kerjaannya ngomongin orng kalau gak ngomongin keluarga, ngomongin tetangga, hopeless emoticon-Cape d...
Walaupun kagak semua tp dominan

Pesan buat lu: sabar aja angap aja semua omongan tu tante2 kaya radio rusak
Diubah oleh JinjosCrew
Quote:


Gw tadinya mw ngomong gini... cuma gk enak... karena biasanya org sono dulunya susah bener, pas jd kaya dikit songongnya minta ampun....emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak emang bawaan tu orng2 sana terutama aie-aie nya tipe2 tukang omongin orng, makanya mending kagak usah di gubris dah drpada sakit hati sendiri, apalagi tu tante2 ada anaknya ntah dibanggain sampe kemana2 padahal banyak yang HOAX
oh. org kuntien.
btw kaya raya udah gak pake motor deh pak. hehe.

cerita keluarga bkp agan mirip sama keluarga bkp gw. cuma sombongnya beda.
ya kaya gituan mah jaga jarak aja. kalau gak perlu2 banget gak usah berhubungan.

kykny tsnya cewek emoticon-cystg

emg kyk gitu ma yg nmanya kluarga rasa nanonya akn da mw kadar tnggi tw rendah emoticon-Toast
CAPS LOCK NYA RUSAK YA GAN?
sama dengan punya ane nih emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di