alexa-tracking

percaya g percaya dengan benda dalem telur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528bbad818cb17360e000002/percaya-g-percaya-dengan-benda-dalem-telur
Breaking News! 
percaya g percaya dengan benda dalem telur
apakah bener ya gan telur bisa untuk pengobatan dan menarik benda2 dlm tubuh hasil dari perbuatan org jahat kaya santet???
emoticon-Ngakak mau tau bgt apa mau tau aja emoticon-Ngakak itu rahasia dapur tukang sareat...
Quote:


Jawabannya sama kek disebelah puh emoticon-Big Grin
Quote:


sbelah mana puh emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Ngakak hu'uh nanyanya juga maksutna kesitu akang puh squiddy emoticon-Malu (S) sebab sekarang kek bgtu mudahnya menghilangkan penasaran dan ingin tau... bgtu sudah tau jadi sok IYE nantinya.. nah yg repot yg ngasih ilmunya nanti diakherat dimintai pertanggung jawabanana emoticon-Ngakak.. hampura ah kang ane nubi, mungkin gak ampe segituna kale yah... tapi ya bgtulah.......... emoticon-Ngakak

Quote:


Nanya sama dukun jawabannya pasti benar, nanya sama dokter jawabannya pasti ga bener

Quote:


kalo nanya sama rumput yang bergoyang jawabannya apa ya mbahemoticon-Ngakak
Quote:


ntuh sudah ada jawaban dari sesepuh, jadi sekarang boleh nyantai dulu
klo yang ane liat di tipi tipi sh bisa gan emoticon-Smilie
Wow istimewa sekaleeee teluuurnya TS....wwkkwkwkwkwk
Ane udh ngeliat dan nyobain sendiri ...
Atas seijin ALLAH, insya ALLAH bisa keangkat


Mohon maaf kalo ada yg salah emoticon-Smilie
Kalo kata orang dulu dulu banget sih iyah bisa mas gun cmn di isi dulu dengan aji aji, klo sekarang seh kebanyakan trik
triknya mudah kok telur di celupin kedalam cuka beberapa menit maka cangkangnya lunak masukin jarum jait di ujungnya jika sudah masuk jarumnya, cangkang atau telurnya di rendam di dalam air beberapa menit maka akan cangkangnya keras, wala emoticon-Big Grin
duh deng ngana buka rahasia gaswat wiu wiu wiu emoticon-Ngacir
Quote:


insyaALLAH bisa, tetapi cara2nya sebaiknya tidak usah dibabar di sini emoticon-Smilie
percaya, ga, percaya, ga, percaya, ga, percaya, ga, percaya, ga, percaya, ga, per, ga, per, ..... Sebentar, ane ngitung kancing baju dulu nyak emoticon-Malu
no pict emoticon-Hoax
Quote:

klo telur na di suruh bawa sendiri...ane percaya....emoticon-Smilie
bisa diterangkan pakai logika kagak.. kalau kagak ya jangan di percaya... walaupun di sebut supranutural pun sebenarnya harus bisa diterangkan dengan logika...
Dulu pernah nyobain dengan telur ayam kampung (beli di pasar). Di kulik-kulik di tubuh pasien percobaan (ponakan hehe) sembari baca salah satu surah di Al Qur'an. Terus di cuekin itu telur barang seminggu. Begitu di buka malah mateng sebagian, sebagian lagi mentah emoticon-Bingung (S)

Pernah juga saksiin pasien yang menderita gondongan (dalem) lehernya membengkak. Di obati, di buka telurnya ada cairan pekat warna hitam. Setelah itu memang leher si pasien mengempis (ada kali 1 centian) & hingga kini tetap.
Ini berkaitan dengan therapy telur ya gan, bisa juga sich menggunakan media telur sebab didalam telur itu kandungannya sangat lengkap karena merupakan bakal calon makhluk hidup...
Quote:


Siap mbahe emoticon-army

lha wong ane jg ga ngerti mbah emoticon-Frown
Ane pasien emoticon-Big Grin

Nb: telur harus bawa sendiri yaa emoticon-Smilie