alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ba61741cb17a076000006/ask-mohon-pencerahannya-gan-soal-training-di-bank-mega
ASK mohon pencerahannya gan soal training di bank mega
assalamualaikum,

Kenalin gan ane albet

misi gan ane mau cerita dikit boleh kan. boleh kali ya. boleh deh
langsung aja deh gan, ane kan naro lamaran 2 hri yg lalu nah tdi pagi ane di sms orang bank m*ga katanya tgl 22-23 besok di suruh ikut training di bank M*GA, nah ane bingung nih apalagi ane kan belum lulus kuliah tpi sudah di smstr 9 dan udah jarang ngampus..
kalo boleh tau trainingnya itu kaya gmna ya gan, maklum ane belum punya pengalaman kerja apalagi di bank.
atau ada bocoran2 gtu ga gan supaya ane bsok tgl 22-23 di permudahkan begitu pas di training di bank m*ga ( trans studio bandung )..

Tolong ya gan ane buuta bgt nih ama persoalan beginian, tapi ane niat kerja gan.
yaaah ko sepi ya, bagi2 cerita dong ane lgi bingung nih soalnya orang2 deket ane pada ga tau emoticon-Bingung (S)
sepi bgt sih, ga ada yg mau berbagi cerita gitu ya emoticon-Malu (S)