alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ba4c5bfcb17810d000004/saran-kado-untuk-ulang-tahun-cewek-ane-gan-pliss-bantu
Love 
Saran Kado untuk Ulang Tahun Cewek Ane gan?? Pliss bantu :(
Selamat malam agan/aganwati yang baik hati emoticon-Kiss (S)
Disini ane pengen nanya sama agan/aganwati semua. Ane kan udah jadian sama cewek ane hampir mau 2 tahun.
Jadi Desember ini cewek ane ulang tahun yang ke 19 gan.
Nah disini ane bingung mau ngasih dia apaan. Tahun lalu ane ngasih dia sepatu gan, trus untuk tahun ini ane gatau mau ngasih kado apaan emoticon-Sorry

Untuk agan/aganwati di KASKUS ini, apakah ada saran yang bagus untuk ane.
Beliin kado apaan buat cewek ane ini.
Mohon sarannya yaa agan/aganawati semuanyaaa emoticon-Malu (S)

Butuh saran banget nih, pliiisss dibantuuuu emoticon-Mewek

Ane tunggu yaah di komeng gaann emoticon-Kiss (S)
sunyi emoticon-Mewek
Kasih seperangkat alat sholat gan.. Ssaaahhh emoticon-Kimpoi
kado mobil gan
menurut ane yang bisa bikin kekasih seneng aja...

Quote:7 Model Rambut Paling Jelek Sedunia

Kisah Seorang Bocah 10 Tahun Yang Menjadi
Tukang Tambal Ban Truk
kasih dia kesetiaan gan. emoticon-Kiss
Biasanya ane kasih kaos gan ke bokin emoticon-Big Grin
Jem tangan gan
nih gan... simple n romantis... bukinin pop-up card isinya menggambarkan awal ketemu ampe sekarang... klo gak tau pop-up ya tanya ama si mbah google ajee... trus bikin semenarik mungkin n jangan lupa bunga mawar wajib ada. di jamin klepek-klepek ampe pingsan tuhh pacar agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hendr4blu3tigy
Kasih seperangkat alat sholat gan.. Ssaaahhh emoticon-Kimpoi


emang mau nikah apa ? emoticon-Ngakak
Lamar gan..
kasi boneka yang gede bro..
atau kasi cium,, hahahaa
sama gan cewe ane jg ultahnya desember bsk, sama bingungnya jg kita emoticon-Ngakak

back to topic
tahun kmrn ane ngasih hadiah yg yaaa lumayan bkin cewe ane cengar cengir bahagia gmn gitu emoticon-Malu
ane ngasih ky gni gan
Spoiler for kado:


yap KAOS FULL TANDA TANGAN
pict di atas cuman contoh gan, foto aslinya blm ane upoad emoticon-Big Grin
modal cuman kaos putih polos + spidol aja gan

trus agan minta temen2 tanda tangan + ngasih ucapan selamat ultah, dijamin 99% cewe agan senyam senyum bahagia emoticon-Big Grin
kalo mau di tambahin bawa kue sm bunga gan emoticon-Malu (S)
waktu pacaran sih gua pernah ngasih boneka beruang yg lebih gede dr doi, sampe doi terharu bgt,, kebayang ga sih gan gua beli boneka beruang segede gaban itu 2an ama temen gua naek motor..emoticon-Coolemoticon-Ngakak
kadoin tas aja gan. kalo ga kadoin dompet beserta uang sama atmnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By koplak701
nih gan... simple n romantis... bukinin pop-up card isinya menggambarkan awal ketemu ampe sekarang... klo gak tau pop-up ya tanya ama si mbah google ajee... trus bikin semenarik mungkin n jangan lupa bunga mawar wajib ada. di jamin klepek-klepek ampe pingsan tuhh pacar agan emoticon-Ngakak


cek google dl saran agan ini. Ane jg lg mau persiapin kado cewe ane
Quote:Original Posted By INDIGLOWARENA


emang mau nikah apa ? emoticon-Ngakak


Loh.. Siapa tau cewenya ngebet emoticon-Ngakak emoticon-Peace
Ak 47 + peluncur granat nya ganemoticon-army
ultah yg keberapa gan??
kalo yg biasa sih baju, jaket, boneka, hp, jam tangan, sepatu, parfum, tas dkk

yg luar biasanya ente bisa kasih sutra, fiesta, durex dkk

kasih yg biasa aja gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Cangcut gan, warna pink lucu gan, pasti dia seneng gan.