alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b8fe3f8ca17ce6100000e/ask-cuma-sekedar-kenangan-indah-atau-memang-masih-ada-rasa
[ASK] cuma sekedar kenangan indah atau memang masih ada rasa?
selamat malam agan2 dan sista2 emoticon-Big Grin
ada yg mau ane tanyain nih, ane punya mantan gan.. dia itu bisa dibilang cinta pertama ane, terus bisa dibilang cewe pertama ane juga.. karna dia itu cewe pertama yg tangannya ane pegang, terus cewe pertama juga yg pernah ane cium.. yaa pokoknya dia pertama lah buat ane..
nah kan ane ama dia udah putus sekitar 2taunan yg lalu, tp entah kenapa ane masih inget jelas banget semua kenangan2 manis dan pait waktu sama dia.. padahal sekarang ane udah punya pacar lagi dan udah mau berjalan hampir 1taunan dan ane mau doi jd yg terakhir.. nah, pertanyaannya kenapa ane masih bisa inget detil kenangan2 sama dia.. tapi disaat inget itu semua yaa flat aja ga ada rasa sakit kalo inget lagi.. hmm mohon jawabannya ya gan sis.. maap berantakan heheh emoticon-Peace
Quote:Original Posted By asalbgd
selamat malam agan2 dan sista2 emoticon-Big Grin
ada yg mau ane tanyain nih, ane punya mantan gan.. dia itu bisa dibilang cinta pertama ane, terus bisa dibilang cewe pertama ane juga.. karna dia itu cewe pertama yg tangannya ane pegang, terus cewe pertama juga yg pernah ane cium.. yaa pokoknya dia pertama lah buat ane..
nah kan ane ama dia udah putus sekitar 2taunan yg lalu, tp entah kenapa ane masih inget jelas banget semua kenangan2 manis dan pait waktu sama dia.. padahal sekarang ane udah punya pacar lagi dan udah mau berjalan hampir 1taunan dan ane mau doi jd yg terakhir.. nah, pertanyaannya kenapa ane masih bisa inget detil kenangan2 sama dia.. tapi disaat inget itu semua yaa flat aja ga ada rasa sakit kalo inget lagi.. hmm mohon jawabannya ya gan sis.. maap berantakan heheh emoticon-Peace


karena otak lu masi waras emoticon-Cape deeehh

ga amnesia emoticon-Cape deeehh

ga gegar otak emoticon-Cape deeehh

bego beginian pake ditanyain emoticon-fuck3

___________emoticon-Ngacir
hanya mengingat masa lalu , biarin aja deh emoticon-Ngacir

sekali2 mengingat msa lalu itu indah koq emoticon-Embarrassment
karna lo ga amnesia.

cuma insomnia aja kaya gw emoticon-Belo
Quote:Original Posted By hazelnutty
karna lo ga amnesia.

cuma insomnia aja kaya gw emoticon-Belo


mojok sampe bobo yu kaka emoticon-Malu
Quote:Original Posted By asalbgd
selamat malam agan2 dan sista2 emoticon-Big Grin
ada yg mau ane tanyain nih, ane punya mantan gan.. dia itu bisa dibilang cinta pertama ane, terus bisa dibilang cewe pertama ane juga.. karna dia itu cewe pertama yg tangannya ane pegang, terus cewe pertama juga yg pernah ane cium.. yaa pokoknya dia pertama lah buat ane..
nah kan ane ama dia udah putus sekitar 2taunan yg lalu, tp entah kenapa ane masih inget jelas banget semua kenangan2 manis dan pait waktu sama dia.. padahal sekarang ane udah punya pacar lagi dan udah mau berjalan hampir 1taunan dan ane mau doi jd yg terakhir.. nah, pertanyaannya kenapa ane masih bisa inget detil kenangan2 sama dia.. tapi disaat inget itu semua yaa flat aja ga ada rasa sakit kalo inget lagi.. hmm mohon jawabannya ya gan sis.. maap berantakan heheh emoticon-Peace


kamu galau.. alias inget kenangan tentang dia.. tinggal pilih, mau serius, pilih salah 1.. jangan nyakitin diantara keduanya..

Btw ente suka airsoftgun ya ?
Quote:Original Posted By jalzae


mojok sampe bobo yu kaka emoticon-Malu


mo didongengin si kancil apa si buta dek emoticon-Kiss
hahahahaha
tenang aja gan, itu perasaan yg sangat wajar ko
ga ada yg salah ko, yg penting kontrol jgn sampe menyakitkan untuk wanita yg skr
biarlah masa lalu jadi rahasia terbesar hidup kita, karna diceritakanpun akan membuat kesalah fahaman
Quote:Original Posted By hazelnutty


mo didongengin si kancil apa si buta dek emoticon-Kiss


boleh deh didongengin the conjuring apa mama ,di pe em aja nyok

dimari banyak jones ,maho pula emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
banyak hal di dunia ini yg tidak harus di ceritakan
biarlah abadi di tempat yg tepat
itu diatas malah maho2an emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rda2184
itu diatas malah maho2an emoticon-Ngakak


bukan igo yah emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By jalzae


bukan igo yah emoticon-Kagets


wkwkwkwk
trolled emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jalzae


bukan igo yah emoticon-Kagets


igo apa c emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty


igo apa c emoticon-Bingung (S)


indonesian girl only kaka emoticon-Belo

coba pmin fotonya dong buat bukti emoticon-Malu
Quote:Original Posted By jalzae


indonesian girl only kaka emoticon-Belo

coba pmin fotonya dong buat bukti emoticon-Malu


ane cw tuleeeeennn emoticon-Frown

seharian dicurigain, dituduh mahok emoticon-Frown

Quote:Original Posted By hazelnutty


ane cw tuleeeeennn emoticon-Frown

seharian dicurigain, dituduh mahok emoticon-Frown



ditunggu pe em potonya klo gitu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By jalzae


indonesian girl only kaka emoticon-Belo

coba pmin fotonya dong buat bukti emoticon-Malu


Indonesian Gay Only kaka emoticon-Betty

Quote:Original Posted By hazelnutty


ane cw tuleeeeennn emoticon-Frown

seharian dicurigain, dituduh mahok emoticon-Frown



Quote:Original Posted By jalzae


ditunggu pe em potonya klo gitu emoticon-Malu


moduss duss duus sduuss emoticon-Hammer

__

ane juga dong emoticon-Genit
[QUOTE=kompoy.;528ba08a19cb17ea7c000008]

Indonesian Gay Only kaka emoticon-Betty

lah, GIRL apa GAY ni yg bener emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By hazelnutty
[QUOTE=kompoy.;528ba08a19cb17ea7c000008]

Indonesian Gay Only kaka emoticon-Betty

lah, GIRL apa GAY ni yg bener emoticon-Bata (S)


girl emoticon-Smilie

jgn percaya maho ngenes emoticon-Bata (S)

ftony kok blum nyampe emoticon-Frown
×