alexa-tracking

tuperware melayang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b7d93a3cb175304000001/tuperware-melayang
tuperware melayang?
agan-agan.
sebenarnya gak percaya juga sih denger cerita budhe.
kalo tuperware dirumahnya itu melayang-layang sendiri di siang hari.
katanya sih ada hubunganya sama makhluk halus. emoticon-Takut soalnya setau saya sndiri sih dirumahnya memang ada penunggunyaa.
dan itu nyeremin.
bukan hanya satu macam. tapi bermacam-macam jenis hantu ada, emoticon-Takut ya setidaknya ada 5. emoticon-Sorry
menurut agan, hal semacam itu bener ngga sih? emoticon-Bingung
soalnya kalo dipikir2 sihhh.. jarang juga kan ada kejadian itu siang hari. emoticon-Bingung (S)
ehm maharnya igo siniemoticon-Ngakak

serius dikit akh
halusinasi doang itu mungkin anda lagi dehidrasi
Mirip nih ama di rumah tetangga ane kalo malem sering terjadi piring dan panci pada terbang"an emoticon-Ngakak
lohlohlohhh emoticon-Ngakak
cerita nyata kok dibilang bercanda emoticon-Bingung
kan seriusan gan, nanyanyaa. emoticon-Cape d... (S)
salim dululah sama mbah ts
keluarganya sakti2
kl budhe ane ngalamin kaya gitu dirumahnya pasti sudah jejeritan gak karuan
Quote:


hukum kaskus gan
no pict = hoax
berhubung ini fenomena, sertakan juga rekaman 3gp nya.
emoticon-Takut ,tiap nganu ane melayang" tuh gan emoticon-Big Grin
Quote:


hahhaa emoticon-Ngakak bisajadibisajadi.
ebuset siape nyang nyambit tuh
Kenapa sih semuanya dr kmren pd gencar ngomongin mg mulu...? Ane bukan golongan mg tp ane risi aja... Udah bosen ya bahas sesama manusia..? Sampe2 mengusik n bongkarin kehidupan makhluk2 lain yg semestinya ga kita urusin..pada kepo deh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

sori ane lg sensi hari ini emoticon-Marah
Hebat bisa terbang
Quote:


sabar sis emoticon-Embarrassment
Quote:


nape nular kesitu sensi ane emoticon-Nohope
Quote:


emoticon-Matabelo
Sekedar mengingatkan...kalo nyang dibahas soal manusia nti jadinya bukan forsup emoticon-Big Grin
Quote:


ane miris sama kelakuan manusia mbah emoticon-Frown
Quote:


ente hrus tanggungjwab emoticon-Frown
Quote:


mbah emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


Galau emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:


hahaha si agan bs ja,ga lama tiker+bantal+sarung ada diluar ya