alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b7d93a3cb175304000001/tuperware-melayang
tuperware melayang?
agan-agan.
sebenarnya gak percaya juga sih denger cerita budhe.
kalo tuperware dirumahnya itu melayang-layang sendiri di siang hari.
katanya sih ada hubunganya sama makhluk halus. emoticon-Takut soalnya setau saya sndiri sih dirumahnya memang ada penunggunyaa.
dan itu nyeremin.
bukan hanya satu macam. tapi bermacam-macam jenis hantu ada, emoticon-Takut ya setidaknya ada 5. emoticon-Sorry
menurut agan, hal semacam itu bener ngga sih? emoticon-Bingung
soalnya kalo dipikir2 sihhh.. jarang juga kan ada kejadian itu siang hari. emoticon-Bingung (S)
ehm maharnya igo siniemoticon-Ngakak

serius dikit akh
halusinasi doang itu mungkin anda lagi dehidrasi
Mirip nih ama di rumah tetangga ane kalo malem sering terjadi piring dan panci pada terbang"an emoticon-Ngakak
lohlohlohhh emoticon-Ngakak
cerita nyata kok dibilang bercanda emoticon-Bingung
kan seriusan gan, nanyanyaa. emoticon-Cape d... (S)
salim dululah sama mbah ts
keluarganya sakti2
kl budhe ane ngalamin kaya gitu dirumahnya pasti sudah jejeritan gak karuan
Quote:Original Posted By savinardi
lohlohlohhh emoticon-Ngakak
cerita nyata kok dibilang bercanda emoticon-Bingung
kan seriusan gan, nanyanyaa. emoticon-Cape d... (S)


hukum kaskus gan
no pict = hoax
berhubung ini fenomena, sertakan juga rekaman 3gp nya.
emoticon-Takut ,tiap nganu ane melayang" tuh gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By versay
salim dululah sama mbah ts
keluarganya sakti2
kl budhe ane ngalamin kaya gitu dirumahnya pasti sudah jejeritan gak karuan


hahhaa emoticon-Ngakak bisajadibisajadi.

coba liat ini juga dehh

http://www.kaskus.co.id/thread/5288d...gin-hati-galau emoticon-Malu
emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Kaskus Radio
ebuset siape nyang nyambit tuh
Kenapa sih semuanya dr kmren pd gencar ngomongin mg mulu...? Ane bukan golongan mg tp ane risi aja... Udah bosen ya bahas sesama manusia..? Sampe2 mengusik n bongkarin kehidupan makhluk2 lain yg semestinya ga kita urusin..pada kepo deh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

sori ane lg sensi hari ini emoticon-Marah
Hebat bisa terbang
Quote:Original Posted By fidza13
Kenapa sih semuanya dr kmren pd gencar ngomongin mg mulu...? Ane bukan golongan mg tp ane risi aja... Udah bosen ya bahas sesama manusia..? Sampe2 mengusik n bongkarin kehidupan makhluk2 lain yg semestinya ga kita urusin..pada kepo deh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

sori ane lg sensi hari ini emoticon-Marah


sabar sis emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By fidza13
Kenapa
sih semuanya dr kmren pd gencar ngomongin mg mulu...? Ane bukan
golongan mg tp ane risi aja... Udah bosen ya bahas sesama manusia..?
Sampe2 mengusik n bongkarin kehidupan makhluk2 lain yg semestinya ga
kita urusin..pada kepo deh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

sori ane lg sensi hari ini emoticon-Marah


nape nular kesitu sensi ane emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By fidza13
Kenapa sih semuanya dr kmren pd gencar ngomongin mg mulu...? Ane bukan golongan mg tp ane risi aja... Udah bosen ya bahas sesama manusia..? Sampe2 mengusik n bongkarin kehidupan makhluk2 lain yg semestinya ga kita urusin..pada kepo deh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

sori ane lg sensi hari ini emoticon-Marah


emoticon-Matabelo
Sekedar mengingatkan...kalo nyang dibahas soal manusia nti jadinya bukan forsup emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ashkan


sabar sis emoticon-Embarrassment


ane miris sama kelakuan manusia mbah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pakzzii


nape nular kesitu sensi ane emoticon-Nohope


ente hrus tanggungjwab emoticon-Frown
Quote:Original Posted By redxray


emoticon-Matabelo
Sekedar mengingatkan...kalo nyang dibahas soal manusia nti jadinya bukan forsup emoticon-Big Grin


mbah emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By fidza13


mbah emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


Galau emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By GoogleBoys
Mirip nih ama di rumah tetangga ane kalo malem sering terjadi piring dan panci pada terbang"an emoticon-Ngakak


hahaha si agan bs ja,ga lama tiker+bantal+sarung ada diluar ya
×