alexa-tracking

susah berhenti ngerokok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b7c7c20cb17db44000000/susah-berhenti-ngerokok
susah berhenti ngerokok
gan bagi solusinya dong, giamana caranya biar bisa berhenti ngerokok? sebenernya ane udah ada niat buat berhenti ngerokok. tapi pas temen ane ngajak ngerokok ane juga gak bisa nolak emoticon-Ngakak gimana dong gan? kasih solusi ya.
kimpoi aja gan.

kan jadi punya kesibukan lain tu emoticon-Malu
1. Butuh Pendirian emoticon-Cendol (S)
2. Sering ngemil, simple aja : permen
3. jangan sampe ngisep rokok kapanpun itu, bulatkan tekat ente kalau ada godaan
soalnya kalo dah kehisep sekali pada nagih, kaya ngisep otong emoticon-Betty (S) emoticon-Hammer (S)


ane juga smokers emoticon-Angkat Beer
mau berenti juga sih emoticon-Ngacir


tapi itu yg pernah ane lakuin dalam seminggu emoticon-Hammer2
emoticon-Toast
Quote:




wah thanks gan saran nya emoticon-Shakehand2
Quote:



hahah parah nih agan ngasih sarannya emoticon-Ngakak

Quote:


Gw ga ngerokok sih, tapi kemaren pernah baca :
"Pengen berhenti merokok? cobalah buat menahan/berhenti merokok setelah makan" emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Kayanya dah rutinitas bgt ngeliat temen, habis makan ga ngisep ga afdol.
wah ane jg gan sama gan emoticon-Ngacir
Tancapkan keyakinan kalo lu bego, bego, dan bego. Lu pikir kenapa perusahaan rokok rela stiap kemasan produknya ditempelin jargon mematikan sama pemerintah? Karena mereka tau peringatan itu emg bener.
Jd sama aja mereka ngejual penyakit dan lu yg beli. Mereka untung lu yg kena bengek.
Begitulah kira-kira emoticon-Cool
Quote:



haha wis mangan ora udud, paru-paru ora smile gan emoticon-Ngakak
Quote:


intinya pemerintah ingin merusak kesehatan masyarakat sendiri emoticon-Thinking
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tuh kan, sanggup ga?
Kalo gitu aja ga sanggup, kayanya jangan berharap bisa berhenti.


Gw ga ngerokok nasehatin orang cara berhenti merokok emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngacir
Quote:


masalahnya petinggi pemerintahan pun jg ikut dan bangga merokok emoticon-Cool

emoticon-Hammer

yg punya perusahaan makin seneng lah barang dagangannya laku keras emoticon-Ngakak
Quote:


btw, itu bener koq om emoticon-Hammer
gak merokok habis makan itu rasanya emoticon-Busa

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jangan slah2 lo om, aset negara lo emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
Quote:

niat udah ada, tinggal realisasinya...

untuk sementara jabgan bergaul dulu ama perokok...
sedikir mengurangi tawaran merokok...emoticon-Big Grin
Quote:

yang ada malah dirokokemoticon-Malu
Quote:


lingkaran setan yg gak akan pernah ada habisnya klo bahas masalah rokok emoticon-Traveller

lg2 emang tergantung dari keteguhan hati pribadi masing2, apakah rokok itu cukup membahayakan gak utk dirinya sendiri emoticon-Smilie

klo dirasa blm sampe batuk2 parah ya rokok jalan terus emoticon-Ngakak
tar tobatnya klo dah masuk ICU

emoticon-Hammer
Ya pastinya ga bisa lgsng brenti gan.. Bertahap.. Coba pake rokok elektrik gan..

Kalo ga coba cari cewe yg ngelarang cowoya ngerokok.. Kan kalo agan bener2 cinta pasti bakal brenti merokok tuh buat dia emoticon-Stick Out Tongue
Sehari bw rokok 10rb lalu saat pgn berhenti merokok dan menggantinya dgn jajan sehari bs 15rb haha semua usaha butuh pengorbanan banyak diawal. Lanjutkan gan
Quote:


konspirasi doang kalo rokok

sok pemasukan paling gede buat negara

penyebab kematian nomer 1 padhal , diatas angka kecelakaan rokok itu emoticon-Mad

Quote:


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
kalo dah masuk RS baru mau niat banget berenti emoticon-Hammer

tapi nda juga tuh, temen ane dah diranjang RS
ortunya pergi keluar , temen ane malah minta rokok tuh sama ane
dah ane larangin , tapi ngebet aja sambil bawa infus keluar kamar emoticon-Hammer

Quote:


wkwkkw

but,
koreksi y
bagi ane, kalo berenti nya secara bertahap itu susah sist
soalnya sugesti lidah akan rasa rokok tsb malah akan membuat otak nyuruh nagih lagi, padahal (terkadang) lagi gak napsu untuk merokok
efek nikotin emoticon-Hammer
Quote:



emoticon-Ngakak (S)