alexa-tracking

"dari hati" buat lo yg disana :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b77b140cb178a0d000000/quotdari-hatiquot-buat-lo-yg-disana
"dari hati" buat lo yg disana :)
terkadang, dalam dinginnya malam gue merasakan hadirnya bayang-bayang seseorang yg dulu gue sia-siain.

gue sadar, ternyata gue selama ini menyia-nyiakan orang yg udah bener-bener sayang sama gue.. nerima gue apa adanya.. gak pernah yg namanya macem2.. dan yg macem2 itu malahan gue emoticon-Hammer (S) ..

sampe dia kayaknya udah benci banget sama gue.. sampe ketemu pun dia buang muka.. huh.. sebegitu bencinyakah kamu sama aku ??

skarang dia udah ada dipelukan cowo laen.. cowo yg mungkin jauh lebih baik dari gue.. yg gak kaya gue.. yg bisanya cuma nyakitin dia dulu..

dan seandainya dia punya akun kaskus
. mudah-mudahan dia baca ini terus tergugah hatinya.. karena gue pengen banget ketemu dia dan minta maap..

dan.sejujurnya kalo gue boleh katakan
..dari hati yg terdalam kalo gue.sayang banget sama dia.. huh..

gue cuma bisa nulis sepenggal lyric yg dibalut beberapa nada sederhana.. yg memggambarkan betapa gak bisanya gue sekarang berjalan tanpa dia..

meskipun udah lama.. tapi kenangan tentang dia tersimpan rapih di satu tempat dalam hati gue..

dan jika dia baca ini sekarang, mudah-mudahan dia buka link ini.. karena pasti dia tahu dari suara gue.
kalo gue masih sayang sama dia.


hmmmmpppp.
..


...

L ..

http://www1.zippyshare.com/v/86553280/file.html
Miris emoticon-Turut Berduka
penyesalan selalu datang terlambat emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Quote:



Ya, semoga dia baca.. Dinikmatin rasa sakitnya.. Segera move on.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Frown
Quote:

bener gan kata ente emoticon-Turut Berduka

Quote:


iya gan makasih banyak ya sarannya emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
pukpuk (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )
image-url-apps
terkadang sesuatu itu terasa lebih berharga setelah kita kehilangan emoticon-Turut Berduka
Quote:


ak jg dah move on kok sedari kemarin emoticon-Malu
Quote:


Kak, jarang buka twitter ya ?
image-url-apps
Spt air yg tumpah dari gelas tak mungkin dikembalikan ke gelas itu lagi andai bisa tak akan penuh spt sebelumnya
image-url-apps
yauda aku maapin emoticon-Malu (S)

tapi gw uda ga cinta lagi ma lo emoticon-Bata (S)
image-url-apps
Ya gitula gan.. Kalo nyesel pst slalu di akhir.. Kalo agan bener2 sayang sm dia, doain aja dia bahagia sm pcrny yg skrg..
Quote:


emang agak jarang dek emoticon-Malu
klo dah fokus kerja, apapun harus ditinggalin emoticon-Metal:
kecuali shalat emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
terkadang kita baru bisa menyadari akan betapa pentingnya sesuatu setelah kita kehilangan...
disinilah salah satu kedewasaan bisa dinilai, berpikir dulu baru bertindak
gak macam ababil yang bertindak kadang tanpa berpikir dampaknya....:beer
Quote:


Iya Kak bagus.. Ngaji juga Kak.. emoticon-Cendol (S)

itu agan yang nyanyi apa gimana? emoticon-Belo
susah juga ya gan kalau dah dipelukan cowok lain
mungkin agan kudu sibukin diri dulu untuk sembuhin luka hati
kalau gada tanda2 cewek agan masih sayang ama agan, time to move on

image-url-apps
Quote:


tumben omongannya......... emoticon-Meweks

masih banyak wanita wanita laen yang menunggu agan di luaran sana..
buang jauh2 kenangan itu gan..

coba agan traveling aja ato naek gunung gan..ato lakuin kegiatan yang buat agan jadi lupa dan ga inget2 lagi...

masa lalu biarlah jadi pelajaran buat agan biar agan ga ngulangin lagi nanti di hubungan selanjutnya..

semua itu pasti ada hikmahnya gan...
Quote:


ati2 diambekin bini nya loh.. .....emoticon-Ngacir
Quote:


bininya galak ya? emoticon-Malu
×