alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b614e3dcb176a5c000007/help-minta-diterawang
(help) minta diterawang
agan2 sekalian yg bisa terawang bantuin ane td pgi drum di dpn rumah hilang pdhal itu drum buat nadangin air kalo hujan,ditempat ane sering ada maling.ane prnh kemalingan dl,biarpun yg hilang ga sbrp kalo di biarin jd tuman tuh
salah kamar gan emoticon-Cape d... (S)
langsung ke tread triwingan aja gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By uginya
agan2 sekalian yg bisa terawang bantuin ane td pgi drum di dpn rumah hilang pdhal itu drum buat nadangin air kalo hujan,ditempat ane sering ada maling.ane prnh kemalingan dl,biarpun yg hilang ga sbrp kalo di biarin jd tuman tuh


ane kehilangn drum udah 2x,dl hp modem sm klung emas
Quote:Original Posted By uginya


ane kehilangn drum udah 2x,dl hp modem sm klung emas

lapor petugas gan bkn ke forsup emoticon-Cape d... (S)
Ikut prihatin, semoga drum aer hujannya cepet ketemu lagi gan
lapor rt atau keamanan kampung gan!

dibikin permanen drumnya mbah dilas/dicor biar g bisa dimaling orang,, ikut doain semoga malingnya tobat trus balikin drum agan
sudah terjawab tuh gan
Quote:Original Posted By uginya


ane kehilangn drum udah 2x,dl hp modem sm klung emas


yah intropeksi diri aja gan.... berarti ente yang kurang hati-hati
saya juga udah 2 kali kehilangan HP

tapi gak lapor ke Kaskus....

saya anggap untuk cuci harta saya.
InsyaAllah nanti di ganti dengan yang lebih baik

gentong atau drumnya dirantai aja gan, rantai kapal sekalian biar berat

emoticon-Hammer2
buset drum yang segede gaban bisa ilang emoticon-Hammer
gimana kalo sama jemuran emoticon-Hammer
gile,masak malingnya angkat2 drum segede gaban? enggak ada yg liat lagi...wah jangan2.....
Eh eh aku boleh curhat jiga nggak emoticon-Malu aku juga kehilangan loh... Aku kehilangan pekerjaan, aku drop out dr kampus, ade aku meninggal kecelakaan, aku kehilangan kedekatan dengan keluarga krn harus merantau, aku kehilangan motorku, juga teman dekatku pulang ke luar negeri sampai skg ga balik2... Aku juga ga pernah punya teman.. Keluargaku srig disalahi sama tetangga2.. Aku terasing di kampungku endiri jg loh... Aku sedih loh... Semua kehilangan itu aku dapatkan secara bersamaan loh... Sedih deh rasanya... Kamu sedih juga ya kehilangan drum air..? Oooh kasiaan... Tatit tetali yaaa... Uh uh uh... Tapi tapi.. Meski aku sediiih..aku ngga bikin trit di forsup loh,,beneran deh.. Aku gamau nyusahin momod soalnya...


Masih beratkah manusia manusia untuk bisa benar2 memahami jika segala yang dimiliki ialah kehilangan itu sendiri...? Buka mata hati lo lebar2....!!!!!!!!
itu cinta emoticon-Malu
@fidza13
satu pribadi yang unik dengan keprihatinan yg lama dan butuh kesabaran.... istigfar solusinya gan.... bukan supranatural...
apakah sudah bisa dimulai...
Quote:Original Posted By pakzzii
itu cinta emoticon-Malu


Om ane tolong ditrawangin...ada nyang ilang emoticon-Frown
Quote:Original Posted By senimangagal
salah kamar gan emoticon-Cape d... (S)
langsung ke tread triwingan aja gan emoticon-Malu (S)


oiya maaf gan
Quote:Original Posted By pakzzii
itu cinta emoticon-Malu


wah puh... itu ajnya nya sampai menyala nyala gitu ??? (ava)
lama-lama nih seperti SF jokes emoticon-Ngakak (S)