alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b60b13c118e230e00000c/reserse-narkoba-polres-jaktim-ditodong-pistol-dan-dianiaya-oknum-kopassus
Reserse Narkoba Polres Jaktim Ditodong Pistol dan Dianiaya Oknum Kopassus
Keributan pecah di sebuah hotel di Condet, Jakarta Timur. Seorang oknum prajurit Kopassus berinisial H menganiaya petugas reserse Polres Narkoba Polres Jaktim Brigadir W.

Polda Metro Jaya membenarkan adanya insiden itu. Penganiayaan itu dipicu penggerebekan yang dilakukan W di hotel di kawasan Condet.

"Awalnya anggota Satuan Narkoba mendapat info bahwa di hotel di Condet sering terjadi transaksi narkoba. Kemudian unit 2 tim Narkoba melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/11/2013).

Peristiwa itu terjadi Selasa dini hari tadi. Saat W mengetuk pintu, H membuka pintu kamar. Saat itu W langsung masuk ke kamar, namun kemudian yang terjadi di luar dugaan.

"H Langsung menodongkan senpi kepada anggota Satuan Narkoba sambil berteriak-teriak memanggil teman-temannya yang langsung keluar dari kamar lainnya sebanyak kurang lebih belasan orang dan langsung menyerang, menganiaya, dan merampas senpi anggota kemudian melarikan diri," jelas Rikwanto.

Namun, oknum itu dan teman-temannya meninggalkan mobil mereka di lokasi. Kemudian pihak kepolisian melakukan koordinasi dengan Den Pom Jaktim dan menelusuri pemilik mobil tersebut.

"Ternyata milik anggota Kopassus, hasil koordinasi senpi tersebut dikembalikan oleh Wadan Grup Kopassus melalui Den Pom. Sehingga saat ini senpi tersebut sudah dikembalikan. Sedangkan terhadap anggota Kopassus tersebut ditindaklanjuti oleh Den Pom TNI karena di kamar hotel tersebut ditemukan beberapa alat-alat isap sabu atau bong," urai Rikwanto.

Untuk anggota Satuan Narkoba yang diserang, mengalami luka di kepala dan muka. "Namun dia hanya rawat jalan," tutup Rikwanto.

Sementara itu Asisten Intel Kopassus Letkol Richard yang dikonfirmasi soal peristiwa ini meminta detikcom menanyakan ke polisi. "Silakan ditanyakan ke kepolisian," ujar Richard saat dihubungi lewat telepon.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/11/19/194206/2417648/10/reserse-narkoba-polres-jaktim-ditodong-pistol-dan-dianiaya-oknum-kopassus?9922022[/url]

=======================

gebuk-gebukan terus
sebagian ngelatih unit anti narkotika sebagian malah backup..

mumet
hadooooh......kok tambah banyak aja anggota ndableg yah
ternyata dengan semakin tingginya gaji...nggak menjamin kalau mereka tambah konsen dengan tugasnya, malah cenderung hidup hedon gini emoticon-Cape d... (S)

nunggu janji kasad baru aja deh yang mau bersih-bersih anggota ndableg...
tadi di Karawang, ni di Jaktim. Perhatian pimpinan kepada anak buah perlu ditingkatkan.
Quote:Original Posted By kenyot10


"Ternyata milik anggota Kopassus, hasil koordinasi senpi tersebut dikembalikan oleh Wadan Grup Kopassus melalui Den Pom. Sehingga saat ini senpi tersebut sudah dikembalikan. Sedangkan terhadap anggota Kopassus tersebut ditindaklanjuti oleh Den Pom TNI karena di kamar hotel tersebut ditemukan beberapa alat-alat isap sabu atau bong," urai Rikwanto.

Untuk anggota Satuan Narkoba yang diserang, mengalami luka di kepala dan muka. "Namun dia hanya rawat jalan," tutup Rikwanto.

Sementara itu Asisten Intel Kopassus Letkol Richard yang dikonfirmasi soal peristiwa ini meminta detikcom menanyakan ke polisi. "Silakan ditanyakan ke kepolisian," ujar Richard saat dihubungi lewat telepon.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/11/19/194206/2417648/10/reserse-narkoba-polres-jaktim-ditodong-pistol-dan-dianiaya-oknum-kopassus?9922022[/url]

gebuk-gebukan terus


Inimah Kriminal bukan gebuk-gebukan.
Kriminil kalau banyak dan bawa swnjata yaa pasti ngelawan polisisnya.
Quote:Original Posted By alexander hagal
hadooooh......kok tambah banyak aja anggota ndableg yah
ternyata dengan semakin tingginya gaji...nggak menjamin kalau mereka tambah konsen dengan tugasnya, malah cenderung hidup hedon gini emoticon-Cape d... (S)

nunggu janji kasad baru aja deh yang mau bersih-bersih anggota ndableg...

sepertinya kita masih harus mengelus dada dulu.....emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By alexander hagal
hadooooh......kok tambah banyak aja anggota ndableg yah
ternyata dengan semakin tingginya gaji...nggak menjamin kalau mereka tambah konsen dengan tugasnya, malah cenderung hidup hedon gini emoticon-Cape d... (S)

nunggu janji kasad baru aja deh yang mau bersih-bersih anggota ndableg...


KSAD atw Panglima TNI (waktu masih jadi KSAD) yg pernah ngomong demikian?
Quote:Original Posted By btara.indra


KSAD atw Panglima TNI (waktu masih jadi KSAD) yg pernah ngomong demikian?


dulu jenderal moeldoko yang bilang demikian waktu masih jadi kasad, terus sebelum programnya ini terlaksana maksimal...keburu di ganti ama letjen budiman
nah...semoga letjen Budiman bisa meneruskan janji pak moeldoko untuk mengutamakan pembinaan anggota dan "pembersihan" besar-besaran di jajaran TNI...sudah muak ane ama anggota yang sok-sokan kayak gini
kasihan yang udah mati-matian membangun citra baik di daerah-daerah terpencil, perbatasan, di LN...eeeh ternyata di nodai lagi ama anggota gebleg lainnya
kira2 bakal ada yg bilang kyk gini gak ya:
sbenernya oknum itu lg nyamar buat nangkap pengedar narkoba itu, tapi karena polisi nya g koordinasi n takut oknum itu terbongkar penyamaranya maka oknum tsb terpaksa menyerang polisi yg gerebek.... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By moeloed
kira2 bakal ada yg bilang kyk gini gak ya:
sbenernya oknum itu lg nyamar buat nangkap pengedar narkoba itu, tapi karena polisi nya g koordinasi n takut oknum itu terbongkar penyamaranya maka oknum tsb terpaksa menyerang polisi yg gerebek.... emoticon-Malu (S)


Emang salah satu tugas Kopassus itu misi undercover untuk nangkep bandar/pengedar narkoba?
Wahh, mudah2an bukan beking-membeking nihh..
Apalagi kalo direncanakan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By alexander hagal


dulu jenderal moeldoko yang bilang demikian waktu masih jadi kasad, terus sebelum programnya ini terlaksana maksimal...keburu di ganti ama letjen budiman
nah...semoga letjen Budiman bisa meneruskan janji pak moeldoko untuk mengutamakan pembinaan anggota dan "pembersihan" besar-besaran di jajaran TNI...sudah muak ane ama anggota yang sok-sokan kayak gini
kasihan yang udah mati-matian membangun citra baik di daerah-daerah terpencil, perbatasan, di LN...eeeh ternyata di nodai lagi ama anggota gebleg lainnya


Pecat aja anggota gebleg itu.
Mereka sombong kan karena jadi anggota TNI, kalo udah dipecat, apanya yg mau disombongkan?
Quote:Original Posted By btara.indra


Emang salah satu tugas Kopassus itu misi undercover untuk nangkep bandar/pengedar narkoba?


sapa tau ada tugas khusus mengingat peredaran narkoba yang semakin merajalela plus menengok kebelakang prestasi kopassus berantas preman di jogja....
Quote:Original Posted By moeloed


sapa tau ada tugas khusus mengingat peredaran narkoba yang semakin merajalela plus menengok kebelakang prestasi kopassus berantas preman di jogja....


NOTED GAN
andai kejadiannya tersangka gak bawa senjata tapi melakukan perlawanan kemudian ditembak di tempat dengan barbuk bakal panjang urusannya gak ya..?
keknya itu anggota kopassus nya harus di test urine,.
ijo2 vs coklat lagi rame ini..
ada apakah gerangan?! emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sambernyowosolo
ijo2 vs coklat lagi rame ini..
ada apakah gerangan?! emoticon-Smilie


Polisi yang lagi bertugas dan kriminal murni (Oknum Kopassus).
Bilang gitu susah banget gan.
Quote:Original Posted By Fideliaku
andai kejadiannya tersangka gak bawa senjata tapi melakukan perlawanan kemudian ditembak di tempat dengan barbuk bakal panjang urusannya gak ya..?


Panjang gimana gan?

kasian juga reskrim sm satnarkoba polres di bejek begini. kalo dirazia di condet brarti kandang cijantung dong ya