alexa-tracking

Friendzone

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b49ddfcca172b3b000003/friendzone
Friendzone
Intinya aja ya gan, gue udah sahabatan sama doi 4tahun. Awalnya ane deketin dia karna ane suka sama dia. Tapi akhirnya gue kejebak sama pertemanan kita gan.
Bagusnya ane gimana gan? Ngungkapin perasaan ane dg konsekuensi kalo ane gak diterima pastinya persahabatan kita bakal renggang. Atau tetap jadi sahabat doi walaupun ane kesiksa dg perasaan ane
lu ungkapin tanpa lu minta dy jadi pacar lu...
umur lu brp??
klo lu br2 sama2 dewasa gkan ada yg berubah dri hubungan lu berdua walaupun lu dtolak.. emoticon-Cool
Quote:


lu udah ke gbc belom ?. banyak bahasannya nih .. coba aja liat ..

tapi, klo gw jadi lu .. ya better tembak lah, keilangan sahabat gapapa deh, dr pada nyiksa batin emoticon-Ngacir


KASKUS Ads
Quote:


Kk TS sendiri mau memiliki dia untuk sementara dan berstatus sebagai pacar atau tak memilikinya tapi bisa terus bersama dan berstatus sebagai sahabat? emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Gue 18 tahun, semester1. Gue kenal temenan sama dia dari sma.
image-url-apps
Quote:

HHahahaa, gue bakal pikirin dulu seminggu ini gan. Thankyou saranya
image-url-apps
Quote:


Ane pengen jadiin dia pacar dan memilikinya selama lamanya. Hahaha
Quote:


yaudh sih ungkapin...
tpi inget,,,lu ga uah ngarep dy jdi pacar lu...
kmungkinan besar sih dtolak... emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Ungkapin aja gan kalo di tolak blg aja cmn bercanda, lagi pengen ngelucu.
Quote:

emang TSnya udah cukup umur? emoticon-Smilie

silakan tembak emoticon-Smilie
siap-siap kalo ada perubahan sikap dari Dia emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Hahaha, makin bingung ane gan. Tapi dulu itu dia sering bilanf kalo dia itu nyaman dideket gue
image-url-apps
kelamaan lu gan. tembak aja mesti ragu mikir 3 taun. ky nya dia juga nunggu agan nembak.
image-url-apps
Quote:


Bisa dipertimbangkan ni gan, thankyou sarannya
image-url-apps
Quote:


Iya, mudah mudahan dia masi nungguin ya gan
Quote:


nyaman itu banyak artinya,,,
bisa dy nyaman sama lu krna lu seperti abangnya atau bapaknya...
bingung pegangan bray...
gua pernah ngalamin kya lu...
jaman gua kuliah...
gua suka ama org yg udh kya sdara gwe sendiri...
ama kluarganya aja gw deket bgt...
dan gw ungkapin rasa yg gw punya buat dy...
cuma gw ungkapin aja gw ga minta dy jdi pcar gwe...
walaupun dy gjdi cwe gw tpi gw lega..
dan hubungan gw sama dia gda yg beda..
ampe skrg gw msih dket sama dy...
bulan depan dy meried gw yg jdi panitianya...
krna emang gue ama dy dan kluarganya emang udah deket bgt...
image-url-apps
Quote:


Iya gan, kasian banget si agan. Semoga ane lebih beruntung
Quote:


ngapa jdi ksian ama guaa?? -_-
lha gua amatu cwe mah udh gda rasa ama sekali..
sayang masih cuma sebagai ade...
lha gua udh dianggep anak angkat ama kluarganya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Hahahaha ikutan emoticon-Ngakak (S)

image-url-apps
yakin banget c klo ngungkapin bakal ditolak?
yakin banget c klo pun ditolak bakal jadi renggang?

bisa jadi gini, mungkin loh yah, dia sebenernya juga suka ma lo, cuma berpikiran hal yg sama ma lo, nah pusing kan emoticon-Bingung

so u better take a risk, just tell her, no matter what's d consequences.
image-url-apps
Susahlah klo mw lepas dr prenjon apalagi ce... klo co utk beralih dr prenjon ke pacar lebih mudah...

Lu dah tau kemungkinan resikonya kok... ada konsekuensi utk tiap keputusan lu... lu yg pilih...
×