alexa-tracking

Sesepuh bantuin ane dong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b48e13fcb17fa7e000000/sesepuh-bantuin-ane-dong
Sesepuh bantuin ane dong
ada yg tau gk gmna cara buka mata batin ane penasaran pgn coba , ane juga penasaran ama kehidupan di dunia yg beda , ada yg tau gk gmna cara nya ?

maaf ya thread nya berantakan maklum gk pernah bikin thread emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


jelajah dulu thread2 yg sdh ada. emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


orang jawa kah ? Cewek ava na . . Masih kecil, kimcil emoticon-Genit
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Kok malah bahas kimcil nya puh?? emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


ho oh emoticon-Genit
ada apa ini? siapa yg mau nglihat ane emoticon-Genit
image-url-apps
waduh... gimana ya...?! syaratnya berattttt
1. tidak boleh pacaran dan atau jatuh cinta selama lima (5) thn (lulus kuliah).... 2. harus rajin belajar pelajaran sekolah / kuliah minimal dua jam sehari full.... 3. tidak boleh banyak main gadged... 4. tidak boleh membantah orang tua... 5. tidak boleh cengeng.... 6. tidak boleh bohong... 7. tidak boleh telat sholatnya.... kalau sanggup jalankan dulu.. setelah 5 thn baru hubungi sepuh di sini lagi... gimana ???
image-url-apps
Quote:

Coba di teriwing dulu puh kimcil nya.., emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Kalau tak punya keyakinan jangan blajar otodidak
apa yang membuat mu sangat ingin sekali kenal dengan alam gaib wahai saudaraku emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


cowo itu mbah, namanya sesuai ID
@ts,betul begitu mas pong? emoticon-Big Grin
belajar sama mbah detikawan aja gan, orangnya sabar dan telaten
guru ane tuh beliau emoticon-Salaman
setuju sama sesepuh bagusnurazis, jalan supra adalah jalan dimana udh masuk enggak ada jalan keluar , mata batin udh di buka , enggak bisa di tutup begitu doank , jadi kalo cm penasaran , mending baca2" dr pada beneran di buka terus menyesal
image-url-apps
penasaran merupakan jiwa anak muda yg senangnya coba2.. hehe.. alam lain tak seindah yg dibayangkan mbah.
image-url-apps
Quote:


Ane ga sanggup mbahe emoticon-Mewek
jangan dibuat mainan gan, banyak yang punya kemampuan mata batin sejak kecil tapi gak kuat,akhirnya minta ditutup
alam kita manusia jauh lebih indah untuk dijelajahi daripada dunia jin
mata batin kok coba-coba emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Oke. .

gini aja gan
ente perbaiki dulu sholat ente dan sifat ente, takutnya nanti ente terkejut dg melihat dunia dunia gaib...bisa-bisa nantinya di kehidupan ente merasa was-was (tidak tenang)
image-url-apps
Quote:


calon dekong saketih ni
image-url-apps
Wah TS pemberani kih...
image-url-apps
Quote:


puh saketih yg atu ne klo ada IGO cpt bgt responya. bunyiin sirine wiu wiu wiu dulu ah, bercanda puh. peace