alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b3ae759cb17d04e000000/curhat-kenapa-menjauh-true-story
[curhat] kenapa menjauh? (true story)
salam kenal agan dan aganwati sekalian. ane mau sedikit curhat nih, hehe.
jadi gini, ane sebenernya baru aja putus sama mantan ane kurang lebih 3 bulan yang lalu. mantan ane sebut aja namanya tami. ane jadian udah hampir setaun. ane ngambil langkah buat mutusin mantan ane karena menurut ane, sifat kita makin lama makin susah buat disatuin. setelah kita putus pun kita masih berhubungan baik, bahkan masih seperti kayak orang pacaran, walopun ane berusaha buat ngurangin, karena ya emang kita gak berpacaran. tapi mungkin mantan ane berpikir lain. mungkin dia nganggep kalo kita masih pacaran, jadinya dia masih berharap ane ngasih perhatian lebih selayaknya pacar.

bulan oktober kemaren ane baru aja wisuda gan emoticon-Malu (S). nah sebelom wisuda kan biasanya ada kayak gladi bersih gitu. pas ane dateng acara gladi bersihnya, ternyata posisi duduk ane sebelahan sama cewek dari jurusan sebelah gan. nah dari sini semuanya bermula gan, hehe.
sebut aja nama cewek itu vita. ane beda jurusan sama vita tapi masih sama2 satu fakultas. sebenernya ane udah tau vita dari awal masuk kuliah tapi emang gak kenal. jadi gini, pas awal masuk kuliah, ada temen sekelasnya vita yang naksir sama ane emoticon-Malu (S). banyak temen2 sekelasnya yang ngasih tau ane kalo ada yang lagi naksir sama ane, termasuk si vita itu yang ngasih tau ane. dari situ ane malah tertariknya sama si vita dibanding sama temennya itu, hehe. tapi gak terlalu ane tanggepin, karena mungkin dulu ane masih belom kepikiran buat pacaran dulu. ane masih kepikiran buat maen2. maklum mahasiswa baru, hehehe.

ternyata si vita ini dulu pernah pacaran sama temennya temen ane gan. mantannya sebut aja namanya adi. ane pun sebelomnya udah lama kenal sama si adi soalnya beberapa kali ane maen futsal bareng adi sama temen ane. si adi ini beda fakultas sama ane & vita.
nah pas di acara gladi bersih wisuda itu, ane sama si vita diem2an kayak orang gak kenal. ya emang gak kenal beneran sih, hehehe. waktu itu temen sebelah ane gak dateng gan. temen sebelahnya si vita pun kosong. karena acaranya lumayan garing, akhirnya ane coba ajak ngobrol si vita duluan.
mungkin karena banyak kenalannya vita yang ane kenal juga dan sebaliknya, jadinya kita ngobrolnya lumayan nyambung gan. disitu dia cerita kalo dia sama si adi itu udah putus. dan ane juga baru tau pas saat itu juga. si vita sama si adi ini emang kerja part time bareng gan. mungkin dari situ mereka bisa pacaran. pas ngobrol2 gitu, si vita minta pin bbm ane gan.

pas malemnya, si vita nge-bbm ane duluan gan. disitu ane tanggepin bbmnya. jujur sih ane seneng pas dia bbm emoticon-Malu (S).
besok2nya kita mulai sering bbman. kita mulai nanya2 hal2 pribadi kayak masalah mantan, keluarga, dll gan.
kita mulai saling nanya "lagi apa?", "lagi dimana?", "udah makan belom?". yah pertanyaan basi emang, tapi maknanya dalem menurut ane.
kita juga pernah sempet berencana foto wisuda di studio berdua gan, yang lazimnya sih orang pacaran yang biasanya foto berdua di studio gitu.
kita juga berencana buat liburan ke luar kota bareng gan. setelah dipikir2 akhirnya kita gak jadi foto studio biar ntar uangnya bisa dipake buat liburan ke luar kota.
Pas kita mau pulang, sikap vita mulai aneh gan. Sepanjang perjalanan pulang dia jadi diem gitu. Gak kayak sebelom2nya. Ane mikirnya mungkin dia kecapean. Apalagi nanti siangnya dia harus masuk kerja lagi buat part time. Yang biasanya kalo malem kita suka bbman, sejak hari itu kita mulai gak bbman lagi gan. Ane udah coba buat hubungin dia duluan, tapi respon dia kayak ngehindarin ane gitu. Karena ane ngerasa dia kayak berubah gitu, ane ngajakin dia ketemuan gan buat ngobrol, tapi dia selalu gak bisa. Besok2nya kalo ane sms gak dibales. Ane bbm juga cuman di read doang.
Ane jadi bingung sekarang gan. Kenapa si vita bisa jadi berubah gitu. Apa ane bikin salah sama dia. Apa dia marah sama ane, sampe2 dia kayak ngehindar gitu dari ane emoticon-Bingung (S)
emang sih kita deket juga belom sampe sebulan. tapi cukup berasa kalo dia mulai menjauh
jones verified
Spoiler for bb++:


Jangan netthing dulu gan...
barangkali dia lagi dateng bulan, makanya berubah...


udah jadi rahasia umum, cewe dateng bulan suka bertingkah aneh..emoticon-Hammer (S)...............dah ah entar malah dibatain cewe sini .........................emoticon-Ngacir
Mungkin doi udah punya gebetan baru, mungkin doi sebel sama ente, mungkin mulut ente bau.... Daaan ribuan kemungkinan lainnya.... Kenapa ga tanya langsung aja sama doi?
doi lagi sariawan gan emoticon-Ngakak

tanya dong, kaya dedi kobuser aja bisa baca pikiran emoticon-Cape d... (S)
berubah yah gan??
mungkin dy power rangergan... emoticon-Cool
dia ga enak hati ama temennya kali gan
bisa kan tiba-tiba temennya bbm "sejak kapan lu jadi deket ama gebetan gue?"
kan dia jadi ga enak dan perlahan menjauh
Jawab jujur gan, pasti lu nepok pantat si vita ya pas ketemu. Soalnya gue juga kaya gitu pas lg deketin cewe, gue ajak ketemuan terus pantatnya gue tepok dan dia langsung menjauh persis kaya si vita ini.
lo critanya kurang jelas, tau2 bilang "pas qta pulang" nah itu pas pulang darimana?

kemungkinan besar lo ada salah ngomong/sikap ke dia yg bikin dia jadi marah or tersinggung, coba diinget2 lagi d.
Lu tanya kita2 disini emangnya kita2 ini bisa baca pikiran si vita ?.. ya tanyalah sama si vita lgsg... emoticon-Cape d... (S)
eneg mungkin emoticon-Ngacir
Tanya lgsg aja n minta maaf misal ada salah2 kata.

AMDG
si TS korban PHP nih wkwkwk
ceritanya aneh gan emoticon-Ngakak ... mending ente tanya orangnya langsung aje, jgn dimari emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By condomcool
berubah yah gan??
mungkin dy power rangergan... emoticon-Cool


emoticon-Ngakak power ranger yang kuning ato merah ya
Quote:Original Posted By 2BWithU
salam kenal agan dan aganwati sekalian. ane mau sedikit curhat nih, hehe.
jadi gini, ane sebenernya baru aja putus sama mantan ane kurang lebih 3 bulan yang lalu. mantan ane sebut aja namanya tami. ane jadian udah hampir setaun. ane ngambil langkah buat mutusin mantan ane karena menurut ane, sifat kita makin lama makin susah buat disatuin. setelah kita putus pun kita masih berhubungan baik, bahkan masih seperti kayak orang pacaran, walopun ane berusaha buat ngurangin, karena ya emang kita gak berpacaran. tapi mungkin mantan ane berpikir lain. mungkin dia nganggep kalo kita masih pacaran, jadinya dia masih berharap ane ngasih perhatian lebih selayaknya pacar.

bulan oktober kemaren ane baru aja wisuda gan emoticon-Malu (S). nah sebelom wisuda kan biasanya ada kayak gladi bersih gitu. pas ane dateng acara gladi bersihnya, ternyata posisi duduk ane sebelahan sama cewek dari jurusan sebelah gan. nah dari sini semuanya bermula gan, hehe.
sebut aja nama cewek itu vita. ane beda jurusan sama vita tapi masih sama2 satu fakultas. sebenernya ane udah tau vita dari awal masuk kuliah tapi emang gak kenal. jadi gini, pas awal masuk kuliah, ada temen sekelasnya vita yang naksir sama ane emoticon-Malu (S). banyak temen2 sekelasnya yang ngasih tau ane kalo ada yang lagi naksir sama ane, termasuk si vita itu yang ngasih tau ane. dari situ ane malah tertariknya sama si vita dibanding sama temennya itu, hehe. tapi gak terlalu ane tanggepin, karena mungkin dulu ane masih belom kepikiran buat pacaran dulu. ane masih kepikiran buat maen2. maklum mahasiswa baru, hehehe.

ternyata si vita ini dulu pernah pacaran sama temennya temen ane gan. mantannya sebut aja namanya adi. ane pun sebelomnya udah lama kenal sama si adi soalnya beberapa kali ane maen futsal bareng adi sama temen ane. si adi ini beda fakultas sama ane & vita.
nah pas di acara gladi bersih wisuda itu, ane sama si vita diem2an kayak orang gak kenal. ya emang gak kenal beneran sih, hehehe. waktu itu temen sebelah ane gak dateng gan. temen sebelahnya si vita pun kosong. karena acaranya lumayan garing, akhirnya ane coba ajak ngobrol si vita duluan.
mungkin karena banyak kenalannya vita yang ane kenal juga dan sebaliknya, jadinya kita ngobrolnya lumayan nyambung gan. disitu dia cerita kalo dia sama si adi itu udah putus. dan ane juga baru tau pas saat itu juga. si vita sama si adi ini emang kerja part time bareng gan. mungkin dari situ mereka bisa pacaran. pas ngobrol2 gitu, si vita minta pin bbm ane gan.

pas malemnya, si vita nge-bbm ane duluan gan. disitu ane tanggepin bbmnya. jujur sih ane seneng pas dia bbm emoticon-Malu (S).
besok2nya kita mulai sering bbman. kita mulai nanya2 hal2 pribadi kayak masalah mantan, keluarga, dll gan.
kita mulai saling nanya "lagi apa?", "lagi dimana?", "udah makan belom?". yah pertanyaan basi emang, tapi maknanya dalem menurut ane.
kita juga pernah sempet berencana foto wisuda di studio berdua gan, yang lazimnya sih orang pacaran yang biasanya foto berdua di studio gitu.
kita juga berencana buat liburan ke luar kota bareng gan. setelah dipikir2 akhirnya kita gak jadi foto studio biar ntar uangnya bisa dipake buat liburan ke luar kota.
Pas kita mau pulang, sikap vita mulai aneh gan. Sepanjang perjalanan pulang dia jadi diem gitu. Gak kayak sebelom2nya. Ane mikirnya mungkin dia kecapean. Apalagi nanti siangnya dia harus masuk kerja lagi buat part time. Yang biasanya kalo malem kita suka bbman, sejak hari itu kita mulai gak bbman lagi gan. Ane udah coba buat hubungin dia duluan, tapi respon dia kayak ngehindarin ane gitu. Karena ane ngerasa dia kayak berubah gitu, ane ngajakin dia ketemuan gan buat ngobrol, tapi dia selalu gak bisa. Besok2nya kalo ane sms gak dibales. Ane bbm juga cuman di read doang.
Ane jadi bingung sekarang gan. Kenapa si vita bisa jadi berubah gitu. Apa ane bikin salah sama dia. Apa dia marah sama ane, sampe2 dia kayak ngehindar gitu dari ane emoticon-Bingung (S)
emang sih kita deket juga belom sampe sebulan. tapi cukup berasa kalo dia mulai menjauh


Jadi intinya si Vita itu sdh punya kehidupan bahagia lain bersama cowo lain yang lebih cepat pergerakannya dibanding lw yang cuma serempet2 doank gan...

MOVE ON aja ya...
Quote:Original Posted By nowhere5991
dia ga enak hati ama temennya kali gan
bisa kan tiba-tiba temennya bbm "sejak kapan lu jadi deket ama gebetan gue?"
kan dia jadi ga enak dan perlahan menjauh


temennya udah punya pacar lagi gan. lagian temennya sekarang udah di luar negeri emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By capt.imba
Jawab jujur gan, pasti lu nepok pantat si vita ya pas ketemu. Soalnya gue juga kaya gitu pas lg deketin cewe, gue ajak ketemuan terus pantatnya gue tepok dan dia langsung menjauh persis kaya si vita ini.


ente keren gan emoticon-Ngakak
coba gw tau masalah nya dari perspektif si vita, kemungkinan besar bisa kasih dikit lah saran
kalo cuma dari agan gini, mana kurang detail (jelas) lagi, ada 1001 kemungkinan kenapa si vita jadi gitu
hmmm

rada susah juga ya situasinya

TS nya gk udah ngesms berkali2 ngajak ketemuan tp dihindari sm si doi

kalo ente niat sih, coba ente cari tau tempat kerjanya doi trus lgsg grebek ketemuan sm doi, dan tanya minta kejelasan

begitu udah tau, ya ente harus terima mau baik ato buruk

kebanyakan berspekulasi emg gak enak, tapi mati penasaran jauh lebih gak enak lagi bro emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Mungkin temennya si vita yg naksir ente ada omongan ke vita nya...