alexa-tracking

help me gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b322559cb17e111000002/help-me-gan
help me gan
sblmnya ane mau cerita nih gan..ane punya cewek dan ane sayang bgt sm dia, dan dia punya tmn co gan tmnnya dari kecil dan itu cinta prtma dia jg. nah dstu mslhnya gan..jd dia tu msh srg brhgn sm tu co trkhr kmrn ane liat dia chat2an di fb smpe tngh mlm dan bhs2 pcr prtma jg.pdhl ane sllu siap tmnin dia klo dia ga bs tdur. nah pas ane tau ane mrh gan..tp dia ga trma ane mrh. ane dsruh terima aj sm dia krena itu tmnnya..tp ttp aja ane dongkol gan. nah ane mw mnta tlong nih gan..ane mw mnta pndpt agan2 klo itu kjdian sm agan. apa yg agan lakuin marah atau terima aja.. ntr jwbnya mw ane liatin ke ce ane gan..
image-url-apps
Pusing bacanya disingkat2 gitu ah...emoticon-Busa
Quote:


gue cari cewe lain dan gue bakal sekolah yang bener emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


sorry gan ane ngetik di hape jd mohon dimaklumin..karena buru2 juga bawaan emosi.
Quote:


kl kjdan sm gw
gw kan ptsin & cr cw l4in..emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:
y4 ud4h kL0 d4h b3R45a L03 94k Ny4m4n 5AmA d14 y4 Putu51n 4j4.... 81L4n91n k3 d14, Lu p1L1h d14 4t4u Lu...

Quote:


kayaknya ini pengalaman bgt sama komunitas cuci jemur di tipi deh emoticon-Ngakak (S)
Jadi TS ga percaya sama pacar?
image-url-apps
Quote:


oh please..

image-url-apps
Quote:


kurang greget gan pake replace. R = 12, A = @ .yg gini gregetan. emoticon-thumbsup
Quote:


njir ga nyangka gua...
ternyata lu alay dahsyat om... emoticon-Ngacir

Quote:


eh neng...
ktmu lgi... emoticon-Kiss

@ts
dy jujur apa kga sama lu??
klo jujur mah yowes terusin...
klo kga berarti ada yg dtutupin yaudh cri yg laen... emoticon-Cool
image-url-apps
sbnrnya ts ga perlu emosi..
kan tinggal diomongin baik2 aja sm dia.. supaya dia lbh ngehargain km sbg cowonya..

bertemen sih boleh asal tau batas aja.. lgian tu cowo uda jd temennya duluan drpd km..
suruh cewe km mikir jg, klo posisinya dibalik gmn reaksi dia..
cemburu itu wajar asal jgn berlebihan n gmn menyikapinya aja..
Quote:


seumur2 gw idup, belom pernah liat kata yang di bold ??. wat de kamsud si kaka ??.


kite2 kaga bisa helep situ, semua keputusan kan situ yang eksekusi, cuma yah .. kalau ga betah ngapain lama2 sih ??

image-url-apps
Quote:


maxudnya "berhubungan" kaka..

maklumlah hp jadoel yg bayar pulsanya per karakter emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:
mana pm nocannya...emoticon-Genit

Cemburu membabi buta emoticon-Malu
Quote:


porward om emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


Gw rela kok, emoticon-Malu (S)
Gw kan sayang sama dia.
Gw biasa aja kalo dia akrab dengan temennya itu, toh kan gw statusnya sang pendatang baru.
Temen dia temen gw juga emoticon-Smilie
Selama dia tetap sayang dan setia sama gw, gw juga bakal sayang n setia sama dia.
Sebab gw cinta sama dia emoticon-Big Grin

Tunjukin ke pacarnya mas bro emoticon-Smilieemoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:
cakep hoon asli... gw dah dapet...emoticon-Stick Out Tongue

Yg muda usaha sendiri....emoticon-Ngacir



image-url-apps
Quote:



Ini tulisan dari planet mana gan? emoticon-Bingung
×