alexa-tracking

[Help Sepuh] Beri saya sugesti atau semacamnya agar saya tidak lagi takut hantu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b2642becb17df23000009/help-sepuh-beri-saya-sugesti-atau-semacamnya-agar-saya-tidak-lagi-takut-hantu
[Help Sepuh] Beri saya sugesti atau semacamnya agar saya tidak lagi takut hantu
Perkenalkan, nama ane Nana Sarna (Namanya sedikit kampungan emoticon-Hammer2 ) . Biasa dipanggil Arna. 28 Juni lalu ane genap berusia 16 tahun. Ane mau minta bantuan sama sepuh2 disini emoticon-Malu

Spoiler for Masalah ane:




Tolong bantuannya puh emoticon-Mewek emoticon-Mewek
sama kaya ane gan emoticon-Cendol (S) nunggu sesepuh aja deh sambil mau praktekin juga emoticon-Malu (S)
Dear TS,

Bahwasanya sejatinya, gaib dan manusia adalah sama-sama ciptaan sang Khalik. Mengapa dirimu harus takut? Gaib ada dimana saja. seiring dengan dirimu membuat thread ini pun makhluk halus lewat hilir mudik, mengapa harus dirimu takut?

Jikalau om jin boleh berpesan, bahwasanya sejatinya makluk halus juga adalah ciptaan sang Khalik, mereka hidup berdampingan dengan manusia pada dimensi yang berbeda, tidak usahlah kisanak merisaukannya.

regards,

Jin.Juara.Judo
KASKUS Ads
paling ketempelan sama mg makanya berasa kayak sering diikutin...tinggal dicleansing aj, mgnya diusir ntar efek kayak sering diikutinnya jg ilang...lagian kok takut padahal kan ga ngeliat, cuman berasa saja...rasa takut makin didramatisir makin lama makin jd, semuanya bergantung sama pikiran, makanya ad istilah the power of mind...
ane ga bisa beri sugesti gan.......... emoticon-Sorry
sni ke padepokan ane gan..
Quote:


dimana puh?

Quote:


cikunir,bekasi selatan
Quote:


jauh emoticon-Frown ane di bandung barat
Quote:

asem gw kira lu TSnya..
taunya bukan emoticon-Nohope
share ya gan... knp orang takut??! rasa takut adlh insting manusia mempertahankan diri terhdp sesuatu yg tidk diketahuinya, diruangan gelap misalnya.. manusia akn merasa takut, knp ? krn dia tidak dpt melihat sekelilingnya... ketika ruangan terang.. rs takut otomatis hilang.. karena dia jadi tahu ternyata tdk ada yg mengancamnya.. jalan paling mdh adlh: baca sebanyak2 nya informasi tentang Jin, hantu, ghaib dll digramedia.. stlh anda tahu banyak tentang MG.. hilang takutnya permanen (justru malah tertarik)
image-url-apps
Quote:


Makasih atas masukannya puh emoticon-Matabelo . Tapi Ibu ane sering banget ngeliat yg begituan puh, katanya dimensi kita berbeda dengan mereka. Bukankah itu berarti seharusnya mereka tidak nampak atau bahkan tidak ada di dimensi kita puh?

image-url-apps
Quote:


Iya gan, berasa ada yang ngawasin gitu. Makanya kalau ke kamar mandi pada saat maghrib ke atas suka clingak-clingukan
image-url-apps
Quote:


Thanks gan masukannya, nanti saya coba praktekan emoticon-Smilie
Quote:


Terkadang ketika kekuatan alam bawah sadar sedang meningkat, maka manusia akan mampu melihat ataupun merasakan makhluk gaib, lagipula dimensi itu ada beberapa, dari yang paling dekat sampai paling jauh, hanya saja kebetulan bahwa dimensi kuntilanak, pocong, tuyul, genderuwo dan sebagainya adalah dimensi yang paling dekat dengan kita. lagipula energi mereka kasar, maka dari itu mereka lebih mudah dirasakan.

Kisanak tidak perlu, berlindunglah kepada pencipta semua yaitu sang Khalik, dikarenakan tidak ada kuasa yang mampu menentangnya.
Tidak usah khawatir dengan ketakutan terhadap hantu, seiring dengan perjalanan waktu dan pendewasaan usia bertambahnya umur ente nanti juga akan terbiasa dengan alam jin..
Mereka (jin) itu jumlahnya banyak sekali (sekitar 3X lipat jumlah manusia) dan jin ada dimana-mana, tetapi untungnya tidak semua manusia bisa melihat jin dan tidak semua jin bisa menampakkan dirinya.
Itulah kuasa Allah SWT, bisa dibilang misteri Illahi..
Tidak cuma agan TS, banyak remaja diusia 15-18 tahun dihantui ketakutan akan melihat penampakan jin tersebut, padahal tidak harus merasa phobia seperti itu..
Cobalah untuk memperdalam ilmu agama dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta Alam Semesta yaitu Allah SWT, mintalah bimbingan dan petunjuk kepada ustad dan alim ulama disekitar agan tinggal..
Semoga berhasil menghilangkan ketakutan agan yang terlalu berlebihan itu, sebab semakin kita takut maka semakin menjadi-jadi jin itu menggoda agan...
ane dulu juga penakut kok gan waktu masih SMPemoticon-Big Grin ampe pernah diiket ditengah kuburan biar nga jadi orang penakutemoticon-Hammer tapi sejak ane belajar yg gaib² jadi nga takut lagiemoticon-Peace
kalo masalah sugesti buat nga takut sama hantu bisa pake hipnoterapyemoticon-Smilie ane kalo buka mata batin orang make hipnoterapy pasti ane sugesti juga kalo lihat hantu supaya nga takutemoticon-Smilie
Assalamualaikum...

sebelumnya saya mau tanya dulu...
agan ini takut ke hantu kenapa??
apa takuk di cekek? takut di digigit? atau kenapa...
klo misalnya agan bener" ketemu hantu... dipikiran agan hantunya mau ngapain agan??
saya bertanya gini soalnya dikosan saya juga ada hantunya... temen-temen udah banyak yang didatengin... tapi ya biasa aja gan.. gak kayak difilm" horor indonesia kok ternyata... nyante aja...
Quote:


tapi ane juga kasusnya sama kayak TS emoticon-Frown
Ada juga yang di sebabkan masalah medis, menjadikannya mudah cemas.

Coba biasakan nonton film horror, awalnya pasti takut banget, kemudian ulangi lagi aja film itu 2/3x, karena sudah tahu jalan ceritanya, biasanya gak takut lagi. Lama-lama terbiasa dengan yang serem-serem.

Di ruqyah juga salah satu jalannya emoticon-Smilie