alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b2305bbf87b7e5a000001/apakah-ini-jawaban-dari-doa-ane-selama-ini
Apakah ini jawaban dari doa ane selama ini
Oke gan lagi lagi ane curhat disini tentang masalah yang ane alamin , thread ini adalah sambungan dari thread thread ane sebelumnya. Cek di mari gan

http://m.kaskus.co.id/thread/52787c04138b46e269000003/help-meeeee

Nah kalo agan yang mau tau kisah ane silahkan dibaca dulu yaa gan hehe


Jadi gini selama masa ane dalam hubungan seperti itu sama dia , ane bener" coba perbaiki diri ane menjadi yang lebih baik buat ane dan doi , dalam masa masa seperti itu ane tetep yakin untuk jalanin hubungan ini , sampe ane bawa doi ke kekeluarga ane dengan maksud ngenalin ke orang tua ane , disitu ane dapet respon positif dan semakin yakin sama doi.

Selama masa itu juga ane selalu berdoa untuk minta petunjuk sama yang diatas untuk dimudahin atau mungkin dikasih jalan keluar untuk semua ini. Tapi semua itu seakan gak ada artinya buat dia gan , dia masih mikir ane masih main" diluar sana bahkan gak peduli dengan keadaan ane.

Akhirnya hari ini ane kaya dikasih suatu perintah untuk ngetes doi , ane gak tau bisikan itu dateng dari mana , oke skip ke mulai pengetesan


Nah hari ini ane sengaja install wasap ane pake nomor ane ade , dan ane coba chat ke doi dengan majangfoto cowo , disana ane kaget dengab responnya yang begitu amat sangat merespon , akhirnya ada satu pembicaraan yang bikin ane tertegur, ceritanya ane skip langsung ke inti ya gan

A = ane
D = doi

A = lo dikantor kan ? Kalau kita maksi bareng gimana
D = ahaha , gak mau ah kalo gue belom tau lo , (ane emang sengaja gak ngasih tau anedapet nomornya dari mana)
A = jiah nanti kalo kita ketemu gue kasih tau deh
D = hahah , gue kayaknya gak makan siang deh masig kenyang soalnya udah jajan tadi pagi
A = ciee yang udah bisa jajan
D = hahah , iya nih dijajanin ade gue, uang jajan cekolahnya , gue klecein

Nah omongan itu bikin ane sakit soalnya paginya ane sarapan bareng sama dia ane samperin ke kantornya gan , tapi dia malah ngmong begitu , asli sakiit setelah itu ane gak tahan ane jujur aja kalo itu ane dan apa hasilnya dia malah marah , tanpa ngerasa bersalah


Apakah emang itu semua jawaban dari doa doa ane selama ini ya gan

Oiya kalo ente mau tahu , umur ane 24 tahun dan doi 28 tahun ,

Minta saran dan masukannya ya gan , thanks
sungguh kejam sekali lelaki itu emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By vhesckot_1601
sungguh kejam sekali lelaki itu emoticon-Mewek


ane cowo gaan
Lebay ah.... gak bisa bedain org becanda ma serius.... emoticon-Ngakak (S)

Klo gk siap mental ngetes mending gk usah sok2an ngetes... wajar ajalah marah... dah nge tes pake acara ngaku pulak... ya siapa yg gk marah sih...

Hellowww... idup gk cuma buat pacaran kali.... emg klo dah pacaran gk boleh nambah temen beda gender.... ? Ngarep amat sih lu tong... masing2 jg punya kehidupan kali....

Asli... buat gw tingkah lu childish bgt....emoticon-Busa

Gk usah pacaran kalo gk percaya
Quote:Original Posted By koniv


ane cowo gaan


itu cewe nganggep ente adik gan...emoticon-Mewek
move on gan...emoticon-Mewek




ane msh 19 thn mau ngsh saran kayaknya gmn gitu
tp dicoba aja ya saran ane

pertama ane pernah ngetes pacar ane sama seperti yg agan lakuin
tp pacar ane responnya sesuai perkiraan gan dia lapor ane ada yg ngechat dan minta kenalan bla bla bla katanya dia takut
ane seneng bgt gan liat respon dia yg spt itu

permasalahan pada agan ini, perempuan yg agan sukai memiliki kemungkinan ketidak tulusan cinta ke agan kenapa ane menyimpulkan sbb karena hal hal kecil dalam hubungan apalagi masalahnya sudah bohong membohongi walaupun kecil akan jd perkara besar

kalo agan memang serius, tanya saja langsung kedia gan apakah dia mau nurut dan bisa bersikap terbuka dalam hal sekecil apapun, maksud dr berhubungan dg lawan jenis kan saling melengkapi menyayangi melindungi dan membuat hati bahagia bukannya malah sakit hati

dr kesimpulan yg ane dpt karena doi lebih tua dr ente makanya doi mungkin blm menganggap ada sebuah keseriusan dr pihak agan

coba buat terobosan yg bikin dia lebih yakin gan jgn monoton itu itu aja, kalo memang ttp begitu ya semuanya ane kembalikan keagan
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Lebay ah.... gak bisa bedain org becanda ma serius.... emoticon-Ngakak (S)

Klo gk siap mental ngetes mending gk usah sok2an ngetes... wajar ajalah marah... dah nge tes pake acara ngaku pulak... ya siapa yg gk marah sih...

Hellowww... idup gk cuma buat pacaran kali.... emg klo dah pacaran gk boleh nambah temen beda gender.... ? Ngarep amat sih lu tong... masing2 jg punya kehidupan kali....

Asli... buat gw tingkah lu childish bgt....emoticon-Busa

Gk usah pacaran kalo gk percaya


justru ane bisa bedaiin gan mana yang harusnya dilakuin atau gak , kalo ente telaah dalem" dari thread awal ane bikin , pasti ente tau harus comment apa , btw thanks commentnya
Quote:Original Posted By koniv


ane cowo gaan


cowo koq lebay gan emoticon-Mewek

jgn terlalu dipikirkan ada orang yh berfikir agan melebih lebihkan atau apapun gan

mungkin mereka blm merasakan hubungan yg sehat itu bukan saling percaya tp saling memberi kepercayaan

kalo niat agan bener bener baik (baca : jadi suami) coba untuk berdiskusi berdua dg dia gan keluarin semua unek unek agan ngomong baik baik tanya apa yg dia minta

maaf gan bukan bermaksud.menggurui cuma sesama lelaki itu harus membantu untuk mendapat pasangan yg terbaik goodluck gan
Quote:Original Posted By koniv


justru ane bisa bedaiin gan mana yang harusnya dilakuin atau gak , kalo ente telaah dalem" dari thread awal ane bikin , pasti ente tau harus comment apa , btw thanks commentnya


Joking loh mnrt gw soal jawaban terakhir ngelecein uang jajan adek, walau rada kasar, tp itu masih dlm konteks joking loh, lu yg bereaksi berlebihan... gw dah liat tret lu... gw dah komen jg....

Gw bilang lu ngarep... ce gk suka co yg lemah... lu lemah bgt... hub lu dah gk sehat... dia gk bisa ngehargain lu dan lu gk ngerasa dihargain karena apa ? Karena lu laki2 lemah dihadapan dia... dia jalan sm lu tp dia tetap buka peluang utk yg lebih prospek mnrt gw, makanya dia ladenin chat dr org lain...

Karena apa ? Karena di mata dia lu gk bisa penuhin kebutuhan emosional dia ttg seorang laki2 yg gk lemah yg bisa ngayomin dia... lu gk nunjukin diri seorang laki yg layak dicintai karena lu lemah...

Its your life... lu yg jalanin hub yg gk bahagia ini yg penuh sama keraguan ttg dia...

Tinggal tunggu waktu sampe ada org yg mnrt dia gk lemah dan lu akan dibuang...
gw ga suka banget ih cara licik gitu atas nama ngetes, pathetic.

uda tuir koq pacaran masi kaya alay.

gausah muna d, klo ada yg wasapin lo cw cantiq juga ga bakal nolak kan emoticon-Bata (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ceritanya bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak guling guling gan...
Quote:Original Posted By hazelnutty
gw ga suka banget ih cara licik gitu atas nama ngetes, pathetic.

uda tuir koq pacaran masi kaya alay.

gausah muna d, klo ada yg wasapin lo cw cantiq juga ga bakal nolak kan emoticon-Bata (S)

Kita whatsapp an yuk....emoticon-Genit

Ditunggu ya ....emoticon-Genit
kamu kasian banget ya mba emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By newbie.hitech
ane msh 19 thn mau ngsh saran kayaknya gmn gitu
tp dicoba aja ya saran ane

pertama ane pernah ngetes pacar ane sama seperti yg agan lakuin
tp pacar ane responnya sesuai perkiraan gan dia lapor ane ada yg ngechat dan minta kenalan bla bla bla katanya dia takut
ane seneng bgt gan liat respon dia yg spt itu

permasalahan pada agan ini, perempuan yg agan sukai memiliki kemungkinan ketidak tulusan cinta ke agan kenapa ane menyimpulkan sbb karena hal hal kecil dalam hubungan apalagi masalahnya sudah bohong membohongi walaupun kecil akan jd perkara besar

kalo agan memang serius, tanya saja langsung kedia gan apakah dia mau nurut dan bisa bersikap terbuka dalam hal sekecil apapun, maksud dr berhubungan dg lawan jenis kan saling melengkapi menyayangi melindungi dan membuat hati bahagia bukannya malah sakit hati

dr kesimpulan yg ane dpt karena doi lebih tua dr ente makanya doi mungkin blm menganggap ada sebuah keseriusan dr pihak agan

coba buat terobosan yg bikin dia lebih yakin gan jgn monoton itu itu aja, kalo memang ttp begitu ya semuanya ane kembalikan keagan


sip gaan , thanks sarannya
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Joking loh mnrt gw soal jawaban terakhir ngelecein uang jajan adek, walau rada kasar, tp itu masih dlm konteks joking loh, lu yg bereaksi berlebihan... gw dah liat tret lu... gw dah komen jg....

Gw bilang lu ngarep... ce gk suka co yg lemah... lu lemah bgt... hub lu dah gk sehat... dia gk bisa ngehargain lu dan lu gk ngerasa dihargain karena apa ? Karena lu laki2 lemah dihadapan dia... dia jalan sm lu tp dia tetap buka peluang utk yg lebih prospek mnrt gw, makanya dia ladenin chat dr org lain...

Karena apa ? Karena di mata dia lu gk bisa penuhin kebutuhan emosional dia ttg seorang laki2 yg gk lemah yg bisa ngayomin dia... lu gk nunjukin diri seorang laki yg layak dicintai karena lu lemah...

Its your life... lu yg jalanin hub yg gk bahagia ini yg penuh sama keraguan ttg dia...

Tinggal tunggu waktu sampe ada org yg mnrt dia gk lemah dan lu akan dibuang...


oks lah , pernah ane tegasiin dia mewek, ane maraah lebih marah , what can i do for it , ane tau kodrat ane sebagai lelaki , dari ngmong pelan sama kenceng ,ane tahanitu karena ane jaga perasaan doi , thanks gan
Quote:Original Posted By koniv


Apakah emang itu semua jawaban dari doa doa ane selama ini ya gan

Oiya kalo ente mau tahu , umur ane 24 tahun dan doi 28 tahun ,

Minta saran dan masukannya ya gan , thanks


belum tentu jawaban doa. pikiran bisa aja menafsirkan apapun.

btw, apa yg membuat dia berpikir ente masih main2? bisa diceritain?

udah ngetest. ngaku pula. jelaslah dia marah. dia ngerasa gak dipercaya. dia ngerasa dicurigain. sekaligus menunjukkan kelemahan ente yg gak dewasa.
Quote:Original Posted By hazelnutty
gw ga suka banget ih cara licik gitu atas nama ngetes, pathetic.

uda tuir koq pacaran masi kaya alay.

gausah muna d, klo ada yg wasapin lo cw cantiq juga ga bakal nolak kan emoticon-Bata (S)


iya sih sis emang agak alay , tapi kalimat ente terakhir kayaknya salah deh sis , ane kalo ketemu hp ane di gelatkin depan doi dan gak ada satupun yang ane hapus , tapi doi kalo ngeliat ada yang aneh bisa nuduh ane macem" , dan bisa dengan mudah nyalahin ane , terus kalo udah kejadian gini yang salah siapa ? okelah wanita ingin dimengerti , tapi apa pria juga terima terima aja ?
Quote:Original Posted By cisplatin


belum tentu jawaban doa. pikiran bisa aja menafsirkan apapun.

btw, apa yg membuat dia berpikir ente masih main2? bisa diceritain?

udah ngetest. ngaku pula. jelaslah dia marah. dia ngerasa gak dipercaya. dia ngerasa dicurigain. sekaligus menunjukkan kelemahan ente yg gak dewasa.


oke gini , dia ngeliat notif fb di hp ane ada permintaan pertemanan , sedangkan ane pasti add temen yang ane kenal , tapi disitu dia mikir gue masihmau kenal kenalan sama cewe , kalo agan mikir kalo gue mau macem" mungkin gue gelatikin hp gue depan dia ? Bisa nilai siapa yang gak dewasa hehe kalo ngmongin kedewasaan pasti susah banyak yang harus diliar dari suatu kedewasaan ,

Ane tambahin , kalo doi ktemu ane semua gadget ditaro kamar or tas , bisakah agan ambil kesimpulan ?
lagian ente pake test2 gitu gan..... emoticon-Malu (S)