alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Numpang curhat gan ttg cowo ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b02f340cb173e37000009/numpang-curhat-gan-ttg-cowo-ane

Numpang curhat gan ttg cowo ane

Ane pacaran LDR uda 5 bln, tapi selama 3 bln ane yg sll tlp gan. Dia cuma miscall, ane tlp krn ane pake paketan seribu seharian tlp itu. Jadi ga masalah kalo masalah pulsa, masalahnya ane bingung.. Dia msh nganggur gan, uda gitu disuruh kerja malah santai dia blg tanggung, thn dpn aja krj. Ane mikir masa ane trrus yg keluar pulsa. Kalo di curhat gitu, dia sll bilang uda matiin aja tlp.. Gitu gan, kesannya dia tersinggung ga ngerti banget perasaan ane. Ane kan pengen liat usaha dia demi hubungan ane... Tapi kayaknya dia sll santai blg, nanti kerja dia ganti semua,, ane bingung gan nih karakter cowo ane??

Thn dpn kalo jd dia mau lamar, tapi pikiranku mikir kerja aja belum.. Itu org apa ga ksh impian yg terlalu cpt ya...

Menurut ente, apa dia itu bisa di jadikan suami dgn karakter gitu.. Ane takut aja ntar ane yg kerja, dia santai santai ckckck thx gan...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:



emoticon-Big Grin siap-siap jadi tulang punggung keluarga gan....

dia pulsa aja kaga modal emoticon-Najis (S)
Post ini telah dihapus oleh samanosuke20
Quote:


coba cari suami kaya om kolo gini nih ________emoticon-Ngacir
Quote:


ane cwe masa yg cari uang haha

Quote:


kan skrg banyak yang namanya wanita kurir sis emoticon-Big Grin
Quote:

Udah jadi suami orang gan..emoticon-Malu
Quote:



kan katanya sekarang lagi jamanya emansipasi wanita gan...
maunya disamaain ama pria....emoticon-Big Grin
kalo keluarganya tajir cem keluarga bakrie, masih wajar kalo dia males2an cari kerja cuk emoticon-Cool

lagi juga pacaran baru 5 bulan, putusin aja trus cari cowo yang tajir cuk emoticon-Busa

btw, elu masih perawan kan? emoticon-Ngakak
Percuma dilanjutin Sis. Maaf ya, tapi keliatannya cowo ente tipe yang ngegampangin masalah. Ntar kalau udah dapat kerja juga ga bakal digantiin kog. emoticon-Stick Out Tongue Kayanya cowo Sis ga punya harga diri sampai ga masalah misscall terus supaya Sis yang telpon. Udah ga punya harga diri, ego selangit lagi. Duhh Sis, masih banyak cowo yang lebih baik.
cowo pemales itu,
gw sih ogah bgt punya cwo pemales emoticon-Takut

coba aja bilang ga punya pulsa, pake no orang lain kabarin lg ga ada pulsa pas dia mc. .
berhari2 diemin aja, bilang blom beli pulsa lg ga punya duit jg
Coba minta gantiinnya sepasang heels louboutin, atau sebuah hermes emoticon-Hammer

LDR itu kalo kata orang, ibarat lg liet bintang, liet terangnya aja bisa bikin seneng, tapi ga bisa digapai dengan tangan..
Quote:


masalah nyaane jualan pulsa gan hahaha

yah itu kan sekarang sis dia kaya gitu. siapa tau nanti taun depan dia beneran kerja, dan siapa tau emang dia serius banget mau lamar sis jadinya kerja abis2an dan dalam waktu beberapa bulan langsung sukses. siapa tau dia nanti habis nikah berubah dan jadi rajin. siapa tau dengan sis mendukungnya sebagai suami nanti dia termotivasi.


TOLONG JANGAN KEMAKAN AMA SIAPA-TAU-SIAPA-TAU KEK GINIAN SIS!
BARU PACARAN INI, PUTUSIN!



buruan cari baru gih, ldr ini emoticon-Big Grin
Quote:




ane setuju sih sih, tapi ane takut na sifat nya permanen haha
Quote:


kalo permanen
tentunya ente sudah bisa ambil kesimpulan dong...emoticon-Big Grin
kyk mantan aku bgt emoticon-Ngakak (S)
---
putusin aja mending cowo gada kemauan gt..
jgn2 tar km aja yg cape2 kerja cari duit tp dia cm nikmatin duit km..
mumpung msh seumur jagung pacarannya..
kerja ngga, kemauan gada, nafsu syahwat pgn halal iye.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ya gan bnr bngt, haha tapi apa dia ga mikir qta org matre sist
Quote:


dibilang matre ya ngga pas jg.. emoticon-Smilie

klo utk membina hubungan suami istri dan membentuk klrg dibutuhkan tanggung jawab yang besar, terutama dari laki2 sebagai "nahkoda" dan imam yang bakal menuntun dan mengayomi klrg..

klo buat diri sendiri aja dia masih ga mikir n malah nyusahin org, jgn sampe itu laki ikut nyusahin klrgnya nanti emoticon-Smilie

sist ko awalnya jg mau sm laki kek gt? emoticon-Thinking
Quote:


Yank.. klo cuma minta gitu doank gk usah sampe nulis di kaskus donk... tgl sebut aja....

Walau kita LDR tp cintaku tetap terang bagai matahari loh yank

-------------------------------------------

Udah tau punya pacar mokondo gitu... gk perlu bnyk tanya... lgsg karungin trs mutilasi

Lu mw calon kepala keluarga sifatnya kaya gitu?
Quote:


Awal nya blg cuti gan, uda brp bln kok aku tny ternyata nganggur, pernah ada mau lamar krj sih, tapi usahanya ga ambisius, cowo harus ambisius donk haha

saya mau putusin jg kayaknya ga rela haha
Quote:


dia ga rela krn gada yg nafkahin dia emoticon-Ngakak (S)
uda'lah putusin aja..
---
case closed emoticon-shakehand:
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di