alexa-tracking

Hizb Autad- Mahabbah Serba Guna Warisan Pesantren

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528ae9963c118efa68000005/hizb-autad--mahabbah-serba-guna-warisan-pesantren
Hizb Autad- Mahabbah Serba Guna Warisan Pesantren
Assalamualaikum para sesepuh n agan"
ceritanya pas ane SMA ada cewek yang nolak ane gan... ane bukan cowok populer, ganteng apalagi kaya... tapi jujur namanya ditolak untuk pertama kali.. rasanya sakiiit bgt gan... disaat itu gan.. guru ane dateng.. beliau melihat raut wajah ane sedih... beliau gak banyak bertanya... beliau tersenyum truz besok harinya ane di panggil ke ruang guru. beliau ijazahkan amalan ini + shlawat thibbil qulub ke ane...

gue amalin setiap habis sholat wajib 1-3 x tergantung mood ane... baru 1 bulan ane amalin... gak ada lagi cewek yang nolak ane gan... habisnya ane gak pernah nembak cewek setelah itu... hhhaa...
eit... tunggu dulu gan... jangan kecewa... ane gak perlu nembak cewek soalnya bukan giliran ane yang nembak cewek... tapi giliran cewek yang nembak ane... emoticon-Ngakak
bahkan temen" ane gak sampek gak percaya klo cewek secantik itu nembak ane...
masalahnya bukan cuma 1 lo gan yang nembak ane... 3 sekaligus gan
dari pada penasaran... ni gan amalannya

"Allahul kaafi, waqoshodtul kaafi, wawajadtul kaafi, likulling kaafi, wa kafanial kaafi, wa ni'mal kaafi, walillahil hamdu, Allahumma inni as 'aluka wa atawajjahu ilaika biismikal 'a'dhom wa bi jaahi sayyidina Muhammadin SAW wa bi karomati syaikh Abdil Qodir Al- Jaelani Antaja'alal Kholqo Mahabbatan wahaibatan minni bi fadli sayyidi waladi 'adnana wa 'attif qulubal 'alamiin bi isriha 'alayya wa al bisni qubulan bisyal mahaad"

btw klo mau di buat khusus seseorang... kata Kholqo diganti nama orangnya gan.... ane diwanti" ma guru ane jangan baca lebih dari 7x sehari coz godaan wanitanya gede banget... tapi terserah agan"... resiko tanggung penumpang emoticon-Ngakak
cuma sekedar warning ya gan... ceweknya sampek ngajak ane nikah... padahal udah 5thn lebih... jd mohon gunakan dengan bijak n dengan niat yang baik...
satu lagi gan... klo doa itu pintunya... sabar+yakin itu kuncinya gan
Wassalamualaikum
woww. saketihh amat doanya... emoticon-Matabelo

minta ijin bwt ngamalinnya gan..

tp ane msh blum pham. tu dibaca tiap abis sholat ato gmn??
tp kog gk boleh lebih dr 7x sehari.
brti tiap abis sholat cm dibaca sekali donk.?
:CMIIW
masak guru sekolahan ngajarin kek gtu Hizb Autad- Mahabbah Serba Guna Warisan Pesantren

masak segampang itu cari cewek Hizb Autad- Mahabbah Serba Guna Warisan Pesantren

masak secepat itu juga proses dan pembelajarannya Hizb Autad- Mahabbah Serba Guna Warisan Pesantren


dan secepat itu semua cewek kejar kejar Hizb Autad- Mahabbah Serba Guna Warisan Pesantren
sebenernya ane dapet ijazah ini dari 2 guru gan....
yang satu bilang baca semampu kamu kpn aja...
yang satu bilang... jangan baca banyak" coz godaan perempuannya tinggi klo baca amalan ini... 7x aja...
semua atas ijin Allah gan...
saya ijazahkan dengan ijasah yang sempurna yang saya terima dari guru saya
pernbanyak sholawat n istighfar biar cepat diijabah ma Allah :-)
Quote:


guru ane jebolan pesantren gan... guru agama, muda n gaul sekarang udah jadi dosen.. guru ane gak ngajarin pacaran gan... beliau ngajarin berdoa... biar ana deket dengan Allah...
klo masalah cepat atau lambat itu urusan Allah gan...
waktu itu kondisi batin ane down banget... sudah tidak ada harapan selain Allah... ane percaya, melakukan, n benar" ngemis sama Allah... n ane ga panjang angan-angan soalnya ane udah tau rasanya sakit hati krna bx berkhayal... melakukan sedikit tapi istiqomah sambil berharap... ane gak berharap hasil yang instan... biarlah Allah yang mengatur... Allah tau kapan waktu yang terbaik... yang penting Allah udah janji... uduni astajiblakum... itu gan yang ada di hati ane waktu itu...
Alhamdulillah diijabah... huznudzon aja ma Allah... Allah kan sesuai prasangka hambanya.
tata caranya gmn gan?
menurut guru Ane... bisa dibaca kapan saja... gak ada larangn membatasi do'a n dzikir...
tapi alahkah baiknya di ambil waktu" yang mustajab... seperti habis sholat, sepertiga malam yang terakhir, waktu puasa dll... gitu kata beliau gan
untuk jumlah tidak di batasi... cuma beliau mengigatkan jangan banyak".., soalnya godaan wanitanya tinggi... ane di anjurkan baca 7x aja sama guru ane..
yang penting agan perbanyak sucikan niat n batin dgn shlawat dan istighfar insyaAllah doa apapun mustajab n cepat dikabul sama Allah
Quote:


qobiltu.. saya terima ijazahnya..
semoga barokah dan bermanfaat..
AAMiin
Quote:



waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

mantab gan
Quote:


jaiakakakka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wah iki ijazahannya auranya tenang-tenang tapi agresif gimana gitu yah....

ane amalin yess mas emoticon-Smilie emoticon-Malu (S)
wekekee ajiiib nih kyke gan....maklum dewa jomblo saya gan..
wah cocok nih buat yg lg pada galau emoticon-Malu (S)
Quote:


ati2 kalau galau
bisa2 masuk jurang emoticon-Big Grin pisss
Quote:


ane mah udah anti galau emoticon-Cool
Quote:

ente uda dapet mandat buat ijzahin blm gan...
trus masa cmn dibaca gitu doang..

emoticon-Bingung (S)
Quote:

gk baca yg ini aye emoticon-Nohope
qobiltu gan...... emoticon-Big Grin
Quote:


UNDIL...BAYU...ACAN.....GEMMA.......kata omm kuro cocok neh buat ente pada emoticon-Ngacir
om ts kalau target khusus ceweknya punya "sesuatu/ilmu/anti pelet dan sejenisnya" gmana ni? Ane punya pengalaman, ngerjain cewek, d hari k tga mimpi mau nembak burung, tp pas mau tarik picu senapan, ntu burung jd cowok stngah telanjang&ngacungin; golok... Bantuin ane dunk
Quote:


harusnya elu pret yg jomblo kan elu emoticon-Mewek
×