alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
INI PERJALANAN HIDUP SY.. BGMN DGN ANDA? MARI BERBAGI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528a8a7338cb17f80d000002/ini-perjalanan-hidup-sy-bgmn-dgn-anda-mari-berbagi

INI PERJALANAN HIDUP SY.. BGMN DGN ANDA? MARI BERBAGI

Closed
Diubah oleh omutt
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Allahu Akbar,

siapalah aku ini baru diuji seperti ini sudah mengeluh emoticon-Smilie

Males cerita ah, nyusahin orang ntar ____________emoticon-Ngacir
Quote:


krn aku hanyalah org biasa, bukan nabi emoticon-Malu
Quote:


nabi itu diciptakan sebagai MANUSIA

yang secara hakikat kita bisa MENIRUnya emoticon-Smilie

nabi juga bukan malaikat yang selalu sukses

but nabi emoticon-Big Grin dipandu langsung dari yang diatas

nah gmn biar kita jg bisa begitu emoticon-Wink
It's ok... inilah hidup... hidup itu keras... hidup itu penuh liku dan perjuangan... semua org pasti punya saat2 jatuh dan terpuruk, lu cuma perlu melihat dr kacamata yg berbeda saat bener2 terpuruk... jadiin aja pelajaran gmn supaya gk terjadi lg hal2 buruk yg pernah terjadi....

Soal penyakit, seharusnya lu klo awal bawa ke dokter usus buntu itu gk bakal jd lebih gawat, gw jg udah pernah operasi usus buntu... bukan bermskdud lembek sama badan, tp jgn terlalu sepelein penyakit...berasa sakit ya ke dokter...

Gw gk mw mengasihani lu dulu atau nyanjung lu.. ada bnyk hal yg mnrt gw lu hrs perbaiki.. belajar berbisnis, belajar mengambil keputusan secara tepat dgn kepala dingin, belajar bertanggung jawab dan jgn kasih toleransi utk kasian sama diri sendiri... gw liat lu ngasihani diri lu sendiri..

Dr hal2 yg terjadi sama lu, mnrt gw gk terjadi klo lu bisa ambil keputusan dgn cerdik.. be smart... dan gk lu evaluasi diri lu dr kegagalan2 sebelumnya... terlalu cepet ambil keputusan secara gegabah klo gw liat...

Klo lu mw lebih sukses lg... basic pantang menyerah lu dah bagus... lu dah pernah terpuruk di usia muda... lu buat planning hidup lu lebih terencana... hasilnya akan beda dibanding lu jalanin dgn apa adanya...

Buat gw hidup hrs punya ambisi dan hasrat... bangun mental positif lu... lu lembek... lu masih mengasihani diri lu... lu masih bangga dgn pencapaian lu... buat gw you're nothing... lu cuma baru melek...

Kisah hidup tiap org beda2 dan gw gk tau medan pertempuran lu gimana...

Tp prinsip dasar kesuksean itu universal... mindset, ambisi dan hasrat...

Eksploitasi kelebihan lu di medan pertempuran hidup... be aggresive... dr nada postingan lu terlihat lu masih lembek... kejem sama diri lu sendiri... pacu diri lu utk maksimal dgn perencanaan yg matang supaya gk sia2... hambatan plg besar dlm sukses itu dari diri sendiri... namanya malas... bunuh rasa malas itu...

Jgn menye-menye jd laki... be aggresive....

Gw yakin lu bisa lebih baik karena lu dah pernah terpuruk... jd in motivasi utk gk terulang masa2 sulit.
Subhanallah..
Tegar benar ente gan.
Ane doain smoga apa yg ente cita2kan segera terkabul.
Quote:



Maaf ya Gan, jadi ceritanya ente mau promosi lukisan yang ente jual di kaskus nih ? Ane juga ngga ngga punya uang Gan.. emoticon-Berduka (S)


Btw, kenapa ngga coba minjam uang ke Bank aja kalau mau coba bisnis, daripada ke lintah darat ? Itu lebih baik..

Oiya, maaf dulu pernah kena appendiitis (usus buntu).. Sebesar apa itu ? Sampai harus ada pemindahan anus ? Maaf, itu bekas operasinya dijaga ya..

Btw, sabar ya.. Semoga ke depannya lebih hati2 dalam bertindak.. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh sugaryrafuma
Quote:
biasa ajalah nothing special with the story... setiap laki2 harus ngalamin tahapan keras di hidupnya... only the best can survive... yg kebanyakan nyari pembenaran cuma bisa jd kaum medioker...

Kisah hidup ane malah lebih keras gan. Tapi males cerita ah
Semoga dagangannya makin laris gan,, emoticon-Jempol
idup memang keras mas brohh, setiap org punya masalahnya sendiri (ane pun jg idem) emoticon-Hammer (S)

good luck aja deeh emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
chronology life emoticon-Matabelo
ko sm ya ap yg ane jlanin skrg... cm beda crita nya aj dkit....
Nice share gan...
manusia yang selalu tergar menghadapi ujian, niscaya akan menjadi orang yang kuat...

mudah-mudahan laku lukisanya gan...emoticon-Angkat Beer
Quote:


Subhanallah,
Agan yang satu ini sifat kerja kerasnya harus ane tiru nih, emoticon-Matabelo

Subhanallah emoticon-Smilie keren gan, ane juga sebenernya punya penyakit yg hampir sama bahayanya kayak agan, tumor thyroid, kalau sekiranya operasi, biayanya bakal gede banget dan mungkin kelenjar thyroid ane bakal diangkat dan ane kudu minum obat thyroid seumur hidup buat suplai hormon thyroidnya .. Mungkin kalau dikemo biayanya juga ga dikit, tiap malem ane nangis gan, ane cuma pengen sembuh, ane selalu berdoa sama Yang Maha Kuasa, yang paling penting sekarang bukan uang, bukan jabatan, bukan cepet punya pacar, tapi ane pengen banget sembuh.

Ane punya lah kemampuan sama kayak agan TS di bidang desain, ane pengen sekolah desain kyk agan, tapi dengan keadaan orang tua yg sekarang ane gabisa apa-apa, ane kerja pun ga di ijinin orang tua, ane ngerasa ga berguna jadi anak, apalagi ane anak satu2nya. Tiap hari cuma diem aja dirumah, paling2 cuma gowes aja tiap pagi. Hasrat ane buat sekolah desain ane lampiasin dengan belajar otodidak via hp e63 jadul ane + diwarnet, ane juga lgi belajar web design sama otodidak juga, sakit ini udah berlangsung 6 tahun dan selama itu pula ane jadi seorang otodidak'ers ane belajar seni/desain seperti melukis,gitar, nyanyi, piano, arsitek (ga kuliah mah susah, ane gapunya PC/lepi paling banter ya ke warnet lagi) tanpa ada bimbingan seorang ahli/guru. Allah Maha Adil gan selalu ada jalan disetiap cobaannya. Dibalik kesulitan pasti ada kemudahan.

Ane bukan takut mati gan, tapi ane cuma takut kalo emg umur ane pendek siapa nanti yg bakal ngerawat ortu ane? Yg bakal jaga mereka dimasa tua mereka? Ibu ane dulu punya kista, 1/2 rahimnya udah di angkat, kemungkinan punya anak kecil banget, jadilah ane anak tunggal. Maap malah jadi curhat, Doain ane ye gan biar cepet sembuh, ane lagi berobat alternatif dan ada perkembangan baik emoticon-Smilie tangan ane udah gatel pengen raih kesuksesan gan emoticon-Cool
Quote:


yap bner gan jujur ane orangnya sabar mgkin malah terlalu sabar..

mksh gan ini yg ane mksd kita dpt berbagi disini..

yap smua saran agan bakal ane coba semua mksh bnyak sarannya..
ane g bakal berhenti sampai orgw yg sayangin ane bahagia..

mkh gan mgkn smua akan brubah aminn.. emoticon-Smilie
Quote:


halo gan jgn kurangin semangat hdup agan..
gak usah mkir mcm2 gan be positive & jalanin yg ada didepan agan..

semua itu cm cobaan gan.. mati adalah hal biasa tp sebelum mati adalah hal yg harus dijalani sepenuh hati..

ane jg otodidak gan di kuliah ane dpt dikit pelajaran dibanding wktu ane pelajari di internet wktu bljar desain.. so jgn ragu agan otodidak!!

tambahan saran dr ane y gan..
jangan berhenti bersosialisasi krna termasuk silaturahmi dan bertambahnya relasi..
berdoa & iklhas untuk apa yg akan dihadapi kedepan, smua akan terasa nikmat..
bersedekah/memberi tidak akan membuat anda miskin tp justru akan menambah rejeki dan dipermudah jalan agan..

smangat gan jgn mudah menyerah karna Allah Maha Melihat emoticon-Smilie
Quote:


issh.. jangan galak2 atuh om, kesian duit TS-nya tinggal ceban emoticon-Malu
Quote:


hehehe bukan gan ane g ada niat sedikitpun untuk promosi ane cm crita apa adanya..

ane kena usus buntu tp gak terasa sedikitpun karna kondisi badan yg sangat Fit.
makin lama semua mknan yg dicerna mengumpul di usus dan karna usus g kuat ahirnya pecah.
cairan yg sangat pekat menyebar sampai daerah belakang dan menutup saluran pembuangan..
2jam operas dokter menyerah karna saluran pembuangan bnar2 trtutup kata ayah ane..
orgtua ane memohon dgn sangat kpd dokter.. ahirnya dilanjutkan dan mukjizat dtg gan operasi berhasil.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di