alexa-tracking

Simpel Question gan :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528a424aa3cb17ea0e00000a/simpel-question-gan
Simpel Question gan :)
Assalamualaikum

ane mau nanya nih sama agan/aganwati ya,entah ini ane galau apa bukan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalo dibilang galau tapi ya biasa aja,tapi kalo dibilang gak galau ya tapi kepikiran emoticon-Sorry

jadi to the point aja gan pokok masalahnya emoticon-Kiss

ane mau cerita tentang masalah tentang hubungan ane dengan doi.ya pada dasarnya hubungan ane dan doi cukup lama gan,ya cuma mau hampir 2 tahun sih hihi tapi ya gitu sering banget ada kata" putus tapi balikan lagi,putus lagi balikan lagi udah kayak ababil gan emoticon-Cape d... (S) nah yang baru baru ini gan,cewe ane bilang "PUTUS" lagi ke ane.dan alasannya karena ane udah ngelanggar banyak janji janji yang udah sama" kita jalanin.oke fine ane salah.tapi yang permasalahanya gini gan,beberapa waktu yang lalu ane putus dan balikan lagi(asli labil -_- ) dan kita buat perjanjian lagi gan.bla bla bla~
nah fix kita balikan lagi dengan perjanjian yang kita buat sama sama.dan sekarang doi minta putus lagi karena bilang kalo ane ngelanggar janji lagi.padahal setelah ane balikan dan buat perjanjian itu.ane ga pernah ngelanggar lagi gan.belom pernah lagi malah.tapi doi malah ngejudge ane dan malah ngungkit" masalah yang udah pernah terjadi sebelumnya.menurut agan ya,kalo di pikir rasional gimana ?apa doi cuman cari cari alasan aja,doi sih orangnya cemburuan banget gan.dikit dikit ga percayaan.cuma sms cewe dikiranya selingkuh emoticon-Cape d... (S)

ane cuma sharing aja gan.maaf ya kalo kurang berkenan.dan TS sangat menghargai masukan masukan bukan hujatan.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Cuek aja gan...
jelasin ke cwek ente gan..emoticon-I Love Kaskus (S)
KASKUS Ads
mau sampai kapan hubungan kalian seperti itu? emoticon-Thinking

menurut gw cuma buang2 waktu di 'putus-nyambung' dan proses berulang 'berunding-melanggar janji'.. emoticon-Nohope

kalau sudah tidak ada rasa percaya, lupakanlah..
jembatan tidak akan kokoh kalau fondasinya rapuh..


emoticon-Ngacir
image-url-apps
Gorok aja gan lehernya pake golok ampe putus terus kirim kepalanya doi ke keluarganya. Biar mereka pada ngerti, supaya gak macem2 sama lu.
coba diputusin beneran aja gan...cari yang laen...
komitmen jangan dibikin maen2 emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ane setuju sama agan,pernah ane memang bener mutusin dia.tapi ya itu dia ngajakin balikan lagi dengan pake perjanjian bla bla bla.dan nyatanya harapan kosong gan.justru dia yang malah bilang putus lagi emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya gan,pengennya gitu hehe kalo ane sih mikirnya.baru pacaran aja ga ada saling percaya gimana nanti kedepannya ya hehe dan kalo udah ga ada saling percaya untuk apa juga di lanjutin.tapi prosesnya gan sulit pasti hehe


Waalaikumussalam..

maaf gan, ane tw banget tipe cewek kyk pacar agan. krn pacar tmn ane model gt&ane sering banget dikira ada apa2 sm cowoknya, pdhl cm masalah kerjaan. sebentar2 mnt putus, tp ntar balik lagi.

wkt si ceweknya mnt putus, ane pernah disuruh meluruskan masalahnya. tp ya itu, ceweknya ngeyel ampun2 gan. cowoknya g boleh punya nomor hp cewek lain selain dy, sampe tmn2 ane yg lain bilang itu cewek ada kelainan (sakit jiwa mksdnya) maaf agan emoticon-Sorry mdh2an cewek agan g separah pacarnya tmn ane ini..
agan ts pernah ngelakuin satu kesalahan fatal yg udah ngerusak kepercayaan do'i
gw baca ada quote "kepercayaan ibarat kertas, sekali nya diremes sampe kusut, g bakal bisa balik sempurna lagi"
satu lagi "cewe itu bisa memaafkan, tp g bakal bisa buat ngelupain"
jgn bikin banyak aturan, PASTI ntar agan yg bakal langgar sendiri, kita laki dasar nya g suka diatur, dikekang, ntar ujung nya jd g nyaman, terus kita bosen, terus lirak-lirik rumput tetangga, rumput liar, rumput ilalang, terus PUTUS BENERAN, nyesel deh
aturan yg basic aja, so'al komitmen, komunikasi
Quote:


Ababil dipacarin.. Saran ane, terbuka sama dia. Omongin apa yang buat ngga suka ? Intropeksi diri juga berdua..
image-url-apps
Apa sih yg dicari dr hub yg putus sambung gitu ..? Ce lu belum cukup dewasa utk ngerti komitmen dan kepercayaan... hidup gk cuma buat pacaran kali....

Tp klo lu nikmatin ya udah jalanin aja... it's your life dude...

Dah berkali2 ngelakuin hal yg sama, buat gw pun lu laki yg gk punya prinsip... ngarep amat....
ini pacaranya udah serius belum emoticon-EEK!

kalo belum serius end aja emoticon-siul:
image-url-apps
Not so simple question, not so simple answer : leki leki musti punya prinsip dalam hubungan!...kalo eike prinsipnya ada 2 *kali ye : 1. Putus 1 x, ya kasi kesempatan boleh lah,tapi diawasin biar ga omdo, ampe putus ampe 2x, ga bakal ada namanya balikan selamanya, akika banish ke dunia lain ntu orang, karena eike gak cukup bego buat ngulang hal yang sama buat seterusnya (ngurus ababil cape,buang waktu,suruh doi sekolah lagi biar jadi manusia), 2. Organisme ababil tidak berharga untuk dijadikan pendamping hidup, mereka adalah protozoa yang gagal berevolusi jadi manusia pada umumnya (pernah jadi ababil,dan kalo di inget, merasa dulu eike hina bener), karena akika ndak mau keluarga eke ama doi jadi sering labil jadinya dan anak anak akika jadi ntar takutnya jadi alay socmed.. wkakaka...
image-url-apps
tinggalin gan cewe kaya gitu mah , kalopun agan lanjutin juga percuma, buang2 waktu, duit & pikiran
kyk lagu BBB aja..

"putus nyambung.. putus nyambung putus nyambung.." emoticon-Kaskus Radio

ga cape om kyk gt?? emoticon-Thinking

udahan aja'lah..
uda ga sehat n berkualitas lg klo terlalu sering putus-nyambung gt..
pacaran cm buat status doang kesannya..
Quote:


ya begitu deh,ane juga ga habis pikir ya kenapa cewe seperti itu banget sifatnya.maaf bukan menyalahkan ya.tapi menurut cerita ente kalo begitu ya parah juga,ane sih untung ga sampe seperti itu.tapi tetep aja parah emoticon-Matabelo

Quote:


kalo dibilang ane pernah ngelakuin kesalahan,ane manusia biasa gan pasti pernah punya salah,tapi segala sesuatu jika kita salah dan ada penyesalan so pasti ada perbaikan dari diri kita lagi dong supaya ga ngelakuin hal yang sama.tapi disini kepercayaan sepertinya udah ga ada lagi gan.

Quote:


gini gan,kalo dibilang ane ngarep itu salah besar.jelas ane cerita di atas.sewaktu ane pernah putus dari dia.ane udah coba move on dari dia.tapi doi hubungin ane lagi dan doi juga yang bikin perjanjian bla bla bla.dan pada akhirnya doi juga yang ngelanggar dan mutusin ane emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ya kalo dibilang serius,setiap pasangan pasti maunya yang serius gan.tapi ya keadaan jadi seperti ini emoticon-Matabelo
Quote:

wkkkwk kalo dibilang capek,udah jelas ngebatin banget gan.iya ane tau banget tuh hubungan yang begini udah ga sehat dan berkualitas banget.tapi ya waktu itu ane udah coba ngelupain doi dan move on tiba" doi nongol lagi ngasih kesempatan bla bla bla gataunya PHP gan wkakwakakw emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
kaya bocah aja lau gan,,
bilang ke doi,,"gw cape putus nyambung mulu, mo sampe kapan kaya bgini trus, udalah gw males liat muka lo lagi,,emoticon-Najis
image-url-apps
dalam kamus gw ga ada istilah putus-nyambung, 1x putus ya putus selamanya.

fine klo ada orang yg putus 1x tapi sama2 introspeksi dimana kesalahannya lalu balikan n awet, tapi klo uda kaya galaksi bima sakti yg ga ada ujungnya begini mah looser namanya.

sesama looser dilarang bersatu, jadi baiknya putus n ga pakek balik2 lagi emoticon-Bata (S)