alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
gak ada kehidupan yg sempurna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528a3e9341cb17e709000011/gak-ada-kehidupan-yg-sempurna

gak ada kehidupan yg sempurna

gue pernah denger cerita ini dari seseorang...

kadang kita merasa kehidupan itu menyeramkan, gak adil. kenapa kenapa harus kita yg ngalamin kisah pait? kisah yg kita anggep cuma kita yg rasain? kenapa?. padahal kalo kita lihat orang-orang diluar sana kita akan berterima kasih sama tuhan kalo kehidupan kita lebih baik dari mereka. tapi terkadang kecenderungan manusia mengeluh bukan bersyukur. selalu merasa kurang dengan apa yang udah didapat. selalu ingin yg sempurna padahal gak selamanya yg sempurna itu indah. bahkan kita lupa caranya bersyukur karna terlalu banyak mengeluh. padahal saat kita diberikan cobaan saat itu juga kita sedang di uji seberapa besar iman kita walaupun dalam keadaan terpuruk kita harus tetap ingat tuhan. tuhan gaakan memberikan cobaan kalo umatnya gamampu.

kadang gue ngerasa hidup gue gak seindah tementemen gue. bener kata orang 'taman tetangga terlihat lebih bagus dari taman kita' , gue mungkin emang bisa dapet apa yg gue mau. tapi sulit kayanya buat dapetin kasih sayang dari orang tua. atau gue terlalu manja diumur 15th ini gue pengen nyokap gue sekedar nyium pipi gue saat gue berangkat sekolah. atau sekedar nanya ada pr atau ngga? atau nanya gimana td disekolah? udah makan? apa gue terlalu manja karna pengen perhatian itu semua?
bokap nyokap pisah dari gue umur 3tahun dan semenjak itu juga gue berhenti dapetin kasih syg. gue berhenti dapet perhatian. nyokap sibuk dengan pekerjaannya, sedangkan bokap...kita emang jarang ketemu.
umur gue 15 tahun. sekitar 12 tahun gue gak tinggal sama bokap, ga lagi dapet perhatian.
dan semenjak kejadian perpisahan itu. bokap ngelupain tentang gue, dia lupa nama panjang gue, dia lupa umur gue bahkan gapernah terdengar sama sekali dia ngucapin gue 'selamat ulang tahun'. tragis! gue iri liat temen2 gue dengan keluarga nya yg bahagia. gue? hmmm.kita sekeluarga gada yang benerbener deket. mereka sibuk dan gue mempersibuk diri. kayanya smua hal yg gue lakuin buat ngehindar dari mereka. gue nyaman dgn kehidupan gue yg cuek ini. walau terkadang gabisa gue pungkiri gue butuh perhatian, gue butuh seseorang yg bisa dgr gue cerita, tapi gue gabegitu suka gabung sama tementemen, gue lebih suka nyendiri atau duduk dan crita2 tentang idolanya temen gue. unik yah? hidup ini unik dengan smua masalah didalamnya. 'makanan akan berasa nikmat ketika banyak bumbu' mungkin jga kehidupan ini. anggep masalah sebagai bumbu penyedap yg akan menjadikan hidupnu lebih berwarna dgn itu. percaya 'semua akan indah pada waktunya' .
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Adik masih 15 tahun yah... ? emoticon-Smilie

Tinggal dimana dek.. bisa PM nomor HP kamu ke aku.. emoticon-Smilie

Mungkin aku bisa menggantikan kasih sayang yang gak kamu dapatkan dari bapakmu..

Om kaydoc siap memberikan pelukan hangat jika kamu membutuhkan kok dek.. emoticon-Peluk


Diubah oleh kaydoc
Quote:


forward ya bang emoticon-Genit
Wah kalo atas gw aj d panggil Om, gw nempatin diri d sini sebagai ape ye..???
emoticon-Hammer2

Bntar ya yang disituuhhhh.., Akuuh masih bingung juga ini...
Sabar ya yang disituuhh..
emoticon-Kiss
Diubah oleh poertorico
sist, kehidupan itu emang gak ada yang sempurna, mau hidup sempurna ? banyak2 berbuat baik terus meninggal masuk surga deh, mungkin itu hidup yang sempurna, tapi dalam kondisi yang sekarang ini sangat gak mungkin banget kan, belajar ngeliat kebawah deh, masih banyak anak yang hidupnya lebih tragis dari ente, bahkan disaat mereka baru lahir udah kehilangan semuanya, ente sadar gak? yang sempurna itu cuma tuhan.

ente beruntung masih ada yang namanya bokap,nyokap, nenek, kakek, kakak atau apalah, berjuta juta orang di dunia hidup tanpa sanak saudara kayak ente, tapi mereka bisa jalanin tuh, masa ente gak bisa. payah ah emoticon-Big Grin
misal elu bisa melihat warna dalam hitam putih kehidupan, maka elu ngga kan merasa hidup ini membosankan..


cari teman dan pengalaman sebanyak2nya selagi masi muda..
itulah bekal elu menjalani hidup nantinya..


gudlak emoticon-Kiss
Quote:


Edan..... Modus.....!!!!!!!!!!
Waduh om.... Om .... Inget umur om
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masih bersyukur lu tong masih bisa tinggal sama orang tua. Gue aja pas umur 17 taun tinggalnya di penjara remaja, gak dapet kasih sayang dari siapa2.
cep cep cep... jangan nangis *sembari ngasih pundak
beneran ini masi 15 taun?

u'r so mature in ur age, which is so many alayers in d same age or even more.
Post ini telah dihapus oleh samanosuke20
Quote:


So mature and so "adult" emoticon-Malu (S)
Quote:


Kamu masih 15 tahun tapi pinter bikin tulisan.. Kirim ke penerbit aja gimana, itung2 ngilangin rasa galau, nambah aktivitas dan nambah uang saku.. emoticon-Malu
Quote:

Berantem aja yuk yud....emoticon-army

Dah gw centangin yg ini....emoticon-army
Quote:


gabole? emoticon-Bata (S)
Post ini telah dihapus oleh samanosuke20
Quote:

Pm in donk line / bb .....emoticon-Genit...

Kita romantic dinner an... biar kaya org2 pacaran gitu....emoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus oleh samanosuke20
Quote:


bodo amat mo pcaya mo ga emoticon-Bata (S)
Quote:

Semua dicetang, punya 2 aja galau emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Sorry om ga bisa nyampah kemaren di trit nya, sibuk bgt emoticon-Stick Out Tongue

@ts, kenapa sis? kurang kasih sayang? hati2 aja mencari kasih sayang ke orang yang salah.
Terutama om2 disini :shutup
Post ini telah dihapus oleh samanosuke20
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di