alexa-tracking

(ask) seputar makhluk halus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528a381d1e0bc3d176000008/ask-seputar-makhluk-halus
(ask) seputar makhluk halus
Langsung aje.

Sesepuh mohon untuk di lihat apakah kantor saya bnyak makhluk halus nya, soalnya di kantor saya sering kali mereka menampakkan diri atau mengetuk pintu suatu ruangan yg terkunci.
Berikut foto" ruangan nya.

Spoiler for judul spoiler:


Spoiler for judul spoiler:


Spoiler for judul spoiler:


Spoiler for judul spoiler:



Mohon Penjelasannya Puh.

Terima Kasih
update
gambarnya kenapa kaga muncul ya emoticon-Takut (S)
Quote:


ada kok gan. saya upload lewat tynipic.
maav ya gan ane baru pertama buat thread gan.
TS na saketih,
ada sosok perempuan ya...
Quote:


maav ya klu saya sudah salah atau cara saya membuat thread tersebut salah.
saya hanya ingin menanyakan pada sesepuh yang ada di forum ini.
Terima Kasih
Tangga ma gambar nyang terakir kok emoticon-Takut
Dr atas kali emoticon-Takut
Quote:


emang agan ngeliat apa di tangga tersebut?

Quote:


gimana puh, dari hasil penglihatan di foto yg saya barusan foto itu.?
Itu foto terakhir...
Adaa penampakan seseorang lg duduk..
Ga tau lg ngapain...
emoticon-Takut
Quote:


maav gan itu emang beneran orang, itu temen satu kantor. emoticon-Cape d... (S)

Quote:


saketih gimana gan. coba di perjelas gan.
jail2 ya gan... jadi mrinding ane. hampir di smua tmpat ada emoticon-Takut
klo mlm ni ruangan di gelapin ya
akeyi
Quote:


ngak jail gan, cuman mau tanya ama sesepuh forum.

Quote:


kadang di matiin, kadang di idupin gan, tapi ada ruangan yang di matiin klu malem, disitu sempet temen yg tidur malem di gangguin, mulutnya gak bisa ngebuka, dia ampe pucet gan.
atau mau di fotoin juga gan ruangan nya.
yang sabar kalau di gangguin ya gan, serem #puk puk puk (ask) seputar makhluk halus
ada tangga,kursi, trus yang terakhir ada wujud penampakan jelas banget gan..lagi duduk pakai kaos hitam emoticon-Takut (S) emoticon-Hammer (S)



*Semuanya baik-baik saja Gan...
(analoginya begini... kita hidup berdampingan dengan tetangga, nah saat tetangga kebetulan buka pintu pagar trus sewaktu keadaan lengang dan menjadi terdengar oleh kita apakah itu tetangga itu bermaksud mengganggu Agan? tidak sama sekali bukan? begitu juga sebaliknya emoticon-Smilie )
kalau sesekali ada yang agak aneh biasa gan, paling numpang lewat dan menunjukkan eksistensinya..eksistensi bukan dalam hal negatif loh ya...
mungkin saja ingin kenalan emoticon-Big Grin
selebihnya nggak ada yang perlu dikhawatirkan emoticon-shakehand
sebenarnya ts lebih mengetahui... emoticon-shakehand rahayu...
Quote:


aduh si agan, makasih ya emoticon-Angkat Beer
serius gan di kantor saya bnyak nih penghuni lain nya.