alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5289dd641bcb173c0b000000/bagi2-sharing-benarkah-orang-baik-yang-dicobai-bakal-dapet-kebahagiaan
Poll: Percayakah jika orang baik dicobai bakal dapet kebahagiaan ?
Ya, sesuai kisah dalam Kitab Suci 0% (0 votes)
Tidak 0% (0 votes)
Tidak tau 100.00% (1 votes)
[Bagi2 Sharing] Benarkah orang baik yang dicobai bakal dapet kebahagiaan ?
bagi yang sering baca cerita Kitab Suci pasti tau cerita Nabi Ayub (orang baik) yang dicobai berkali2 dari kekayaannya diterjang angin topan, anak2nya dibuat meninggal, & dirinya dikenai penyakit. namun pada akhirnya ia diberi kembali kekayaan bahkan hingga 2X lipatnya.

namun, benarkah hal tersebut bisa terjadi pada orang baik yg dicobai lainnya ?

apakah Anda2 pernah mendengar cerita serupa seperti yg terjadi pd Nabi Ayub ? kalo ada monggo dishare ya
gw nggak mau ribet dengan cerita gitu

tapi, satu yang gw tau .. Hidup Ini ada yang Ngatur, dan gw percaya itu emoticon-Smilie


nggak tau klo yang laen emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By dragonroar
bagi yang sering baca cerita Kitab Suci pasti tau cerita Nabi Ayub (orang baik) yang dicobai berkali2 dari kekayaannya diterjang angin topan, anak2nya dibuat meninggal, & dirinya dikenai penyakit. namun pada akhirnya ia diberi kembali kekayaan bahkan hingga 2X lipatnya.

namun, benarkah hal tersebut bisa terjadi pada orang baik yg dicobai lainnya ?

apakah Anda2 pernah mendengar cerita serupa seperti yg terjadi pd Nabi Ayub ? kalo ada monggo dishare ya


maybe ?
Quote:Original Posted By dragonroar
bagi yang sering baca cerita Kitab Suci pasti tau cerita Nabi Ayub (orang baik) yang dicobai berkali2 dari kekayaannya diterjang angin topan, anak2nya dibuat meninggal, & dirinya dikenai penyakit. namun pada akhirnya ia diberi kembali kekayaan bahkan hingga 2X lipatnya.

namun, benarkah hal tersebut bisa terjadi pada orang baik yg dicobai lainnya ?

apakah Anda2 pernah mendengar cerita serupa seperti yg terjadi pd Nabi Ayub ? kalo ada monggo dishare ya


kebahagiaan itu dari hati kita sendiri emoticon-Kiss (S)

dengan memaksimalkan apa yang kita miliki untuk SURVIVE, bukan sekedar nrimo emoticon-Kiss (S)

dan lu tau bayi yang baru lahir??

dia pasti nangis dulu,,.. abis itu?? dia tertawa

persis seperti kita

percaya, ditiap maslah ada kebahagiaan yang menanti emoticon-Big Grin
coba agan kalau sakit, ngeluh kenapa dapet sakit yg ga enak apa terima kl agan sakit dan berusaha buat sembuh?
emoticon-Big Grin
Yang namanya ujian itu gak hanya diberikan kepada orang baik doank.. Orang yg berwatak jahat pun akan diberi Ujian oleh Yang Maha Kuasa..

Definisi ujian pun bukan sekedar penderitaan aja. Kenikmatan dan kebahagiaan juga merupakan ujian dariNya..

Dan jadi bahagia atau kecewa, itu relatif tergantung masing2 orang menyikapinya..

y

BUT THAT ADVANCED INSTEAD INSANE LEVEL emoticon-Cape d...
dulu jaman ane sekolah
ujian diberikan kepada setiap siswa, tanpa pengecualian gan...emoticon-Malu
kebahagiaan itu seperti apa bro?

gue udah nyerah nyari arti kebahagiaan bro..

cape..
ampe sekarang gue nggak tahu arti bahagia itu apa..
yang gue tahu gue harus survive..
itu aja..
kalopun down gue harus bisa lewatin..

Yang gue percaya,,
Kalo gue terus berusaha dan bersyukur,,
Dan terus melakukan kombinasi keduanya,,
Gue pasti bahagia..

Banyak orang yang diuji tapi pada akhirnya karena dia tidak pernah berusaha memantaskan hidupnya,,
Dan juga tidak mensyukuri apa yang telah ia dapat,,
Sepanjang hidupnya hanya dihabiskan dengan mengeluh dengan perasaan yang tidak berbahagia emoticon-Smilie