alexa-tracking

rumah ditanami sesuatu sebagai penghalang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5289be03a4cb175d1600000b/rumah-ditanami-sesuatu-sebagai-penghalang
Smile 
rumah ditanami sesuatu sebagai penghalang
gini om2 dan para sesepuh ..... keluarga ane mw jual rumah peninggalan kakek ane... keluarga sepakat jual karena ada kebutuhan ... padahal itu rumah dipinggir jalan lokasinya dan dijual harganya juga gx tinggi2 amat... mulanya banyak yg suka ama rumah itu tp setelah dateng tuh org jadi gx niat beli... keluarga udah tanya k org pinter sana sini dan katanya banyak ditanami sesuatu seperti jin gitu supaya pembeli gx berminat.... keluarga jg udah mnt tolong buat ngilangi tuh jin tapi katanya ada jin yg gx mw pergi dan kuat ... jin ny ditanem di perempatan jalan... kira2 solusi buat ngilangin itu jin gimana ya om2 dan para sesepuh .... mohon solusinya emoticon-Mewek

ini potonya om

Spoiler for a:

Spoiler for b:

Spoiler for c:

Spoiler for d:

Spoiler for e:
upload photo rmh tampak depan, samping juga ruangan spt garasi, kmr mandi, tidur, dapur & kmr tidur utk memudahkan sesepuh di sini utk mendeteksinya/ terawang. btw lokasi di mana?
Quote:


setuju ma sepuh satu ini emoticon-Malu (S)
Quote:

^ ^
Pm dia aja om,
Menyelesaikan masalah tanpa masalah. .

Quote:

^ ^
Pm dia juga om, dia juga saketih. .



Quote:


Quote:

iya puh nanti ane jepret2 foto rumah kakek ane dari depan samping juga makaih puh udah mw bantu ane emoticon-Mewek
kayak na jin nga bisa ditanem dehemoticon-Bingung (S) yg bisa ditanem itu bukan na tumbalemoticon-Peace
ndeprok bantu doa aja murid yg hina ini emoticon-Big Grin , , jangan lupa kasih pict. Yg di bilang 'ditanemi' emoticon-Big Grin ,
wrrrrrr
ane denger sesuatu... emoticon-Mad (S)
emoticon-Takut jinnya ditanem ntr bisa berbuah gan emoticon-Big Grin


Quote:


entahlah apa itu namanya om tapi kata org pinter itu ada jin yg ngalangin supaya pembeli gx minat om ...

Quote:


iy nanti malem ane uplod pic ny om biar ramean sekalian yg on dimari ..
Ada cara mudah dan murah gan, sebarkan beras dan potongan kunyit ditempat yang diduga sering didatangi jin (misalnya: diperempatan) sambil dibacakan doa, kalo ente muslim pasang niat untuk mengusir jin karena Allah SWT... Bacakan dua kalimat syahadat, Surat Al Fatekhah, 3 Qul dan Ayat Qursi.., Insya Allah gangguan jin akan sirna... Aamiin.
Quote:


ape urusannye entuh orang nanemin, entuh rumah jg bukan rumah die .. kurang kerjaan amat .. sini deh ane beli 500ribu

lagian rumah blom kejual malah udah ngeluarin duit buat ke orang pinter di sana sini .. turunin tuh harga rumah .. pake jasa MC.Laren .. cepet kelar tuh urusan .. secara MC.Laren kan koneksi nya banyak ..
Itu tadi diatas cara untuk mengusir jin, nah sekarang cara supaya jin tidak datang kerumah adalah dengan menanam pohon kunyit disetiap sudut rumah (jangan didalam pot). Pohon kunyit ini dapat sebagai ukuran, apabila didalam rumah ada jin maka pohon kunyit akan lekas mati tetapi sebaliknya apabila pohon kunyit tumbuh subur maka Insya Allah dirumah ente tidak ada jin pengganggunya... Selamat mencoba...!!
Quote:

tawasul aja trus pager gaib... kita biasa lakukan itu, terakhir kasus kek gini didaerah pasir karet bogor, giliran udah byk yg nawar hargana di UP ya pada kabur lagi emoticon-Ngakak padahal perjanjianna harga 80 juta deal sekarang malah jdi 150 juta emoticon-Ngakak ya sepi lagi..emoticon-Ngakak
Quote:


makasih puh ... saran ente nanti ane coba jalanin ..makasih puh :sungkem
tapi ane gx tw jin ny sering nya nongkrong dimane emoticon-Mewek
Quote:


makasih puh saran ente saya coba dulu ya ....makasih banyak :sungkem
Quote:


siapa tau bisa numbuh omm emoticon-Big Grin
Quote:


Ajegile puh naik setengah emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


udah ane uplod pic ny om emoticon-Malu