alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5289bbeaf9ca17b542000019/mohon-bantuanberita-orang-hilang
[Mohon bantuan]Berita Orang Hilang
Mohon maaf sebelumnya jika trit ini kurang berkenan, tapi dengan saran seseorang agar ane diminta buat trit dimari emoticon-Big Grin


Mohon bantuan dan penyebaran informasi soal adik dari salah satu teman kami dikabarkan hilang,atau dilarikan pria tidak bertanggungjawab.
Nama: Sherly Erviyan Savitri.
Umur: 15 Tahn
Ciri-ciri: Kulit sawo matang, rambut panjang ikal.
Tinggi +/- 159 Cm, berat +/- 45-50 Kg.
Diduga terkena guna-guna pria (ada FB pria itu namun belum bisa dipastikan. Dan belum bisa dishare menunggu konfirmasi kebenaran dari Polisi demi menjaga praduga tak bersalah terduga).
Meninggalkan Pangkalpinang, Babel tanggal 16 November sore.
Diperkirakan menuju Jakarta Utara.
Alamat terakhir yang diduga didiami pelaku dan korban di:
Jl. Mangga Dua Besar (square) kontrakan rel kereta api lewat stadion kota tua.
setelah dicek pria dan korban tidak ada ditempat lagi. Dan sebelumnya orang2 bilang pria ini sudah banyak makan korban.
Dan menurut penghilatan orang pintar saat ini berpindah2.
Bagi yang ada informasi sekecil apapun pasti berguna bagi keluarga korban.
Bisa menghubungi kontak person 0853 792 079 17 (Selvia)
Saya selaku teman mewakili keluarga berharap bantuan sekecil apapun dan akan sangat berarti untuk disebarluaskan.

mohon jika ada informasi, atau pertanyaan, bisa ditanyakan langsung dengan CP diatas emoticon-rose
Spoiler for penampakan:


terima kasih emoticon-Angkat Beer


sedikit reserved jika ada informasi terbaru

terima kasih emoticon-shakehand
^ ^
Nyalain sirine,
Biar sepuh pada turun gunung. .

Wiuu-wiuu. .

Summon : _/\_

Bang ringgaundil
Om squiddy
Om jin.juara.judo
Om pinguin tempur. .
Dan sepuh yang lain2

Ya hadir, ya hadir, ya hadir. .
Ikut nyimak..sapa tau ketemu di jakarta timur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iaytafas
^ ^
Nyalain sirine,
Biar sepuh pada turun gunung. .

Wiuu-wiuu. .

mohon bantuannya ya gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By fidza13
Ikut nyimak..sapa tau ketemu di jakarta timur emoticon-Big Grin

terima kasih emoticon-shakehand
habis manis sepah dibuang,,,
jalur hukum sudah ditempuh , lapor KPAI juga masgan kalo perlu , jangan lupa berdoa emoticon-Big Grin , sepuh'' sini mungkin bisa bantu koq emoticon-Big Grin
Di kontrakan daerah jakarta
Beliau sama dua orang cowo . Di ajak ke jakarta katanya mau kerja .. tapi ...

Hehehheheh kebawa sinetron nih .. jangan percaya yah
Tanya sepuh yang lain aja .. saya gak bisa apa2 cm bisa nge junk . Wkwkwkwkk
Quote:Original Posted By JackAlizar

Spoiler for berita:



TS sudah dpt ijin untuk muat perkara enih di mari dari pihak keluarga ???
keluarga korban sudah melakukan semua legal berkaitan dengan masalah orang hilang ???

sudah coba di sisir daerah pademangan, tanahmerah, dan cilincing ??
Turut mendoakan gan biar cepet ketemu dalam keadaan baik" aja..آميْنَ يَا رَب الْعَالَمِيْن


Quote:Original Posted By pinguintempur


TS sudah dpt ijin untuk muat perkara enih di mari dari pihak keluarga ???
keluarga korban sudah melakukan semua legal berkaitan dengan masalah orang hilang ???

sudah coba di sisir daerah pademangan, tanahmerah, dan cilincing ??

[Mohon bantuan]Berita Orang Hilang

Ayo om dibantu om. .
Quote:Original Posted By allahseeker
Di kontrakan daerah jakarta
Beliau sama dua orang cowo . Di ajak ke jakarta katanya mau kerja .. tapi ...

Hehehheheh kebawa sinetron nih .. jangan percaya yah
Tanya sepuh yang lain aja .. saya gak bisa apa2 cm bisa nge junk . Wkwkwkwkk

beneran gan? emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By pinguintempur
TS sudah dpt ijin untuk muat perkara enih di mari dari pihak keluarga ???
keluarga korban sudah melakukan semua legal berkaitan dengan masalah orang hilang ???

sudah coba di sisir daerah pademangan, tanahmerah, dan cilincing ??

ane dimintai tolong sama temen gan,
anak kaskus bangka yang biin trit di regional babel, dia temenan sama kakak korban emoticon-Big Grin

nanti ane infokan ke keluarganya,
mohon bantuannya ya gan,
terima kasih
Quote:Original Posted By allahseeker
Di kontrakan daerah jakarta
Beliau sama dua orang cowo . Di ajak ke jakarta katanya mau kerja .. tapi ...

Hehehheheh kebawa sinetron nih .. jangan percaya yah
Tanya sepuh yang lain aja .. saya gak bisa apa2 cm bisa nge junk . Wkwkwkwkk


Quote:Original Posted By pinguintempur


TS sudah dpt ijin untuk muat perkara enih di mari dari pihak keluarga ???
keluarga korban sudah melakukan semua legal berkaitan dengan masalah orang hilang ???

sudah coba di sisir daerah pademangan, tanahmerah, dan cilincing ??


monggo gan TS silaken disimak pembabaran yang tersurat dan tersirat dari para sepuh diatas.
nubi hanya bisa bantu doa semoga ybs segera bisa diketemukan dan berkumpul kembali dengan pihak keluarga
emoticon-Matabelo semoga cepat bertemu kembali dgn keluarganya, sipelaku dan korban kok kekna sudah saling nganu yah.. wallahu'alam....
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-Matabelo semoga cepat bertemu kembali dgn keluarganya, sipelaku dan korban kok kekna sudah saling nganu yah.. wallahu'alam....

Saling nganu. . ? emoticon-Malu
Jelasin dong om, sayya g ngerti. . emoticon-Malu

turut berduka gan
ane cuma bisa bantu aja dr sini..
Kasian si korban, semoga lekas ditemukan... Aamiin...
Peringatan buat sista sista untuk lebih berhatihati menjaga diri. so simple, tapi sangat sangat sangat sulit emoticon-Smilie semoga siklusnya lekas terputus...
Quote:Original Posted By iaytafas

Saling nganu. . ? emoticon-Malu
Jelasin dong om, sayya g ngerti. . emoticon-Malu


saling kenal maksutna emoticon-Big Grin dan.... ya gitu deh emoticon-Big Grin tapi kok gak kerasa ce yg dipoto ini masuk wilayah jakarta yah emoticon-Frown wallahu'alam. mohon maklum ane msh nubi emoticon-Big Grin
keep cemumudh mencarinya emoticon-Cendol (S)

ntar juga balik sendiri