alexa-tracking

nanya ttg kuburan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5289b102a3cb17396d000005/nanya-ttg-kuburan
nanya ttg kuburan
gan misalnya waktu ziarah kuburan subuh2 gelap gitu kalo keinjek kuburan orang gak sengaja karena gelap itu arwahnya bisa marah dan nempel gak ya? masalahnya ga jelas kuburan siapa yg terinjak
hah? maksudnya?
kaga lah selow aja
KASKUS Ads
image-url-apps
Om kenal alat revolusioner abad 21 ga?
Namanya lampu senter emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Itu ga sengaja, klpun ente sengaja, en ente ketemplokan tu yg nemplok jg bkn arwah yg dikubur ntu.. Yg penting jaga etika n ga ada unsur menyengaja gan. Udah. Beres.
Dikuburan tidak ada arwah gan, tapi banyak jin disana...
Mungkin yang ente maksud, keinjek jin di kuburan...
Makanya jangan lupa ente ucapkan salam disana gan....
sama sekali gpp..... kalau masuk makam (khusus muslim) disunahkan salam kepada ahli kubur (kuburan dimana saja...)
image-url-apps
Quote:


Bener apa kata mbah inih,2013 qo jalan ditempat gelap ga pake senter, emoticon-Najis terperosok gmn ntr..iya kalo lubang kecil,kalo lubang gede,paling" modar emoticon-Big Grin
Quote:


sesepuh 1 ini memang fenomenal dan selalu terdepan dalam teknologi emoticon-Matabelo

ane setuju puh, harus bawa senter, atau mau yg dari abad 20 juga gpp

namanya korek api


image-url-apps
arwah nempel keinjek ? agan kira nginjak apaan? .. ada2 saja.. kalo agan sengaja menggali..merusak..itu baru lain ceritanya..ya gak tau tegurannya dlm bentuk apa...
gpp gan.. yang di situ kan cuma jasad nya..... kalo pun ada yang marah bukan dia... emoticon-Cape d... (S)
terinjak otomatis terlangkahi
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
super banget dah sepuh atu ini. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwkw

aneh aneh aja....

gw sering nginjek tuh gundukan kuburan.
gw jg ga pernah lepas sendal kok, dikira masjid masuk makam lepas alas kaki emoticon-Cape deeehh
Quote:


emoticon-Ngakak Mau ke kuburan kudu lepas sandal udah kek ke Masjid
image-url-apps
di beberapa kota ada makam yg digunain buat pacaran.
nisannya buat duduk emoticon-Big Grin

gak sopan aja sih,
tp ga ada larangan kok
image-url-apps
Quote:


dulu di kampung temenku kek gitu.

x = mas sandalnya di lepas mas kalau mau masuk
undil = kotor pak
x = gak sopan mas masuk makam pakai sendal emoticon-Marah:
undil = siapa bilang? ziarah kubur ga bisa disamakan dengan ibadah lain seperti sholat, tau agama ga lu?, malah marah marah, pny hadits sama quran ga lu? dibaca tuh jangn di simpen aja.
atas dasar apa lu ngelarang gw?
x= diem seribu bahasa
undil = yes gw menang emoticon-Cool
image-url-apps
Ora popo emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ora oleh nanya ttg kuburan
Quote:


yang abad 18 gan..
namanya obor
×