alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52899233a1cb17072c000003/tanya-nih-misteri-di-rumah-nenek-saya
Tanya nih.. misteri di rumah nenek saya
Assalamualaikum Wr.Wb..
mau cerita nih,
waktu itu kan saya pergi ke rumah nenek karna ada acara nih, eh baru disana beberapa menit adek keponakan saya berantem sama mamahnya(adek keponakan waktu itu kelas 2/3 SD *lupa). Berantemnya sih lumayan sering(cuma berantem omong2an, bukan fisik).
Akhirnya saya disana sama ibu saya disuguhi keponakan yg lagi berantem.
karena gak enak kalo lama2 dengerin orang berantem, saya sama ibu saya pergi aja ke dapur buat cari2 makan biar gak terlalu merhatiin org berantem.
eh tiba2 pas saya sama ibu saya lagi enak2 makan camilan, kompor minyak sama wajan diatas meja kebanting keras banget, otomatis ibu saya kaget karena ibu saya cuma 2m dari kompor minyak itu.
eh, abis tuh kompor sm wajan jatuh, keponakan saya berantemnya berenti krna kaget.

sbnrnya sih banyak kejadian2 aneh di rumah nenek saya,dan stlh datengin paranormal, katanya ada kakek2 yg punya jenggot panjang sambil bawa Harimau warna putih(klo gak salah) emoticon-Takut . mbah buyut saya pas tidur disana juga pernah di weruhi (bhs.jawa) kakek2 itu sama harimau itu, tapi cuma lewat.

nanya nih, apa mungkin yg ngejatuhin/ngebanting wajan sama kompor itu kakek2/harimau tadi karena jenuh ngedengerin keponakan berantem hampir tiap hari?
trus apa mungkin kakek2 sama peliharaannya itu sudah tinggal disitu lebih lama dibanding nenek saya?


nb: maaf trit berantakan,kata2 krg mdh dimengerti/mbulet. ini trit pertama saya . Mohon bantuannya para sepuh emoticon-Smilie

Sekian, Wassalamualaikum Wr.Wb


Pajang pic rumah nenek ente....biar bisa dbabar sesepuh dmari....
Nunggu pembabaran sesepuh...emoticon-Big Grin
Dear TS,

Quote:Original Posted By downhawk
Pajang pic rumah nenek ente....biar bisa dbabar sesepuh dmari....


silahkan dituruti perkataan sesepuh ini.

regards,

Jin.Juara.Judo
Quote:Original Posted By redxray
Nunggu pembabaran sesepuh...emoticon-Big Grin


puh...
silahkan dibabar emoticon-Matabelo
bingung harus berkata apa emoticon-Frown
jangan percaya sama paranormal....
datangilah 7 paranormal,
apabila ke 7 paranormal itu jawabannya sama ]ada kemungkinan bener, (ga pasti)
siapa tau paranormalnya BKI gan emoticon-Big Grin

siapa tau kompor jatuh gara gara kucing emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
jangan percaya sama paranormal....
datangilah 7 paranormal,
apabila ke 7 paranormal itu jawabannya sama ]ada kemungkinan bener, (ga pasti)
siapa tau paranormalnya BKI gan emoticon-Big Grin

siapa tau kompor jatuh gara gara kucing emoticon-Big Grin

^ ^
Halo bang. .


Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
jangan percaya sama paranormal....
datangilah 7 paranormal,
apabila ke 7 paranormal itu jawabannya sama ]ada kemungkinan bener, (ga pasti)
siapa tau paranormalnya BKI gan emoticon-Big Grin

siapa tau kompor jatuh gara gara kucing emoticon-Big Grin


BKL kui opo sih ?
Quote:Original Posted By ashkan


puh...
silahkan dibabar emoticon-Matabelo


Klo ane yang babar...
Ah elah gitu aje dikaitin supra...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By senimangagal


BKL kui opo sih ?


Njaluk khodam wedus sih om emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
@ts Trus kalau ente tau mau diapain?
BKI barisan korban ilusi.... saatnya kedepankan logika...
Quote:Original Posted By redxray


Njaluk khodam wedus sih om emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


asemmm koe kiro aku si gembala wedus emoticon-Cape d... (S)
omah mu ngendi sih emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By senimangagal


asemmm koe kiro aku si gembala wedus emoticon-Cape d... (S)
omah mu ngendi sih emoticon-Bingung (S)


Weleh jo pelit2 om...wis ga musim wedus po?
Ak ga duwe omah om emoticon-Frown
Quote:Original Posted By redxray


Weleh jo pelit2 om...wis ga musim wedus po?
Ak ga duwe omah om emoticon-Frown

kasian mennnn emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By senimangagal

kasian mennnn emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


Njaluk omah sih om emoticon-Frown
Quote:Original Posted By redxray


Klo ane yang babar...
Ah elah gitu aje dikaitin supra...emoticon-Big Grin


apakah kau sudah benar2 tidak bisa mengenaliku? emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By redxray


Njaluk omah sih om emoticon-Frown

aku turu neng kolong jembatan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
jangan percaya sama paranormal....
datangilah 7 paranormal,
apabila ke 7 paranormal itu jawabannya sama ]ada kemungkinan bener, (ga pasti)
siapa tau paranormalnya BKI gan emoticon-Big Grin

siapa tau kompor jatuh gara gara kucing emoticon-Big Grin


beb emoticon-Kiss