alexa-tracking

BUTUH PENCERAHAN DARI PARA SESEPUH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528970853c118e677f00000a/butuh-pencerahan-dari-para-sesepuh
BUTUH PENCERAHAN DARI PARA SESEPUH
permisi para sepuh dimari seblumnya saya minta maaf bukan junk ato bagaimana hanya saya cuma penasaran tentang batu yang saya miliki ini awal pertama sebelum ini batu pindah ketangan saya masih bentuk titik saja di tengahnya dan setelah beberapa hari batu ini ditangan saya membentuk lubang combong ditengahnya dan tembus kebelakang.... emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

nah banyak dari kawan saya yang peminat batu mereka mengatakan bahwa si batu sudah cocok dengan saya atau khodamnyaemoticon-Bingung (S). jika memang benar saya cuma bersyukur mungkin ini pemberian dari ALLAH untuk saya. tetapi sungguh pengetahuan saya sangat minim tentang milik saya ini. mungkin sesepuh disini ada yang ingin membantu memperjelas dan fungsinya serta manfaatnya dan khodamnya ....

ini penampakan batu yang saya miliki.



sebelumnya sekali lagi saya mohon maaf saya hanya ingin mempelajari lebih dalam dan yang mungkin bermanfaat buat saya..

emoticon-Kiss
wkwkkw... jangan dikasih sinar... photo biasa saja... jelas dengan penerangan matahari (kalau bisa)... atau lampu biasa saja... (jangan mengada ada gan.. pakai kyk gitu lampu segala...)
^ ^ ^
pagi mbah
KASKUS Ads
image-url-apps
Silau sekali sinarnya... emoticon-Big Grin
Menurut ane, batu combong milik ente itu tidak bagus gan.. Hanya menjadi tempat "persinggahan" mahluk gaib saja. Sebaiknya dilarung atau dibuang saja, tapi kalo agan TS merasa sayang dengan batu itu, dititipkan saja ke teman atau orang lain yang tidak serumah dengan agan...
aduhh mata ane sakit malah laitnya.
mata ane minus ga bisa ngeliat sinar yg begitu emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
Biasanya, sebelum digembok momod, pasti momod ninggal pesan:

ke trit trawangan saja..atau trid tentang batu2an.

Klik. Clock. Close emoticon-Smilie
Quote:


pagi om... udah mudik kah ?
Quote:


saya blm bisa mudik mbah.
istri hari ini rencana mau pulang ke rumah orang tuanya di dawung tengah.
kapan main2 di sekitar alkid atau makan sate baturono

VM ata PM saya mbah, kalau gak lewat japri
Coba agan TS pegang batu itu dengan tangan kiri, tutup kedua lubang combong dengan jari tengah dan jempol kiri. Lakukan antara 15-20 menit...
hawanya kurang bersahabat,, emoticon-Smilie

sepuh sudah pada dtg
ane emoticon-Ngacir
Quote:


sis @fidza saketih emoticon-thumbsup

emoticon-shakehand
tanyain sama syekh aja gan..


emoticon-I Love Kaskus (S)
batunya......... emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


bukan sakti mbah.. Momod mah biasanya emg gitu emoticon-Frown
emoticon-shakehand dulu sama mbah yg enih emoticon-Smilie
Quote:

nanti sore ane PM email scondary om... maaf ya om.. ane sangat jaga privacy...
kebetulan alkid dekat rumah... ane juga sering ke sekitar baluwarti gan...
image-url-apps
itu makanan ya om..... emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


mbah sailorman, ane mau pm mbah tp pm nya mbah penuh... Ane ngga bisa ngirim.. emoticon-Malu sisain satu kuota buat ane dong mbah emoticon-Smilie
image-url-apps
uwwwooooooo keyeeeeennnnnnn emoticon-Genit



#MendesahGenitSambilGigitBibirBawah emoticon-Genit
image-url-apps
secepat itukah berlobang emoticon-Takut (S)
itu titipan setan aja, biar km salah jalan.

emang begitulah tugas setan.
apalagi udah sampai nanya fungsi,
pasti mempercayai batu itu emoticon-Big Grin

emoticon-Turut Berduka
×