alexa-tracking

curhat..cinta karna iba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5288d253fdca173d76000000/curhatcinta-karna-iba
curhat..cinta karna iba
Malam agan dan ses semua
Ane mau minta pendapat nya boleh kan..
Ane pny kenalan bs dibilang udah jadian tapi gak pakai nembak
Nah kenalan ane ini gak kerja dan lulus cuma lulus SMP
Ane bingung gan ses kira kira baik nya di lanjut gakya sampai ke pernikahan,soal nya ane di kasih tau bapak ane kalau bisa jangan lanjut soalnya ntar saya nya yang susah gt..
Tapi saya mikir kalau emang suka kan harus nrima kekurangan dan kelebihan orang itu ya karna gak ada yang sempurna manusia.
Padahal saya sama dia kenalnya baru semingu,dan dia langsung ngajak pacaran dengan sarat saya sayang dia,nrima kekurangan dia,dan yang paling penting saya gak boleh PELIT dalam hal apapun,baik uang dan apapun,
Dia sih dah brani minta beli in pulsa,minta di bayari rebonding rambutnya( tapi blm saya turuti krn blm ada uang,kalau cm pulsa saya kasih)
Menurut agan ses gimana ya,di lanjut apa cm jadi temen aja ya,soal nya kata bapak saya cari yang jelas aj,yang udah kerja gt

Maaf berantakan soalnya lewat hape
Terimakasih sebelumnya buat saranya
kakak umur berapa?
kakak kenal dia dimana?
terus gimana ceritanya kok bisa jadian?

[ketinggalan pertanyaan ini]
kakak normal kan? ga kena penyakit seperti down syndrome?
anjrit...
asli ngakak saratnya ada jgn pelit... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lu sanggup ga buat nanggung smw biaya dy??
klo sanggup ya silahkan lanjutkan...
klo masalah pendidikan kan bisaaja suruh ambil paket c terus kuliah di UT...
emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
image-url-apps
klo belon apa2 uda pakek syarat2an, ga beres itu.
palagi syaratnya ga bole pelit n uda berani minta macem2, verified oportunis.
gw aja yg sesama cw ilfil dengernya, malu2in ih.
bener tu kata bokap lo, nyusahin!
gausah diterusin bro, cari cw normal aja.
image-url-apps
Cakep gk? ... saran gw klo sanggup ya turutin aja... tp investasi yg keluar hrs bisa ditarik kembali...if u know what i mean

Klo jelek kata sepuh sini... udah jelek, matre, nyusahin kasih umpan hiu aja di laut...emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
dia putus skolah krn males atau kurang dana?
kok minta duit buat bonding segala, syarat ga boleh pelit pula, aneh bgt emoticon-Nohope
ANJRIT emoticon-Ngakak

Suruh dia kerja emoticon-Smilie
Kecuali dia cakep banget dan servisnya memuaskan emoticon-Recommended Seller

Kalo jelek,, udah gitu pemalas dan ga bisa ngapa2in,,
Mending cari cewek laen aja emoticon-Big Grin

Btw seminggu baru kenal udah jadian,,
Baru jadian udah minta bayar2in ini itu,,
Gue cuma bisa berdecak heran emoticon-Cape deeehh
saran saya, stop!
ikuti kata bapak kamu.
gini gan, memang betul kamu nanti yang harus biayai istri kamu, harus bisa nafkahi keluarga kamu. namun bukan berarti kamu gak boleh pelit dari pacaran.
ane cewe, dan menurut ane kalo cuma kenalan seminggu terus minta pacaran n langsung minta ini ono, berarti gak serius
cewe ini hanya akan macarin orang yg bisa bayarin dia.
dia nanti jadi gak tau diri.
lebih baik gak usa terusin.
ane bukan ngajarin ente jadi pelit.
ane sendiri seneng kalo dibayarin pacar. tapi ya tau diri lah. kebutuhan ane ya ane yg harus berani tanggung. kalo ane jadi istri baru deh silahkan si suami yg penuhi kebutuhan ane.
hati2 dikadali gan
Apa-apaan itu emoticon-Hammer
Kasarnya kalau aku bilang kamu cuma dijadiin "sumber dana" buat kebutuhan dia emoticon-linux2

Quote:


Hampir benar, tapi sebenarnya apa kamu memang suka sama dia, paling nggak ada perasaan khusus yang membuat kamu tertarik sama dia atau nggak ? :/
Aku lihat dari judul thread ini ngerasa ada keraguan soalnya emoticon-Hammer
Wahh kayanya ga bener gan, bener kata bokap ente tuhh mending ente nurut aj dahh emoticon-Hammer (S)
Masa udah minta ini itu baru jadian seminggu aja?? emoticon-Bingung (S)

Cari cewe yang normal2 aj Boss emoticon-thumbsup
image-url-apps
kelebihannya apaan itu cewek..
kelebihannya apa lebih banyak dibanding kekurangan..

kalo menurut lo cantik..
oke..

terus gimana moralnya..
akhlaknya..
agamanya..

itu yang mesti dipertanyain..

lu buat list kelebihan dan kekurangan..
bisa dirubah atau tidak bisa dirubah.

itu sedikit membantu.
image-url-apps
bnr noh kata bokap situ..
udehh tinggalin aja, kgk beres gitu masak mo dipiara emoticon-Nohope
image-url-apps
ohh iya tambahan..

langsung ke inti aja..
mending tinggalin..
karena cintanya juga karena iba..
kalo udah merasa cinta karena iba..
biasanya karena terbebani..
dan kalo terbebani..
cinta lo jadi nggak baik..
dan kalo nggak baik..
mending putus aja.
image-url-apps
kok Goblhog sih yg jadi cowonya..????
mau2nya baru jadian sminggu udah minta ini itu masi d lanjut ajah..

Tuuuwolol banget loh ya gan TS cowoknya itu...
Ude ada gelagat "ga bole pelit" kok ya masi diem ajjaaa...
emoticon-Cape d...

ya wajar lah, mananya jg lulusan SMP n baru sminggu kenal, apalagi ga kerja, ya pikirannya cari pacar yg kuat modalin dy..

slama tmen TS cowok guwoblhog itu mau nrima perlakuannya si ya biarin d lanjut, toh duid2nya sendiri yg cuma jadi kentut pacarnya...

sampein aj ya TS k tmen lu..
ane mau liat Mr. Kacang2an dl..
emoticon-Cool
Ada kualitas ada uang.. emoticon-Cool

Kalo cantik dan gak malu2in dibawa kondangan, lanjutkan..

Masalah duit, selama belum jadi istri, jangan mau diatur2 berlebihan..

Tapi kalo emang ternyata dia memanfaatkan uang lo...

Marilah kita pakai sistem bisnis aja... Dimana ada pelayanan (jasa) maka disitu ada pembayaran..

Cek kualitas, bandingkan harga, lakukan pembayaran... Jangan terbawa perasaan..

Bisnis adalah bisnis.. emoticon-Cool


emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


nanti ada cewek bikin thread nasi goreng doc emoticon-Mad
image-url-apps
Gw lebih tertarik ke judulnya,

Ts yang iba ke cewek itu?

Apa tuh cewek yang iba ke ts?
image-url-apps
Quote:


Aneh banget tuh cewek, kok syarat2 nya gituan,...
wah...itu sih udah manfaatin kamu, apalagi baru jadian seminggu emoticon-Najis

ane aja sebagai cewek gengsi kalo minta2 uang atau apalah sama pacar selama masih punya duit, soalnya tanpa diminta pun pacar ane sering ngasih2 ane uang jajan tanpa ane minta.
Mungkin aja kali ya muka ane ketauan banget kalo lagi kere emoticon-Ngakak
Atau gini aja, coba bantuin dia cari kerjaan gan. Biar dia gak males dan bisanya minta2 duit/pulsa/perawatan doang emoticon-Cool



Salken ya gan emoticon-Shakehand2
Twitter @Dhyeeta
image-url-apps
Quote:

nasi goreng ki opo to jane..?
vimes banget loh...
emoticon-Matabelo
×