alexa-tracking

Ex Bandara Kemayoran...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52889f8a20cb17172d000007/ex-bandara-kemayoran
Ex Bandara Kemayoran...
Sore sesepuh sekalian apa diantara sesepuh pernah menerawang di ex Bandara Kemayoran yg sekarng jadi Gedung pusat niaga atau Jakarta International Expo, yg biasa event PRJ setiap tahunnya, sy bekerja di sn dilt.4 Gedung pusat niaga setiap sy ke toilet selalu Ada yg mengawasi sy. Sampe terakhir tmpt tissue jatuh pdhal itu kuat skali. 1 lg denger2 crita dl pernah ada pramugari meninggal gantung diri. Tolong yaa sesepuh penerawanganya. emoticon-Takut
widddihh ada pramugari emoticon-Genit
kenalin dong puhhh
Quote:

upload photo situasi toiletnya, biar sesepuh di sini dpt terawang.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Pramugarinya g napak om. .emoticon-Genit

image-url-apps
Kalo pramugari yg masih napak ane bisa terawangin'a om.. Kalo yg gak napak bawah ane ni jago'a
Quote:

semua pramugari kalo lagi tugas dalam pesawat,,
apalagi kalo pesawatnya lagi terbang,,
memang pada gak napak tanah atuh mbah...

cmiiw...
Quote:


hoax itu ahh,,
itumah perasaan ente aja,

ane ex karyawan sono juga kok,,


lt 4 bukannya tempat jualan furniture nya atau sepatu nya khn kalo ga salah...

bpk Budi STS msc nya masih ada?
si maurus yg gendut itu masih ada?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PM nocan si mbak pramugari nya, biar ane yg urus kalo dia nakal emoticon-Genit:
Quote:


emoticon-Ngakak Mantap pembabarannya puh
ane sih ngasi saran aja gan, pasrahin aja sama yg diatas, jangan lupa minta pertolongan juga sama yg diatas, takutnya kalo minta bantuan selain sama yg diatas jadi menyekutukan. *saran aja sih*
emoticon-Malu (S)
image-url-apps
serem ada yg gantung diri emoticon-Takut (S):
Quote:


atas ane plafon sama genteng ,, mbahemoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


kalo atas ane kamarnya temen kost an mbah emoticon-Frown
Quote:


enak entumah bisa dimintain tulung buat ngadem emoticon-Ngakak
mungkin bawah ane bisa bantu untuk menerawang gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:

tapi mbah, sini deh mbah.. Adem sih adem..tp ane sring dgr suara misterius di atas ane mbah.. Mulai dr gluduk..gluduk..plethok...benda jatuh..bahkan suarasuara perempuan..kadang bisik2..kdg tereak2... Dan itu ga cuma pas malem aja mbah..tapi tiap hari emoticon-Takut


yaiyalaah...pan emang ntuh kamar ade orangnya emoticon-Ngakak
mungkin hanya perasaan agan TS aja. lagian kayaknya setiap toliet emang ada ya. banyak banyak beribadah aja gan
Quote:


huum aye juga ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
klau prj sih gak ada angker2ny. emoticon-Smilie
image-url-apps
ada pramugari..... emoticon-Genit

sini maen sama papa...... emoticon-Genit


monggo diwalik.... emoticon-Big Grin
×