alexa-tracking

[NEED HELP!!!] tolongin saudara ane gan, mahar cendol 2 hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5288945abe29a096218b4577/need-help-tolongin-saudara-ane-gan-mahar-cendol-2-hari
[NEED HELP!!!] tolongin saudara ane gan, mahar cendol 2 hari
case clear

terima kasih gan/puh.

om momod silahkan di close ane ikhlaaaas...
baru liat foto bentar langsung mual emoticon-Frown
image-url-apps
D warungnya ad tuh,
Tapi g ganggu kok. .

Itu warungnya depan rumahnya kan. .

Buat foto for suaminya, kok malah belakangny yg di foto. . emoticon-Frown
Mukanya lah emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
ane kurang tau dehgan.. coba ke forum supranatural aja emoticon-Takut (S)
Quote:

trus forum yang di tempati om ngepost forum apaan..?

emoticon-Ngacir
Quote:


lah, ini ud di supranatural, kok gan,,


btw, jadi merinding liat fotonya,,
keknya ada yg gelap2 yak ngebayang gitu.(BKI mode oon)
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak
Anjrit, ngakak gua. .

image-url-apps
Quote:


ane dah mau muntah puh..liatnya bentar..payah minum air y udah di tiup alfatihah klo g brabe ni
image-url-apps
Quote:


Lupa mau ngomong apa jadinya emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Om sadar om...sadar....emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak
Lumayan om, banyak yang lucu akhir2 ini. .
Hadeh
image-url-apps
Quote:


Sepertinya cocok diangkat jd panglima wiu wiu ya om emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Dia sadarnya kalo lagi dibumbuin saos tiram. . emoticon-Genit

Quote:

hahahahahaah awas entar kluar semua emoticon-Big Grin
menurut ane itu hanya cobaan dari yang maha kuasa atas usaha ente, jangan gampang percaya kalo usaha/ jualan TS menurun karena makhluk gaib. serahkan pada ALLAH aja.

tapi gambar yang di atas kiri ponakan TS kayak ada sesuatu
image-url-apps
Quote:

Sirine wiuu wiuunya dinyalain om. . emoticon-Cool
Biar sesepuhny pada dateng. .

image-url-apps
Quote:


Haha ada om pemakan segala emoticon-Big Grin
Itu ga dipanggil mendekat aja om? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Iya om cumi...cocok sekale tuh...mari om siapkan pengangkatan jabatan emoticon-Big Grin
@om iay saos tiram khusus buat om cumi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Masa sih om. . emoticon-Malu
Salah liat kali. . emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Haha jgn om.. Trid serius jd kocak ini gara2 itu emoticon-Big Grin
×