alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5288945abe29a096218b4577/need-help-tolongin-saudara-ane-gan-mahar-cendol-2-hari
[NEED HELP!!!] tolongin saudara ane gan, mahar cendol 2 hari
case clear

terima kasih gan/puh.

om momod silahkan di close ane ikhlaaaas...
baru liat foto bentar langsung mual emoticon-Frown
D warungnya ad tuh,
Tapi g ganggu kok. .

Itu warungnya depan rumahnya kan. .

Buat foto for suaminya, kok malah belakangny yg di foto. . emoticon-Frown
Mukanya lah emoticon-Cool
ane kurang tau dehgan.. coba ke forum supranatural aja emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By debeedongs
ane kurang tau dehgan.. coba ke forum supranatural aja emoticon-Takut (S)

trus forum yang di tempati om ngepost forum apaan..?

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By debeedongs
ane kurang tau dehgan.. coba ke forum supranatural aja emoticon-Takut (S)


lah, ini ud di supranatural, kok gan,,


btw, jadi merinding liat fotonya,,
keknya ada yg gelap2 yak ngebayang gitu.(BKI mode oon)
Quote:Original Posted By debeedongs
ane kurang tau dehgan.. coba ke forum supranatural aja emoticon-Takut (S)

emoticon-Ngakak
Anjrit, ngakak gua. .

Quote:Original Posted By niceview
baru liat foto bentar langsung mual emoticon-Frown


ane dah mau muntah puh..liatnya bentar..payah minum air y udah di tiup alfatihah klo g brabe ni
Quote:Original Posted By debeedongs
ane kurang tau dehgan.. coba ke forum supranatural aja emoticon-Takut (S)


Lupa mau ngomong apa jadinya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By debeedongs
ane kurang tau dehgan.. coba ke forum supranatural aja emoticon-Takut (S)


Om sadar om...sadar....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By squiddy


Lupa mau ngomong apa jadinya emoticon-Frown

emoticon-Ngakak
Lumayan om, banyak yang lucu akhir2 ini. .
Hadeh
Quote:Original Posted By redxray


Om sadar om...sadar....emoticon-Big Grin


Sepertinya cocok diangkat jd panglima wiu wiu ya om emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By redxray


Om sadar om...sadar....emoticon-Big Grin

Dia sadarnya kalo lagi dibumbuin saos tiram. . emoticon-Genit

Quote:Original Posted By h4n51p
ane dah mau muntah puh..liatnya bentar..payah minum air y udah di tiup alfatihah klo g brabe ni

hahahahahaah awas entar kluar semua emoticon-Big Grin
menurut ane itu hanya cobaan dari yang maha kuasa atas usaha ente, jangan gampang percaya kalo usaha/ jualan TS menurun karena makhluk gaib. serahkan pada ALLAH aja.

tapi gambar yang di atas kiri ponakan TS kayak ada sesuatu
Quote:Original Posted By squiddy


Sepertinya cocok diangkat jd panglima wiu wiu ya om emoticon-Big Grin

Sirine wiuu wiuunya dinyalain om. . emoticon-Cool
Biar sesepuhny pada dateng. .

Quote:Original Posted By iaytafas

Dia sadarnya kalo lagi dibumbuin saos tiram. . emoticon-Genit



Haha ada om pemakan segala emoticon-Big Grin
Itu ga dipanggil mendekat aja om? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By squiddy


Sepertinya cocok diangkat jd panglima wiu wiu ya om emoticon-Big Grin


Iya om cumi...cocok sekale tuh...mari om siapkan pengangkatan jabatan emoticon-Big Grin
@om iay saos tiram khusus buat om cumi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jengjamed

tapi gambar yang di atas kiri ponakan TS kayak ada sesuatu


Masa sih om. . emoticon-Malu
Salah liat kali. . emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By iaytafas

Sirine wiuu wiuunya dinyalain om. . emoticon-Cool
Biar sesepuhny pada dateng. .



Haha jgn om.. Trid serius jd kocak ini gara2 itu emoticon-Big Grin