alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52888662a3cb174d1f000005/help-gan-ane-bingung-mau-milih-temen-apa-pacar-sama-sama-gak-ada-yang-salah
Peringatan! 
Help gan.. ane bingung mau milih temen apa pacar? sama sama gak ada yang salah :-(
Jadi gini pertama kenalin dulu nama ane Arif gan, ane punya temen sekelas ane yang namanya Goden gan. nah ane punya pacar yang namanya Widya, terus si goden punya pacar yang namanya Zara.

Nah jadi ane sama Goden itu temen dari semester 1 gan. ane sama dia gak pernah ada masalah sama sekali sebelumnya gan.Sampe akhirnya sekarang ane udah semester 3 ni pacar ane suka nuduh ane sama temen kelas ane yang namanya Ica.

Nahhhh permasalahannya dimulai dari sini nih gan, jadi pacar ane nanya sama temen ane lewat SMS nanya nomornya si Ica itu tanpa sepengetahuan ane.
Ehh gak taunya temen ane Goden itu posisinya lagi sama pacarnya dia tuh, nah yang bales SMS pacar ane jadinya kan cewenya tuh...
Nah si Zara itu bales ke cewe ane gini gan :

Ini pacarnya arif ya?
ini gue pacarnya goden. kalo ada masalah selesaiin sendiri dong


Gitu gan, Nah wktu itu pacar ane lagi keadaan DP gan jadi sensian bgt kan tuh. Nah cewe ane nanggepinnya kalo si Zara itu nyindir dia gan. terus dibales gini :

Masa iya sama cewenya jam segini? gak tau aturan banget. gue lagian cuman nanya kok ada nmrnya Ica apa ngaak

Gitu gan karna itu udah jam 1 malem tuh.
terus dibales Zara :

Goden gak punya!!!

Nahhh mungkin karna dibentak gitu pacar ane jadi emosi tingkat dewa gitu.. dia jadi saling emosi tuh berdua.

Ane dan Goden selaku udah kenal lama kan jadinya saling kasih pengertian ke cewe kita masing masing dan akhirnya besoknya ane ketemuin tu berdua dikampus.

Beeehhhhhhh gak taunya tu cewe ane langsung maki maki temen ane dan pacarnya di Lobby kampus ane. Gak terima, si Zara langsung balik ngebales tuh. dan si Goden itu ya nenangin cewenya dia lah ya,.. nah Gue juga mau nenangin cewe gw malah gue ditampar gan emoticon-Matabelo dan gue kan bilang ketemen ane dan pacarnya kalo gue minta maaf gitu ya kalo pacar ane diluar kendali gitu. eeehhh pacar ane malah bilang

LO MALAH BELAIN DIA KAN? TERUS AJA LO BELAIN ORANG!!!!

Lah ane mah netral ya gan awalnya ane juga gak tau apa apaan gan emoticon-Matabelo . ane mau bela temen ane? Secara itu cewe ane kan. Mau belain cewe ane? Secara dia kaya gitu gak bisa dibilangin malah emosi doang yang ada diotak.

Nah ane mencoba memberi pengertian ke goden dan pacarnya. ane suruh pulang aja dulu gak usah kesini dulu ya mau tenangin cewe ane dulu.

Nahh dari situ kelar tu permasalahan. temen ane juga udah gak masukin kehati lah katanya soal kejadiaan itu... Nah ane udah bisa bernafas lega tuh kan, hubungan ane dan pacar pun kembali tentram.

Ehhh gak taunya malemnya sekitar jam 11an malem ane dapet tlphn dari Goden kalo katanya cewe ane SMS dia ngata ngatain dia segala macem aneh aneh dan dia sakit hati. Yaudah ane bilang gausah diladenin aja Den gtu. dan akhirnya dia mau nurut sama ane..

Kejadiaan gitu berulang tiap malemnya selama dua hari gan emoticon-Matabelo

nah akhirnya ane tanya ke pacar ane kalo maunya apa gitu, Goden pun gak ada masalah sama kita. dia pun udah mohon" sama kamu biar kamu gak usah sms dia lagi,

beh cewe ane malah bilang dia mau bales sakit hatinya dan gak akan pernah mau berhenti SMS ngatain tmn ane dan pacarnya gan emoticon-Matabelo dan secara ane diteken mulu dari mana mana emoticon-Matabelo dari pacar ane, Goden, pacarnya Goden.

Ane udah bilang ke pacarnya Goden kalo mau marah ke ane aja gitu, mau ngapain juga ke ane aja karna pacar ane ya tanggung jawab ane gitu. dan dia bilang gak mau, lo gak salah. gitu gan emoticon-Matabelo

yaudah akhirnya malem itu kelar dan berlanjut ke berikutnya. nah besokannya ane tanya lagi ke pacar ane kalo jangan SMS ke temen ane lagi. dan pada akhirnya dia bilang

LO BILANG PACARNYA GODEN KAYA MBOK MBOK LEWAT TLPHN DEPAN GUE DAN GUE JANJI GAK AKAN PERNAH GANGGU MEREKA DAN SAKIT HATI GUE HILANG

Gitu gan, ya ane ngaku emang ane pernah bilang ke cewe ane kalo pacarnya temen ane kaya mbok mbok. ya itu supaya tenang aja cewe ane kalo yang spesial di mata gue tu cuman dia, maksudnya gitu. eh dia malah gitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Yaudah ane ambil resiko biar gak ada lagi kata kata kasar cewe ane ke temen ane. ane udah capek soalnya tiap malem di tlphn kalo cewe ane maki maki dia terus emoticon-Matabelo

Yaudah ane beranikan diri ambil resiko, ane tlphn pacarnya dan bilang kalo ane emang jujur ngatain dia gitu. dan cewenya bilang \

yaudah jangan pernah deket dan maen sama GOden lagi, dan cewe lo bilangin gausah SMS SMS dan ganggu Goden lagi. gitu gan

Yaudah tuh cewe ane tenang dan gak pernah sms sms mereka lagi. dan sekarang ane tukeran nomor sama cewe ane karna malemnya cewenya temen ane sms ane lagi jangan deket goden gitu,

Lah sapa yang sms sapa yang dket coba? uadh nggak kok.

Dan bsk ni ane masuk kuliah dan ane belom sama sekali kasih penjelasan ke temen ane dan pacarnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Menurut agan semua apa yang ane lakuin bener gak kalo dalam kasus kaya gini? emoticon-Matabelo

Ya ane ngelakuin ini supaya gak makin panjang dan gak makin menjadi aja permasalahannya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Ya ane tau temen ane dan pacarnya pasti marahnya udah ke ubun ubun ke ane.

Jadi biar temen ane bisa terima ane lagi dan gak musuhin apa ya gan gemana? Kalo soal cewenya mah bodo amatan kenal juga kaga.

Ane cuman mau biar si Godennya tu tau maksud ane kaya gitu ngatain cewenya tu apa gitu gan, soal dia mau jauhin ane apa mau musuhin ane ya terserah yang jelas biar tau aja dulu gitu gan dianya

Menurut agan gemana ya? apa ane sms aja lewat nomor cewe ane ini karna ane lagi tukeran kartu atau beli kartu lagi aja khusus buat kasih tau aja kebenarannya? apa gemana gan? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Salah gak sih ane kalo kaya gitu? mohon banget ya gan ane minta bantuan banget ane gak tau lagi harus kemana kalo gak nanya disini gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

MAKASIH YA GAN SEBELUMNYA emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Arif94
Jadi gini pertama kenalin dulu nama ane Arif gan, ane punya temen sekelas ane yang namanya Goden gan. nah ane punya pacar yang namanya Widya, terus si goden punya pacar yang namanya Zara.

Nah jadi ane sama Goden itu temen dari semester 1 gan. ane sama dia gak pernah ada masalah sama sekali sebelumnya gan.Sampe akhirnya sekarang ane udah semester 3 ni pacar ane suka nuduh ane sama temen kelas ane yang namanya Ica.

Nahhhh permasalahannya dimulai dari sini nih gan, jadi pacar ane nanya sama temen ane lewat SMS nanya nomornya si Ica itu tanpa sepengetahuan ane.
Ehh gak taunya temen ane Goden itu posisinya lagi sama pacarnya dia tuh, nah yang bales SMS pacar ane jadinya kan cewenya tuh...
Nah si Zara itu bales ke cewe ane gini gan :

Ini pacarnya arif ya?
ini gue pacarnya goden. kalo ada masalah selesaiin sendiri dong


Gitu gan, Nah wktu itu pacar ane lagi keadaan DP gan jadi sensian bgt kan tuh. Nah cewe ane nanggepinnya kalo si Zara itu nyindir dia gan. terus dibales gini :

Masa iya sama cewenya jam segini? gak tau aturan banget. gue lagian cuman nanya kok ada nmrnya Ica apa ngaak

Gitu gan karna itu udah jam 1 malem tuh.
terus dibales Zara :

Goden gak punya!!!

Nahhh mungkin karna dibentak gitu pacar ane jadi emosi tingkat dewa gitu.. dia jadi saling emosi tuh berdua.

Ane dan Goden selaku udah kenal lama kan jadinya saling kasih pengertian ke cewe kita masing masing dan akhirnya besoknya ane ketemuin tu berdua dikampus.

Beeehhhhhhh gak taunya tu cewe ane langsung maki maki temen ane dan pacarnya di Lobby kampus ane. Gak terima, si Zara langsung balik ngebales tuh. dan si Goden itu ya nenangin cewenya dia lah ya,.. nah Gue juga mau nenangin cewe gw malah gue ditampar gan emoticon-Matabelo dan gue kan bilang ketemen ane dan pacarnya kalo gue minta maaf gitu ya kalo pacar ane diluar kendali gitu. eeehhh pacar ane malah bilang

LO MALAH BELAIN DIA KAN? TERUS AJA LO BELAIN ORANG!!!!

Lah ane mah netral ya gan awalnya ane juga gak tau apa apaan gan emoticon-Matabelo . ane mau bela temen ane? Secara itu cewe ane kan. Mau belain cewe ane? Secara dia kaya gitu gak bisa dibilangin malah emosi doang yang ada diotak.

Nah ane mencoba memberi pengertian ke goden dan pacarnya. ane suruh pulang aja dulu gak usah kesini dulu ya mau tenangin cewe ane dulu.

Nahh dari situ kelar tu permasalahan. temen ane juga udah gak masukin kehati lah katanya soal kejadiaan itu... Nah ane udah bisa bernafas lega tuh kan, hubungan ane dan pacar pun kembali tentram.

Ehhh gak taunya malemnya sekitar jam 11an malem ane dapet tlphn dari Goden kalo katanya cewe ane SMS dia ngata ngatain dia segala macem aneh aneh dan dia sakit hati. Yaudah ane bilang gausah diladenin aja Den gtu. dan akhirnya dia mau nurut sama ane..

Kejadiaan gitu berulang tiap malemnya selama dua hari gan emoticon-Matabelo

nah akhirnya ane tanya ke pacar ane kalo maunya apa gitu, Goden pun gak ada masalah sama kita. dia pun udah mohon" sama kamu biar kamu gak usah sms dia lagi,

beh cewe ane malah bilang dia mau bales sakit hatinya dan gak akan pernah mau berhenti SMS ngatain tmn ane dan pacarnya gan emoticon-Matabelo dan secara ane diteken mulu dari mana mana emoticon-Matabelo dari pacar ane, Goden, pacarnya Goden.

Ane udah bilang ke pacarnya Goden kalo mau marah ke ane aja gitu, mau ngapain juga ke ane aja karna pacar ane ya tanggung jawab ane gitu. dan dia bilang gak mau, lo gak salah. gitu gan emoticon-Matabelo

yaudah akhirnya malem itu kelar dan berlanjut ke berikutnya. nah besokannya ane tanya lagi ke pacar ane kalo jangan SMS ke temen ane lagi. dan pada akhirnya dia bilang

LO BILANG PACARNYA GODEN KAYA MBOK MBOK LEWAT TLPHN DEPAN GUE DAN GUE JANJI GAK AKAN PERNAH GANGGU MEREKA DAN SAKIT HATI GUE HILANG

Gitu gan, ya ane ngaku emang ane pernah bilang ke cewe ane kalo pacarnya temen ane kaya mbok mbok. ya itu supaya tenang aja cewe ane kalo yang spesial di mata gue tu cuman dia, maksudnya gitu. eh dia malah gitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Yaudah ane ambil resiko biar gak ada lagi kata kata kasar cewe ane ke temen ane. ane udah capek soalnya tiap malem di tlphn kalo cewe ane maki maki dia terus emoticon-Matabelo

Yaudah ane beranikan diri ambil resiko, ane tlphn pacarnya dan bilang kalo ane emang jujur ngatain dia gitu. dan cewenya bilang \

yaudah jangan pernah deket dan maen sama GOden lagi, dan cewe lo bilangin gausah SMS SMS dan ganggu Goden lagi. gitu gan

Yaudah tuh cewe ane tenang dan gak pernah sms sms mereka lagi. dan sekarang ane tukeran nomor sama cewe ane karna malemnya cewenya temen ane sms ane lagi jangan deket goden gitu,

Lah sapa yang sms sapa yang dket coba? uadh nggak kok.

Dan bsk ni ane masuk kuliah dan ane belom sama sekali kasih penjelasan ke temen ane dan pacarnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Menurut agan semua apa yang ane lakuin bener gak kalo dalam kasus kaya gini? emoticon-Matabelo

Ya ane ngelakuin ini supaya gak makin panjang dan gak makin menjadi aja permasalahannya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Ya ane tau temen ane dan pacarnya pasti marahnya udah ke ubun ubun ke ane.

Jadi biar temen ane bisa terima ane lagi dan gak musuhin apa ya gan gemana? Kalo soal cewenya mah bodo amatan kenal juga kaga.

Ane cuman mau biar si Godennya tu tau maksud ane kaya gitu ngatain cewenya tu apa gitu gan, soal dia mau jauhin ane apa mau musuhin ane ya terserah yang jelas biar tau aja dulu gitu gan dianya

Menurut agan gemana ya? apa ane sms aja lewat nomor cewe ane ini karna ane lagi tukeran kartu atau beli kartu lagi aja khusus buat kasih tau aja kebenarannya? apa gemana gan? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Salah gak sih ane kalo kaya gitu? mohon banget ya gan ane minta bantuan banget ane gak tau lagi harus kemana kalo gak nanya disini gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

MAKASIH YA GAN SEBELUMNYA emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Kok kayak pacaran anak smp sih gan emoticon-Amazed

Itu namanya cwe2 kalian belum dewasa..

Mencari pacar itu gampang, yg susah cr sahabat.. If u know what i mean..
emoticon-Matabelo

pengorbanan ente emoticon-thumbsup

ente brani ngelakuin itu, seperti ente yakin ya tuh cewek ente diwaktu kedepan jadi bini ente? emoticon-Big Grin

kalau ane diposisi ente.

ane lebih milih bubar dari pade nekatan kyk ente, ya biar kebuka kedepannya mata cewek ente emoticon-Big Grin

dan ente gak salah gan, cuma itu pilihan ente emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

Anjrit,, bego ga ketulungan emoticon-Ngakak

Otak kagak dipake emoticon-Ngakak

Makanya,, kalo mau ngapa2in dipikir dulu ya emoticon-Smilie

Ngebela2in cewek childish emosian gitu ujung2nya bikin diri sendiri malu n repot kan?? emoticon-Big Grin

Kalo gue jadi elu,, ga pake lama itu cewek udah gue putusin emoticon-Smilie

Cewek yang ngomongnya kasar sama sohib/pacar lo itu sebetulnya ga pantes buat dipacarin emoticon-Smilie
Mendingan lu macarin anjing deh,, lebih tau diri emoticon-Smilie
Ajarin agama
yaaa jelas pilih sahabat lah gan, setuju tuh sama agan yg komen pertama..
kasian TS minta solusi malah dibegoin emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir gak ikutan *emang bego sih* emoticon-Ngakak (S)
cinta ternyata bikin bego emoticon-Hammer2

wah cewe lo parah tu gan, tinggalin aje.. ga bagus buat kesehatan emoticon-Cool
emoticon-Mewek:
jauhin aja cewe agan emoticon-Mewek:
putusin aja emoticon-Mewek:
daripada kedepannya malah elo yg makan ati emoticon-Mewek:
mending makan paha emoticon-Mewek:
Sama kayk yg lain, duniamu dah tbalik... Solusi tbaik cari cewek lain aja...
Lain klo dpt cewek, cewek hrs nurut ama kamu dan tentunya kamu harus tgas dan siap mengambil keputusan... Jangan jadi bahan bualan cewek kamu...
Ngomong aja k cewek kamu; aku pingin putus dgn mu karena kamu kayak anak manja dan gak bs menghormati daku. Titik setelah itu, gak usah ngomong lagi dngannya...
Klo kmu lelaki sejati yg kuat kamu pasti bs melakukannya, klo gak berarti cemen... Harus latihan
Quote:Original Posted By massarwo


Setuju sih my

Kalau sama orang lain aja bisa omong kasar ... hal yang sama bisa berlaku buat pacar nya

Mungkin kamu sebenarnya cowok my yang terperangkap dalam tubuh wanita emoticon-Ngacir


Ga bisa ngehargain temen juga mengandung bibit ga bisa ngehargain keluarga juga emoticon-Big Grin

Memang begitulah aku Wo emoticon-Mewek
Daridulu selalu dibilang cowok,,
Ga pernah dianggep cewek sama temen2 maen emoticon-Frown

Quote:Original Posted By tristanova
cinta ternyata bikin bego emoticon-Hammer2



Bukan salah cintanya emoticon-Big Grin
Salah orangnya yang emang bego dan ga mau pake otak emoticon-Ngakak
panjang males

ikut bego begoin aja ya emoticon-Mewek
mending pilih sahabat gan, ente klo lagi sedih sahabat selalu ada, seneng sahabat selalu ada
tp klo buat sekarang yg udah terjadi sih, ente jelasin ke sahabat ente baik", ente gt cuma buat nenangin cwe ente
usahain sahabat dan cwe ente ngerti, klo bisa ketemuan ber 4 gan, ngomong baik" dimana dudut perkaranya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ..My..


Bukan salah cintanya emoticon-Big Grin
Salah orangnya yang emang bego dan ga mau pake otak emoticon-Ngakak


kirain salah 1 tanda jatuh cinta tu otak jd macet emoticon-Hammer2

btw dari hp gw ava kak my kliatan kyk Parto OVJ emoticon-Hammer (S)
setelah gw gedein trnyata beda emoticon-Big Grin
maap emoticon-Peace
Ribet amat ye gaya pacarannya... pada kek bocah...emoticon-Busa

Cinta ternyata bikin bego...emoticon-Busa
cewek loe kaya apa sich,,,,,,
punya otak tuch di pakek,,,,,,

kaya gak ada cewek yg lebih baik aja,,,,,,,
udah putusin aja,,,,,,,,
klo gue jd cewnya temen elo,,, udah gue tampol loe ma cewek loe sampek otak elo bener'' elo pakek,,,,,,, emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
ngapain gan cewe gt di piara... mending baekin noh temen lo... emoticon-Ngakak

sekali gitu selamanya jga bakalan gt.. akhirnya ntr g ada temen yg di deket agan emoticon-Sorry
putusin cewe lu coy dia freak
pilih sahabat lu coy dia paling penting
cwe lu "sakit" dan lu lebih "sakit" lg krn masih lu piara aja tuh makhluk emoticon-Cape d... (S)