alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keuntungan dan Kerugian Memiliki Usaha Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5288573338cb17bc57000009/keuntungan-dan-kerugian-memiliki-usaha-sendiri

Keuntungan dan Kerugian Memiliki Usaha Sendiri

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم


Spoiler for Cek:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalo Berkenan Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)Gan!!!


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX hanya didapatkan oleh orang ganteng emoticon-Cool
iya bener juga sih,berwirausaha itu susah2 gampang
bener gan,,,
klo punya usaha sendiri bagi ane susah gan... cobaannya gede bngt...
betul gan, apalagi kalo banyak pesaing.
mengawali usaha dari nol dan mempertahankan usaha yg mulai maju kyknya sama susahnya






Keuntungan dan Kerugian Memiliki Usaha Sendiri
Betul Gan"
benar-benar harus suabar bar bar sabar bener bila mau usaha sendiri, kadang sesuatu tidak selalu seperti apa yang dibayangkan... memang percaya kepada takdir adalah hiburan utama bagi pengusaha, dan kita tidak akan mengetahui bagaimana takdir kita apabila tidak berusaha... dan rejeki manusia itu perlu dijemput bukan hanya ditunggu.... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Ane pengen punya usaha sendiri, tapi gak ada modal gan emoticon-Frown
Ane pengen punya usaha sendiri, tapi gak ada modal gan emoticon-Frown
Ane pengen punya usaha sendiri, tapi gak ada modal gan emoticon-Frown
Apapun pilihannya yang penting halal gan emoticon-Big Grin
ada positif dan negatif nya masing2
emang sie gan.. namanya juga usaha sendiri ya ita brrti harus berjuang sendiri untuk pertma.. selanjutnye terserah ente dah..emoticon-Ngakak
nama nya juga usaha gan, ada untung rugi nya harus pinter memanfaat kan peluang
Quote:


Quote:


Iya gan ane juga pengen usaha cuma takut rugi doang emoticon-Sorry
Quote:


Sama gan emoticon-Frown

Quote:


Betul banget tuh gan. Kita harus mencari inovasi baru kalo tidak ingin ada saingannya emoticon-Smilie
Quote:


Bener banget emoticon-Matabelo
bener bgt gan,tapi nurut ane keuntungan lebih banyak lo pnya usaha...kalo resiko ya jelas,semua kerjaan pasti ad resikonya
Diubah oleh slomangrawa
Pakai cara Nabi gan dijamin deh akan selalu naik usahanya bila mengikut sertakan ALLAH.
ane lagi bingung malah gan mau usaha apa emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di