alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287f686148b46bf13000002/ask-tentang-pengalaman
ask tentang pengalaman
mohon para sepuh disini tentang apa yang terjadi dengan saya:

1. sering dahulu mengalami dejavu. tapi belaangan ini sudah jarang terjadi.
2.bila ketempat daerah baru sering merasakan hal aneh terhadap tempat tersebut .
3.sering mengalami mata mengantuk tapi nggak ngantuk
4.sering mengalami mimpi yang kadang jadi kenyataan
5.sering menngalami halangan bila ingin mencapainya ini sering terjadi di t4 kerja saya

saya mohon para sepuh FORSUP menjelaskan apa yang terjadi pada saya
hal yg wajar kok gan,...
ane juga pernah ngalaminemoticon-Mewek
mudahmudahan ada sepuh yang jelasinemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By s4ngk4l4
mohon para sepuh disini tentang apa yang terjadi dengan saya:

1. sering dahulu mengalami dejavu. tapi belaangan ini sudah jarang terjadi.
2.bila ketempat daerah baru sering merasakan hal aneh terhadap tempat tersebut .
3.sering mengalami mata mengantuk tapi nggak ngantuk
4.sering mengalami mimpi yang kadang jadi kenyataan
5.sering menngalami halangan bila ingin mencapainya ini sering terjadi di t4 kerja saya

saya mohon para sepuh FORSUP menjelaskan apa yang terjadi pada saya


situ mau d jawab apa?
-situ cuman mo nyari pembenaran diri,,,biar d angga wah,oleh orang laen
-trus kalo sudah d anggap wah,oleh orang laen situ mau apa lago?
Ah elah...kalo semua ntu mah manusia juga ngalamin kali gan... Yang aneh ntuh nyang mane...??? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By fidza13
Ah elah...kalo semua ntu mah manusia juga ngalamin kali gan... Yang aneh ntuh nyang mane...??? emoticon-Malu

anehnya manusia seganteng saya menjadi duda emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By d..g

anehnya manusia seganteng saya menjadi duda emoticon-Malu (S)


itu ngga aneh kok emoticon-Malu itu cara tuhan meyelamatkan kegantengan ente dari wanitawanita yang membahayakan kelangsungan hidup ente emoticon-Malu enelan deh...
Quote:Original Posted By fidza13


itu ngga aneh kok emoticon-Malu itu cara tuhan meyelamatkan kegantengan ente dari wanitawanita yang membahayakan kelangsungan hidup ente emoticon-Malu enelan deh...

ente termasiuk wanita nyang berbahaya nda emoticon-Bingung (S) kalau nda boleh dong dicomblangin sama sepupu/keponakan/adik enta puh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By fidza13
itu ngga aneh kok emoticon-Malu itu cara tuhan meyelamatkan kegantengan ente dari wanitawanita yang membahayakan kelangsungan hidup ente emoticon-Malu enelan deh...

klo manusia setampan ane yg gk womanizer ntu gmn sis? emoticon-Malu
.
apakah ada kelainan di.aye....

ngomong2 uda boleh blm ini.sistemoticon-Takut (S)
nti.ada yg dateng bawa gunting lg emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By d..g

ente termasiuk wanita nyang berbahaya nda emoticon-Bingung (S) kalau nda boleh dong dicomblangin sama sepupu/keponakan/adik enta puh emoticon-Malu (S)


ane uda jinak kok mbah... Tapi ane terlalu gahar kali ye sampe blom ade yg mau sama ane emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown ane gapunya sepupu keponakan atau adikkkk emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown ih ente pan lelaki setia emoticon-Malu jangan main main gitu gitu dong ah..ga baik tau... emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:Original Posted By firasein

klo manusia setampan ane yg gk womanizer ntu gmn sis? emoticon-Malu
.
apakah ada kelainan di.aye....

ngomong2 uda boleh blm ini.sistemoticon-Takut (S)
nti.ada yg dateng bawa gunting lg emoticon-Takut (S)


ga ada kelainan di ente kok gan.. Kelainan mungkin pada wanitawanitanya emoticon-Malu

ntar lgi ada yang bawa mesin pemotong rumput gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By fidza13


ane uda jinak kok mbah... Tapi ane terlalu gahar kali ye sampe blom ade yg mau sama ane emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown ane gapunya sepupu keponakan atau adikkkk emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown ih ente pan lelaki setia emoticon-Malu jangan main main gitu gitu dong ah..ga baik tau... emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

kok tau setia emoticon-Bingung (S) sampai setianya dikhianati sama wanita emoticon-Frown
boleh dong kapan-kapan dikasih waktu untuk mengetahui kegarahan ente sampai mana emoticon-Malu (S)
seng pingin dijawab opo iki..... emoticon-Bingung (S)
Ciri2 mao jadi orang saketih
emoticon-Matabelo
jebrengin data diri plus poto ente dimari gan ts emoticon-Big Grin
sesepuh bawah ane mo nerawang dengan senang hati

v
v
sedikit share ya gan... Agan sedang mengalami gejala epilepsi yg disebut grand mall (tonic-cronic)... yaitu suatu gejala yg ditandai perasaan seperti mengulang masa lalu - De Javu. Ilustrasinya mudahnya Gan: ada yg tidak beres pd muatan signal listrik diotak agan.. sehingga signal otak kejadian sekarang "konslet" ke bagaian penyimpanan memori. agan seperti pernah mengalami masa sekarang (de javu)... "konslet" seperti itu pengobatanya ke pskiatry. wajar gan, lebih lengkapnya tanyakan mbah kyai gugle..
Quote:Original Posted By samin Suro
sedikit share ya gan... Agan sedang mengalami gejala epilepsi yg disebut grand mall (tonic-cronic)... yaitu suatu gejala yg ditandai perasaan seperti mengulang masa lalu - De Javu. Ilustrasinya mudahnya Gan: ada yg tidak beres pd muatan signal listrik diotak agan.. sehingga signal otak kejadian sekarang "konslet" ke bagaian penyimpanan memori. agan seperti pernah mengalami masa sekarang (de javu)... "konslet" seperti itu pengobatanya ke pskiatry. wajar gan, lebih lengkapnya tanyakan mbah kyai gugle..

Setuju puhcuyyyy
Bener kata ente cuyy
Punya bakat ente gan emoticon-Smilie





Bakat nulis thread yang kuramg penting emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By allahseeker
Punya bakat ente gan emoticon-Smilie





Bakat nulis thread yang kuramg penting emoticon-Hammer


hai agan..ketemu disini.. Salaman dulu emoticon-Salaman sebelum trit digembok momod emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo
Saketih. .