alexa-tracking

ask tentang pengalaman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287f686148b46bf13000002/ask-tentang-pengalaman
ask tentang pengalaman
mohon para sepuh disini tentang apa yang terjadi dengan saya:

1. sering dahulu mengalami dejavu. tapi belaangan ini sudah jarang terjadi.
2.bila ketempat daerah baru sering merasakan hal aneh terhadap tempat tersebut .
3.sering mengalami mata mengantuk tapi nggak ngantuk
4.sering mengalami mimpi yang kadang jadi kenyataan
5.sering menngalami halangan bila ingin mencapainya ini sering terjadi di t4 kerja saya

saya mohon para sepuh FORSUP menjelaskan apa yang terjadi pada saya
image-url-apps
hal yg wajar kok gan,...
image-url-apps
ane juga pernah ngalaminemoticon-Mewek
mudahmudahan ada sepuh yang jelasinemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


situ mau d jawab apa?
-situ cuman mo nyari pembenaran diri,,,biar d angga wah,oleh orang laen
-trus kalo sudah d anggap wah,oleh orang laen situ mau apa lago?
image-url-apps
Ah elah...kalo semua ntu mah manusia juga ngalamin kali gan... Yang aneh ntuh nyang mane...??? emoticon-Malu
Quote:

anehnya manusia seganteng saya menjadi duda emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


itu ngga aneh kok emoticon-Malu itu cara tuhan meyelamatkan kegantengan ente dari wanitawanita yang membahayakan kelangsungan hidup ente emoticon-Malu enelan deh...
Quote:

ente termasiuk wanita nyang berbahaya nda emoticon-Bingung (S) kalau nda boleh dong dicomblangin sama sepupu/keponakan/adik enta puh emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:

klo manusia setampan ane yg gk womanizer ntu gmn sis? emoticon-Malu
.
apakah ada kelainan di.aye....

ngomong2 uda boleh blm ini.sistemoticon-Takut (S)
nti.ada yg dateng bawa gunting lg emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


ane uda jinak kok mbah... Tapi ane terlalu gahar kali ye sampe blom ade yg mau sama ane emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown ane gapunya sepupu keponakan atau adikkkk emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown ih ente pan lelaki setia emoticon-Malu jangan main main gitu gitu dong ah..ga baik tau... emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


ga ada kelainan di ente kok gan.. Kelainan mungkin pada wanitawanitanya emoticon-Malu

ntar lgi ada yang bawa mesin pemotong rumput gan emoticon-Malu
Quote:

kok tau setia emoticon-Bingung (S) sampai setianya dikhianati sama wanita emoticon-Frown
boleh dong kapan-kapan dikasih waktu untuk mengetahui kegarahan ente sampai mana emoticon-Malu (S)
image-url-apps
seng pingin dijawab opo iki..... emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ciri2 mao jadi orang saketih
emoticon-Matabelo
jebrengin data diri plus poto ente dimari gan ts emoticon-Big Grin
sesepuh bawah ane mo nerawang dengan senang hati

v
v
sedikit share ya gan... Agan sedang mengalami gejala epilepsi yg disebut grand mall (tonic-cronic)... yaitu suatu gejala yg ditandai perasaan seperti mengulang masa lalu - De Javu. Ilustrasinya mudahnya Gan: ada yg tidak beres pd muatan signal listrik diotak agan.. sehingga signal otak kejadian sekarang "konslet" ke bagaian penyimpanan memori. agan seperti pernah mengalami masa sekarang (de javu)... "konslet" seperti itu pengobatanya ke pskiatry. wajar gan, lebih lengkapnya tanyakan mbah kyai gugle..
image-url-apps
Quote:

Setuju puhcuyyyy
Bener kata ente cuyy
image-url-apps
Punya bakat ente gan emoticon-Smilie





Bakat nulis thread yang kuramg penting emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


hai agan..ketemu disini.. Salaman dulu emoticon-Salaman sebelum trit digembok momod emoticon-Smilie
image-url-apps
emoticon-Matabelo
Saketih. .
×